Sebelum membaca, budayakan untuk vote terlebih dahulu untuk mengapresiasi penulis, terima kasih.
Hari ini semua member Twice berkemas untuk pindah dorm. Namun kali ini ada yang berbeda. Mereka bersembilan dibagi menjadi 2 tim untuk tinggal di 2 dorm yang berbeda.
"Oke semuanya dengarkan aku"
Semua member menghentikan kegiatan mereka untuk mendengarkan leader mereka berbicara.
"Aku sudah membagi tim nya. Jadi apapun hasilnya tidak boleh ada yang ganggu gugat. Hasilnya sudah bulat, aku juga sudah kompromi dengan manager kita dan mereka setuju"
"Ne!!!"
Semua member menjawab dengan antusias menantikan nama mereka disebut dan mengetahui siapa anggota tim mereka.
"Tim 1, terdiri dari 5 org dengan 4 kamar. 5 orang itu adalah Nayeon, Jeongyeon, Momo, Chaeyeong dan Sana. Tim 2 terdiri dari 4 org dengan 3 kamar. 4 orang itu adalah aku, Tzuyu, Mina dan Dahyun"
Dahyun sangat senang karena bisa satu dorm dengan Jihyo karena menurutnya Jihyo sangat bisa diandalkan.
"Yeayyy jadi kapan kita berangkatnya eonni?"
"Setelah selesai beres-beres kita langsung berangkat"
"Okay"
Semuanya pun mulai membereskan semua barang-barang mereka. Setelah selesai, mereka langsung menuju ke dorm masing-masing.
Diperjalanan, tim 2 memutuskan untuk melakukan hompipmpa untuk menetapkan kamar yang akan mereka tempati.
"Chaa... Oke sekarang Mina, Tzuyu, Dahyun ayo kita hompipmpa"
"Semoga aku tidak sendiri"
"Berdoalah Dahyun-a, supaya kau bisa sekamar denganku"
"Iya eonni, aku juga tidak mau tidur sendiri"
"Kau Tzuyu, kau berharap tidur dengan siapa?"
"Aku suka sendiri"
"Aku juga"
"Kalian berdua sama saja, ah yasudah lah ayo langsung mulai. Yang menang pertama boleh memilih kamar, oke?. Hompipmpa alaium gambreng...."
Saat hompipmpa dimulai, Mina mengeluarkan hitam dan yang lainnya mengeluarkan putih yang artinya Mina tidur sendiri.
"Yeayyy, akhirnya aku tidur sendiri. Aku akan memilih kamar yang berhadapan dengan kamar utama"
Kemudian hompipmpa dilanjutkan. Dan hasilnya adalah, Jihyo dan Tzuyu mengeluarkan putih sedangkan Dahyun mengeluarkan hitam. Yang artinya Jihyo dan Tzuyu sekamar sedangkan Dahyun sendirian.
"Eonni, haruskah aku sendiri?"
"Yup"
Setelah sampai di dorm baru mereka, Dahyun masih berusaha untuk bisa tidur sekamar dengan Jihyo. Ia berusaha membujuk Tzuyu agar mau bertukar kamar dengannya.
"Tzuyu, apa kau tidak mau bertukar kamar denganku?"
"Setelah kupikir pikir sepertinya tidak"
"Hemmm"
"Kenapa kau tidak mau sendiri Dahyun-a?"
"Kamar itu jauh dari kamar kalian. Jihyo eonni dan Tzuyu di kamar utama. Kamar Mina eonni tepat di depan kamar kalian. Kamarku jauh dari kamar kalian. Dan kamarku berhadapan langsung dengan dapur"
"Eiii gwenchana Dahyun-a, kau bisa berteriak jika ada apa-apa, suaramu kan besar. Lagipula kau tidak seperti biasanya, kau sangat berani tidak seperti ini"
"Entahlah Jihyo eonni, perasaanku tidak enak"
"Itu hanya perasaanmu Dahyun-a. Ayo semuanya kita istirahat. Besok kita harus latihan jam 8 pagi, jangan sampai terlambat. Jangan lupa pasang obat nyamuk ya, tapi kita hanya punya obat nyamuk bakar, pakai itu saja dulu. Besok kita beli yang elektrik"
Dahyun masih ragu untuk masuk ke kamarnya, namun melihat Jihyo, Tzuyu dan Mina sudah masuk kamar, mau tidak mau Dahyun juga harus masuk ke kamarnya.
00.21
Dahyun masih belum bisa tidur, berusaha menutup mata tapi terlalu gelap, pikirannya kemana-mana, miring kiri takut ada sesuatu dibelakangnya, miring kanan seperti ada yang melihatnya.
Dahyun masih berusaha keras untuk tidur, namun baru saja ia hendak menutup mata, tiba-tiba...
Tok...
Tok...
Tok...
Ada yang mengetuk dinding diatas kepalanya. Dahyun pun terbangun dan langsung duduk di pinggir ranjangnya
"Apa aku tidak salah dengar? Tidak mungkin Mina eonni. Dinding ini kan langsung menghadap halaman depan bukan kamar Mina eonni"
Setelah lama bergelut dengan pikirannya sendiri, akhirnya Dahyun memberanikan diri untuk membuka jendela dan melihat ada apa diluar. Dahyun melihat kiri kanan dan ternyata...
"Aisss tidak ada apa-apa"
Dahyun menutup lagi jendela kamarnya dan mencoba untuk tidur lagi, namun baru saja beberapa detik ia menutup mata tiba-tiba ada suara wanita menangis tepat di tempat ketukan tadi.
Dahyun terbangun lagi dengan keadaan keringat dingin yang sudah membasahi seluruh tubuhnya. Dia mencoba memberanikan diri lagi untuk membuka jendela dan melihat ada apa diluar. Dan lagi lagi, tidak ada apa-apa diluar.
Dahyun marah karena ia merasa seperti dikerjai oleh makhluk tak kasat mata itu. Dahyun pun kembali ke tempat tidurnya dan berharap bisa tertidur lelap malam ini tapi sepertinya tidak bisa. Matanya tidak bisa terpejam sama sekali, sangat segar.
Entah kenapa Dahyun tiba-tiba melihat kearah obat nyamuk bakar yang ada di dekat pintu kamarnya, mengikuti kemana arah asap obat nyamuk itu dan terlihat lah seorang nenek-nenek berpakaian serba putih sedang duduk di samping lemari sambil memeluk kakinya sendiri dan tersenyum jahat kearah Dahyun.
"AAAAAAAAAAA!!!!"
End.
Jadi guys ini adalah cerita yang author alamin sendiri pas awal pindahan rumah yang akhirnya author tuangkan kesini.
Buat yang ngerasa kurang nge-feel, tips nya adalah bayangkan cast yang ada di cerita itu adalah kalian. Tempatkan diri kalian di dalam cerita dan bayangkan seolah-olah itu adalah kalian cerita yang kalian alamin sendiri.
Mungkin readers ada pengalaman menyeramkan juga? Boleh comment disini atau bisa langsung chat ke aku. Siapa tau bisa aku jadiin cerita juga :)
Next chapter aku mungkin bakalan banyak based on true story, jadi jangan lupa voment nya. Tq ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
[ KPop ; creepy story ] [oneshoot]
Fanfiction❗JANGAN BACA SAAT SENDIRI❗ KPop idol juga punya pengalaman menyeramkan. Bahasa baku. Highest rank : #1-creepystories ( January 30th, February 14th, 2020 ) #1-creepystory ( February 9th, February 17th 2020) #2-creepystory ( February 15th, 2020 ) #3...