Sebelum membaca, budayakan untuk vote terlebih dahulu untuk mengapresiasi penulis, terima kasih.
"Hah?? Aku sekamar dengan Jeonghan hyung??"
"Yesssss, Dino nugu aegi?"
"Aigooo hyung, aku bukan bayi lagi"
"Hahahahahaha"
Begitulah ramainya keadaan hotel yang ditinggali oleh Seventeen karena besoknya mereka akan menggelar konser.
Dino yang berharap mendapat kamar untuk dirinya sendiri malah harus menghempaskan jauh-jauh harapannya karena ia harus berbagi kamar dengan hyung nya yang jahil, Jeonghan.
"Kajja Dino-ya" ajak Jeonghan sembari merangkul maknae kesayangannya itu.
Dengan langkah malas Dino mengikuti hyung nya itu.
Setelah sampai dikamar mereka, Dino dan Jeonghan terlihat terpanah. Kamar besar dengan kasur king size, dilengkapi dengan TV besar tergantung di dindingnya dan tentu saja ada ruang tamu di dalamnya. Dan jangan lupa, kamar mandi dengan bathtub yang menghadap langsung ke pusat kota Los Angeles semakin menambah kesan mewah dikamar mereka.
"Woahhhh hyung!!!"
"Daebak....."
Mereka berdua hanya bisa melihat sekeliling dengan mata terpanah.
"T-tapi hyung, kenapa kamar semewah ini harganya bisa lebih murah dibanding kamar lain"
"Dino-ya kau tau, aku sengaja memilih kamar ini karena murah dan juga bagus. Nikmati saja fasilitasnya, oke?"
Dino hanya mengangguk mengiyakan ucapan hyung nya itu.
Karena kelelahan, keduanya pun langsung menuju ke kasur dan langsung memainkan ponsel masing-masing. Keduanya berbaring saling membelakangi.
Tak!! Cklek!!
Dino menyimpan ponsel nya diatas meja dan mematikan lampu yang ada disampingnya.
"Eo? Kau mau tidur sekarang Dino-ya?"
"Iya hyung, aku sangat lelah"
"Tidak mau makan dulu? Anak-anak yang lain mau memesan makanan"
Dino hanya menggeleng sebagai jawaban atas pertanyaan hyung nya itu.
"Baiklah kalau begitu, aku akan menunggumu bangun baru kita makan bersama"
Dino tersenyum mendengar ucapan hyung nya itu, tak disangka dibalik sifatnya yang jahil ternyata masih ada sisi hangat dalam dirinya.
"....tapi boong" ujar Jeonghan berbisik yang pastinya tidak didengar oleh Dino yang sedari tadi sudah berada di dalam mimpi.
Triiing~ Triiing~
"Annyeong Dino-ya....." ujar Jeonghan sembari turun dari kasurnya dan menuju pintu untuk keluar dan pergi makan bersama yang lainnya.
Bagaimana dengan Dino? Tentu saja masih berada di dalam mimpi indahnya.
Ceklek.. krieeeeet....
Tap
Tap
Tap
Bughhhhh!!
"qweetygfssfvgyuumbvyuj......"
Dino terbangun dari tidurnya karena mendengar Jeonghan menghidupkan TV dengan volume yang sangat besar.
"Ughhh mwoya? Jeonghan hyung kau menonton TV? Kecilkan volumenya"
Jeonghan hanya diam dan tidak memperdulikan maknae nya itu.
"Hyung....jebal...."
Jeonghan tetap tidak memperdulikan maknae nya itu.
Dino yang merasa sangat lelah langsung merasa kesal karena hyung nya tidak mendengarkan ucapannya.
"Arghhhhh hyung!!!!!"
Dino yang sudah dalam posisi duduk di kasurnya sangatlah terkejut saat tidak ada satu orangpun disampingnya.
"Jeonghan hyung?"
Dino semakin sadar bahwa sedari tadi ia hanya sendirian di kamar itu.
Dino pun dengan segera mengambil ponselnya dan menelpon Jeonghan.
"Eo Dino-ya, mian aku meninggalkanmu. Nanti akan ku bawakan makanan ke kamarmu, oke?"
"Hyung, apa kau ada ke kamar tadi?"
"Aku dari tadi di lobby bawah bersama yang lainnya, kenapa?"
"Apa ada member lain yang masuk kesini hyung?"
"Kurasa tidak, kami ber-12 berada di bawah daritadi. Kenapa Dino-ya?"
"Anu.... itu.... TV... TV nya menyala sendiri..."
"Tidak mungkin, mungkin saat tidur badanmu menimpa remote nya"
Dino berusaha untuk mencerna ucapan hyung nya, matanya mencari keberadaan remote yang dibicarakan Jeonghan dan akhirnya ketemu. Namun.....
"Tapi.... remot nya berada tepat disebelah TV nya hyung...."
"Heol........"
"Sekarang aku tau kenapa kamar mewah ini disewakan dengan harga murah..."
End.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ KPop ; creepy story ] [oneshoot]
Fanfiction❗JANGAN BACA SAAT SENDIRI❗ KPop idol juga punya pengalaman menyeramkan. Bahasa baku. Highest rank : #1-creepystories ( January 30th, February 14th, 2020 ) #1-creepystory ( February 9th, February 17th 2020) #2-creepystory ( February 15th, 2020 ) #3...