Author's side :
"Gue tau salah udah ada yang ngelanggar aturan geng kita. Tapi lu pada bayangin lah, hampa banget kita tiap hari cuma ngumpul tapi pada sibuk masing-masing" ucap Mark.
"Jadi lo bener punya pacar?!" Chenle kaget.
"Anj apaan sih ni?" Renjun makin kesel.
"Gabisa gini dong mark" kata Jeno.
"Kenapa masalahnya makin nyebar? Awalnya kan cuma karena ini orang" jisung nunjuk Jaemin.
"Kenapa gue anying?" Jaemin ikutan kesel.
"Jelasin lah satu-satu ribet bener, gue ngantuk njir" kata Haechan.
Jaemin diem ngeliatin Jisung. Dia ga nyangka Jisung bisa segamblang itu nyeritain apa yang dia liat waktu itu diparkiran.
"Lo jelasin dulu Jaem" kata Jeno.
"Ini ketua lo gimana njir?! Urusin dia dulu nih!" Renjun murka.
"Sabar lah njun, satu-satu" kata Chenle.
"Iya satu-satu biar enak jelasinnya, kea gini kita ga bakal ngerti" Jeno.
"Gue bilang ketua aja dulu, kalo ketuanya aja ancur pantes anggotanya begini" mulut Renjun kelewat pedas.
"Woy anjer mulut lo dijaga bisa ga?!" Mark yang daritadi sabar akhirnya kesal juga.
"Pusing gue njer" Haechan.
"Makanya hidup gosah mikirin fans mulu. Apa harus kita nurutin kata mereka buat ga pacaran? Mereka aja pacaran" sahut Jaemin.
"Nahkan, pacaran kan lo sama Chaera?" tanya Chenle.
"Kagak njir!"
"Males gue lama-lama disini" Renjun pergi ninggalin aula.
Ga lama Jisung juga ninggalin aula. Jadi deh Mark, Jaemin, Haechan, Jeno, dan Chenle diem-dieman. Bingung juga mau ngomong apalagi.
"Besok aja dibahas, ayo pulang" kata Jeno.
"Daritadi kek" Haechan kesal.
Mereka satu persatu ninggalin aula. Tinggal Mark sama Jaemin yang ada diaula. Jaemin masih duduk mikirin gimana hubungan dia kedepannya sama Chaera.
"Bener lo pacaran sama Chaera?" tanya Mark.
Jaemin cuma ngangguk.
Mark ga kaget, dia tau ga mungkin satu geng matuhin apa aturannya pasti ada aja yang ngelanggar.
"Lo sendiri sama siapa?" tanya Jaemin.
"Gaada" jawab Mark.
"Terus kenapa lo suruh ubah aturannya?" tanya Jaemin bingung.
"Udah tadi gue jelasin kan, bakal hampa hidup kalian kalo ga pacaran. Cuma salahnya gue ngomong gini diwaktu yang ga tepat, jadi mereka pikir gue juga punya" jelas mark.
Jaemin ga habis pikir sama satu gengnya ini yang asal marah sama Mark dan langsung nuduh tanpa bukti. Padahal maksud Mark itu baik, cuma mereka yang salah maksud.
"Gausah pusing-pusing, gausah mikir putus sama Chaera. Jalanin aja hubungan kalian senormalnya kaya orang pacaran diluar sana, masalah ini gausah diambil pusing. Toh gue yakin lama-lama mereka semua bakal punya pacar" lanjut Mark.
Apa kata Mark ada benernya, harusnya masalah ini gausah diambil pusing. Tapi balik lagi kondisi pertemanan mereka lagi kacau, mana mungkin Jaemin ga mikirin ini.
"Makasih bro, gue pikir lo bakal marah soal ini"
"Ga lah, salah gue juga bikin aturan yang ga masuk akal"
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet • NCT Jaemin✔
Fanfiction❝ Backstreet itu gak enak. Tiap hari makan hati liat pacar sendiri dideketin cewek lain ❞ -So Chaera Cast : -Na Jaemin -So Chaera (oc) -Mark Lee -Huang Renjun -Lee Jeno -Lee Haechan -Zhong Chenle -Park Jisung -kim Soyu (oc) -Park ji ah (oc) -So Jung...