BTS : V

1.3K 200 17
                                    

Sebelum membaca, budayakan untuk vote terlebih dahulu untuk mengapresiasi penulis, terima kasih.

Jam sudah menunjukkan pukul 17.40 dan semua member sedang bersiap untuk makan malam di lantai 1 hotel yang mereka tempati.

Mereka sedang berada di Jepang untuk melakukan konser dan sekarang mereka sedang beristirahat di hotel karena besok mereka akan langsung menyelenggarakan konser mereka.

Mereka menyewa 4 kamar. Kamar pertama diisi Jin dan Jungkook. Kamar kedua diisi J-Hope dan Jimin, kamar ketiga diisi V dan Suga dan kamar terakhir diisi oleh Namjoon sendiri.

Saat Suga ingin mandi ia melihat V terbaring lemah di kasur.

"Kau kenapa?"

"Aku tidak enak badan hyung, sepertinya aku tidak ikut makan malam dibawah"

"Kalau begitu kau mau makan apa?"

"Apa hyung mau membawakannya untukku?"

"Hm"

"Kalau begitu apa saja hyung, asal aku bisa makan"

"Oke"

Lega karena Suga mau membawakan makanan untuknya, V pun akhirnya memutuskan untuk tidur sebentar sebelum makanannya datang.

Tok tok tok tok...

V terbangun mendengar ada yang mengetuk pintu kamarnya.

"Oh? Apakah itu Suga hyung? Cepat sekali atau aku yang tidur terlalu lama sampai-sampai tidak melihatnya keluar tadi? Ah terserahlah, aku sud--"

Saat V masih bergelut dengan pikirannya, pintu kembali berbunyi

Tok tok tok tok...

Tok tok tok tok...

Tok tok tok tok...

Tok tok tok tok tok tok tok tok tok...

Tok tok tok tok tok tok tok tok tok...

Ketukan di pintu semakin cepat dan keras. V merasa bingung karena biasanya Suga tidak seperti itu.

"Apakah Suga hyung marah karena aku menyuruhnya untuk mengambilkan ku makanan?"

Akhirnya V pun turun dari kasur untuk membuka pintu, namun saat V baru ingin menarik gagang pintu, tiba-tiba ada suara dari kamar mandi.

"Taehyung-a, jangan buka pintunya. Aku juga dengar ketukan itu"

V terhenti mendengar Suga berteriak dari dalam kamar mandi.

"Kalau yang di dalam kamar mandi itu Suga hyung, berarti yang mengetuk pintu ini siapa?"

End.

[ KPop ; creepy story ] [oneshoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang