TWICE : Mina

1K 175 14
                                    

Sebelum membaca, budayakan untuk vote terlebih dahulu untuk mengapresiasi penulis, terima kasih.

Hari ini Mina berangkat ke Jepang untuk membantu orangtuanya pindahan sekaligus meresmikan rumah baru mereka. Bukan benar-benar rumah baru, tapi rumah mewah bekas yang baru dibeli Mina untuk orangtuanya. Kabarnya rumah bekas yang dibeli Mina ini baru dibangun dan ditempati selama 3 bulan dan kemudian dijual dengan harga murah. Cukup murah untuk harga sebuah rumah mewah.

"Minaaa....."

Mina menoleh dan tersenyum melihat wanita yang memanggilnya.

"Mama"

"Bagaimana penerbanganmu?"

"Lancar ma"

"Ayo langsung kerumah baru kita"

"Barang dirumah lama?"

"Sudah mama bereskan semuanya"

"Yahhh, berarti aku tidak ada membantu apa-apa"

"Sudah, tidak apa-apa. Kau pasti lelah melakukan perjalanan panjang"

Mina dan mama nya pun langsung pulang menuju rumah baru mereka. Diperjalanan Mina dan mamanya bercerita banyak hal sampai tak terasa kalau mereka sudah sampai.

Mina tercengang melihat rumah yang dibelinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mina tercengang melihat rumah yang dibelinya.

"i-ini ma?"

"Iya, lebih besar dari dugaanmu?"

Mina hanya bisa mengangguk.

"Hahaha, mama juga bereaksi sama sepertimu saat pertama kali melihat rumah ini"

"Tapi..."

"Tapi kenapa Mina?"

"Apa tidak terlalu besar untuk keluarga kita? Kan kita tidak ramai"

"Ah tidak apa-apa, nanti kita sering-sering ajak keluarga yang lain untuk main kesini"

"Iya ma"

Secara tidak sadar, sedari tadi ada yang memperhatikan Mina dan mamanya yg sedang asyik berbicara dihalaman rumah mereka. Dia semakin mendekat, mendekat dan mendekat ke arah Mina dan akhirnya ...

"Apa kau Mina Twice?"

"Oh halo"

"Wahh ternyata benar"

Gadis muda itu sangat gembira setelah tau bahwa Mina adalah tetangga baru nya.

"Hahaha iya, aku Mina. Siapa namamu?"

"A-aku Haru, maaf aku terlalu gugup. Kau cantik sekali"

"Kau bisa saja, kau juga cantik. Dan siapa ini?"

Mina membungkuk untuk melihat anak kecil yang berdiri di samping Haru.

"Dia adikku. Namanya Sena"

"Lucu sekali, berapa umurnya?"

"Dia 4 tahun. Anu.. itu.."

"Ya?"

"Apa boleh aku meminta tanda tangan dan foto? Aku sangat menyukai Twice"

"Tentu saja boleh, kau juga boleh main ke rumahku kapan-kapan. Ajak juga papa dan mama mu dan jangan lupa Sena"

Selagi Haru meminta tanda tangan Mina, Sena sedari tadi memperhatikan Mina lekat-lekat dan tak lama kemudian Sena menarik-narik baju Haru, awalnya pelan namun lama-lama tarikan Sena semakin kuat dan hampir membuat Haru terjatuh.

"Sena kau kenapa?"

"Gendong"

"Kenapa gendong? Kau tidak biasanya seperti ini"

"Gendong"

"Kakimu sakit?"

"Gendong"

"Katakan padaku kenapa kau minta gendong?"

"Sena mau kayak itu"

Sena menunjuk kearah Mina.

"Tidak baik menunjuk orang Sena, ayo minta maaf"

"Tidak apa-apa Haru. Sena kenapa menunjuk ke arahku?"

Sena terdiam dan menatap. Namun tatapannya bukan kearah Mina tapi kearah punggung Mina. Kemudian Sena tertawa sambil menunjuk kearah punggung Mina.

"Dia temanku"

End.

[ KPop ; creepy story ] [oneshoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang