Sebelum membaca, budayakan untuk vote terlebih dahulu untuk mengapresiasi penulis, terima kasih.
Kriiiiing~ Kriiiiing~Kriiiiing~
"ne PD-nim?"
"leader ajak member latihan bersama sore ini, penerbangan kalian ke Jepang dipercepat jadi besok"
"baik PD-nim, akan saya sampaikan ke member di grup nanti"
PD-nim menelpon Jihyo sudah sangat sore dan sangat sulit untuk mengumpulkan member lain jika sudah sore seperti ini karena biasanya member lain punya urusan masing-masing.
URI TWICE (9)
Jihyo :
semuanya, PD-nim memberitahuku bahwa penerbangan kita dipercepat jadi besok. Jadi aku harap sore ini kita semua bisa latihan untuk penampilan kita di Jepang nanti.
Dahyun :
jam berapa eonni?
Nayeon :
jam berapa Jihyo-ya?
Jihyo :
jam 4 sore, semuanya harus bisa datang ya
Jeongyeon :
kalau jam segitu aku mungkin agak terlambat
Tzuyu :
(2)
Mina :
15 menit lagi?
Chaeyoung :
aku masih di jalan eonni, mungkin sampai di perusahaan sekitr 45 menit lagi
Momo :
aku dan sana lagi di jalan, ada yang mau nitip kopi?
Sana :
tapi nanti ganti uang ku ya hehe
Dahyun :
aku sudah mau berangkat eonni, tunggu aku di ruang latihan ya
Jihyo hampir marah karena rata-rata membernya akan datang terlambat untuk latihan tapi Dahyun berhasil meredam amarahnya.
"akhirnya ada yang bisa datang tepat waktu"
Tak lama setelah itu ...
Tok...Tok...Tok....
"masuklah Dahyun-a, cepat sekali kau sampai kesini padahal baru 5 menit yang lalu kau mengirim pesan di grup"
Dahyun pun masuk ke ruang latihan dengan muka lesu seperti tidak bersemangat sama sekali.
"Dahyun-a wae? Apa aku mengganggu tidurmu? Kau terlihat lelah. Kalau begitu aku minta maaf, PD-nim yang memberi berita mendadak, aku juga tidak tega menyuruh kalian latihan menda--"
"ssstttt...diam. Aku haus"
"mau aku ambilkan minum?"
"aku bisa ambil sendiri"
Karena haus Dahyun pun keluar dari ruang latihan untuk mengambil air di kantin perusahaan. Jihyo heran kenapa Dahyun sangat lesu seperti itu dan tidak seperti biasanya.
10 menit, 20 menit, 30 menit.
Dahyun belum juga kembali ke ruang latihan. Jihyo sudah merasakan api naik ke kepalanya, karena member lain belum kunjung datang dan Dahyun yang sangat lama mengambil air.Tok....Tok....Tok....
"MASUKLAH!"
Jihyo terkejut karena ke7 membernya sudah datang. Namun ada yang menjanggal, kenapa tidak ada Dahyun?
"Chaeyoung-a apa kalian bertemu Dahyun di kantin?"
"Tidak eonni, memangnya kenapa? Dahyun tadi sudah datang?"
"Iya, muka nya lesu. Sepertinya dia marah, dia tidak seperti biasanya"
"Aneh"
"Tzuyu coba hubungi Dahyun, aku takut dia kenapa-napa"
"Aku tidak punya pulsa eonni"
"Sudahlah siapa saja yang ada pulsa cepat hubungi Dahyun"
"Ne"
Sana dengan cepat mengeluarkan hp nya dari tas dan segera menelpon Dahyun. Namun, baru saja Sana ingin memencet tombol call, pintu tiba-tiba terbanting dengan kuat.
BRUAAKKKK!!!!!!
"aaaaa Jihyo eonni maaf aku terlambat, dijalan tadi sangat macet. Aku juga sudah menyuruh supirnya untuk cepat tapi dia tidak mau, dan macet nya panjang sekali, maaf eonni maaf. Bagaimana kalau nanti aku traktir pizza?"
Dahyun membuat semuanya terkejut terutama Jihyo. Bagaimana bisa Dahyun terlambat sedangkan tadi dia izin ke kantin untuk mengambil air.
"Kalau kau terlambat, la-lalu yang tadi siapa?"
End.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ KPop ; creepy story ] [oneshoot]
Fanfiction❗JANGAN BACA SAAT SENDIRI❗ KPop idol juga punya pengalaman menyeramkan. Bahasa baku. Highest rank : #1-creepystories ( January 30th, February 14th, 2020 ) #1-creepystory ( February 9th, February 17th 2020) #2-creepystory ( February 15th, 2020 ) #3...