BTS : Suga

2K 325 14
                                    

Sebelum membaca, budayakan untuk vote terlebih dahulu untuk mengapresiasi penulis, terima kasih.

Malam ini jadwalnya Suga yang melakukan V live sendiri karena memang tiap member memiliki jadwal live masing-masing. Gunanya live adalah untuk memberitahu apa yang sedang dilakukan para idol atau hanya sekedar untuk menghibur fans yang ada diluar sana.

Suga rencananya akan melakukan live di kamarnya yang ada di dorm mereka. Live Suga juga dibantu oleh beberapa staff yang ada disana. Persiapan live lumayan lama, dari menata handphone yang akan digunakan untuk live, pencahayaan, audio, dll. Hingga saat sudah selesai ...

"Yoongi-ya, semuanya sudah selesai. Kau bisa memulai live mu dan ingat jangan membuat spoiler tentang lagu terbaru kalian atau kalian akan berada dalam masalah"

"Eyy Nuna, kau terlalu kaku. Santai saja"

"Kalau begitu kami keluar, nikmati live mu dan selesaikan dalam 30 menit, jangan lebih"

"Ne Nuna"

Staff wanita dan staff-staff lain pun keluar dari kamar Suga dan membiarkan Suga live sendirian di kamarnya, sendirian.

"Hahh apakah aku harus mulai sekarang?"

Suga pun memulai live nya dan memencet tombol start yg ada di layar dan live pun sedang berlangsung sekarang.

"Annyeonghaseyo BTS Suga imnidaaaaa"

Banyak sekali hal-hal yang diceritakan Suga kepada para army di live tersebut dan banyak juga army yang berkomentar di live yg dilakukan Suga malam itu sampai pada akhirnya Suga terfokus kepada beberapa komentar yang ditinggalkan oleh penggemarnya

sugaoppaunchxxx : oppa siapa itu dibalik gorden mu?
siapa aku : iya siapa itu?
aku jelly : oppa lihatlah di belakangmu!
btsforever : oppa berbaliklah! Ada seseorang dibelakangmu!

Suga yang membaca komentar itu pun mulai tidak tenang dan merasa ketakutan pasalnya hanya dia sendiri yang ada di kamar nya dan tidak ada seorangpun disana bahkan semua staff yang tadi juga sudah keluar semuanya.
Suga pun kembali membaca komentar para penggemarnya.

jinni241 : oppa keluarlah dari kamarmu!
aku jelly : Omo apakah itu perempuan?
hanny69 : heol Suga oppa membawa perempuan ke kamar?
btsforever : aku rasa itu bukan manusia

"Apa? Bukan manusia katanya?"

Suga semakin ketakutan dan tidak berani untuk melihat kebelakang dan dia pun tidak mempunyai cukup tenaga untuk berlari keluar kamar. Dan tiba-tiba lampu di kamarnya mati dan suasana pun menjadi sunyi. Satu-satunya pencahayaan yang dia punya sekarang adalah handphone yang digunakannya untuk live. Suga pun memulai untuk membuka pembicaraan lagi dengan para army army yang mulai mengkhawatirkan dirinya.

"Armydeul, jangan khawatir. Ini hanya mati lampu dan sebentar lagi lampunya akan hidup tenang saja. Nan gwenchana"

Namun para army semakin heboh di kolom komentar

imcute : oppa cepat keluar dari kamarmu!!
btsforever : oppa apa kau tidak sadar siapa yang ada di belakang mu?
akujelly : oppa lihat dibelakang mu!!!!!
btsot7 : kemana para staff? Kenapa tidak ada yang datang untuk memberikan lampu kepada yoongi kita!!
kitacumateman : oppa keluar sekarangggg!!!

Suga yang melihat kolom komentar nya penuh dengan kekhawatiran pun mulai memberanikan diri untuk melihat apa yang ada di belakangnya. Sejujurnya Suga jarang mau mempercayai apa yang dikatakan para army di kolom komentar tentang 'siapa yg ada di belakangmu' karena memang para army sering sekali menjahili member lain dengan berkomentar seperti itu. Tapi sepertinya kali ini suasananya berbeda, seakan-akan para army tidak sedang bercanda.

Dan saat Suga ingin melihat ke belakang tiba-tiba ia melihat rambut hitam panjang sedang terurai di bahu nya dan setelah itu ada suara wanita yang berbicara

"Mengapa kau tidak mendengarkan ucapan fansmu"

End.

[ KPop ; creepy story ] [oneshoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang