Seventeen : DK

373 83 4
                                    

Sebelum membaca, budayakan untuk vote terlebih dahulu untuk mengapresiasi penulis, terima kasih.

"Hoammmm...."

Itu sudah kesekian kalinya DK menguap. Hanya berdiam diri di kamar seharian membuatnya mengantuk.

Ceklek...

"Hyung, kami mau ke mini market. Ada yang mau kau titip?"

"Tidak ada seungkwan-a, aku tidak selera makan"

"Geurae.."

Seungkwan pun pergi meninggalkan DK di kamarnya sendirian.

"Hahhhh...."

DK menarik nafas panjang dan beranjak dari tempat tidurnya karena seungkwan tidak menutup pintu kamarnya lagi.

"Aku paling tidak suka jika ada orang keluar masuk kamarku kemudian tidak menutup pintunya kembali"

Setelah menutup pintu kamarnya DK pun kembali berbaring di kasurnya sambil memainkan hp nya, memutar lagu di Spotify sambil bernyanyi.

Namun pintu kamarnya kembali terbuka, namun hanya sedikit celah kecil saja.

"Arghhh jebal....."

DK pun beranjak lagi dari tempat tidurnya untuk menutup pintu kamarnya namun saat ia ingin menarik gagang pintu kamarnya tiba-tiba pintu kamarnya tertutup sendiri.

"Ok, gomawo"

DK senang karena seungkwan tidak lupa menutup pintu kamarnya lagi.

"Hah?"

DK membalikkan badannya dan menuju kearah pintu lagi karena ia ingat seungkwan sedang pergi ke mini market sedangkan ia sedang sendirian di rumah.

DK membuka pintu kamarnya dan terlihat kepala seorang wanita yang sedang tergantung di gagang pintu kamarnya sembari melihat ke arahnya.

End.

Hi guys!! I'm back setelah lama banget ga update, mungkin kalian juga bosen dengernya tapi aku minta maaf banget karena ya tiba-tiba aja ketiban tugas banyak banget trus disusul UAS yang mendadak di majuin jadinya kalang kabut ngatur jadwal dan yah cerita ini terabaikan, so sorry about that ㅠㅠ semoga kalian ga jera baca cerita aku ya ಥ‿ಥ. Thank you banget buat kalian yang selalu sabar nungguin update-an aku, trus sering nyemangatin aku di comment walaupun kadang aku ga sempet bales tapi aku baca kok guys so thank you for that ('ε` )

Tunggu update-an aku selanjutnya ya, byeee...

[ KPop ; creepy story ] [oneshoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang