Seventeen : Jun

460 110 7
                                    

Sebelum membaca, budayakan untuk vote terlebih dahulu untuk mengapresiasi penulis, terima kasih.

"Mau kemana Hyung?"

Itulah kalimat pertama yang Dino keluarkan saat melihat Jun keluar dari kamarnya dalam keadaan rapi.

"Aku akan pindahan dengan keluargaku"

"Apa hyung membeli rumah di Korea?"

Jun menggeleng.

"Bukan rumah, tapi apartemen"

"Apa hyung mau ditemani?"

Lagi lagi Jun menggeleng.

"Tidak apa-apa. Ayah, ibu dan adikku sudah menunggu disana. Aku pergi dulu"

Dino melambaikan tangannya sembari tersenyum pada Jun.

Jun pun berangkat ke apartemen barunya dan disana sudah ada keluarganya yang menunggu.

"Kenapa ibu menungguku diluar?"

"Tidak apa-apa, di apartemenmu sudah ada orang yang membersihkan jadi kita tinggal terima bersih"

Jun mengangguk mengiyakan.

Setelah masuk ke apartemen barunya, Jun bisa melihat ada beberapa orang laki-laki yang pastinya adalah orang-orang yang dipanggil ibunya untuk membersihkan apartemennya. Sudah cukup bersih, namun masih ada beberapa barang yang masih harus disimpan ditempatnya.

Jun sedari tadi hanya bolak-balik ruang tamu, dapur, ruang keluarga dan kamar-kamarnya berhubung hanya ada 2 kamar di apartemennya. Tidak ada yang bisa dilakukannya karena semuanya sudah bersih dan rapi.

Namun masih ada rasa mengganjal di hati Jun setiap kali ia melihat ke kamar depan didekat ruang keluarga. Jun selalu merasa ingin melihat kesana.

Dan benar saja Jun bisa melihat ada seorang anak perempuan di samping lemarinya sedang duduk sambil memeluk lututnya. Terlihat sangat sedih dengan hanya dengan memiliki sebelah mata dan mata yang sebelahnya mengeluarkan darah berwarna hitam.

Jantung Jun berdetak kencang dan penglihatannya kabur seketika.

End.

Btw guys ini kisah nyata yang aku alamin malam Jum'at kemaren pas aku dateng ke rumah baruku buat bersih-bersih jadi aku putusin buat jadiin cerita disini ^^ . Setelah sekian lama ga ngeliat "itu" akhirnya malam Jum'at kemaren dikasi liat lagi dan bener-bener jelas bangettt and it looks so real. Kalo ditanya takut ato ga ya jawabannya pasti takut but not surprised :)

Don't forget vote+comment (´ε` ) .
See you guys in October!!!!

[ KPop ; creepy story ] [oneshoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang