Seventeen : Wonwoo

814 136 4
                                    

Sebelum membaca, budayakan untuk vote terlebih dahulu untuk mengapresiasi penulis, terima kasih.

"Wonwoo kau mau kemana?"

Seperti itulah pertanyaan yang keluar dari mulut Hoshi saat melihat Wonwoo sudah rapi.

"Memperbaiki kacamata ku" jawab Wonwoo

"Memangnya apa yang rusak?"

"Lensa nya retak karena di duduki oleh Mingyu. Kau tau betapa cerobohnya seorang Kim Mingyu"

"Lalu apa kau tidak apa-apa tidak menggunakan kacamata selama beberapa hari?"

Wonwoo mengangguk mengiyakan pertanyaan Hoshi.

"Kalau begitu pergilah, sebelum malam datang"

"Ok"

Wonwoo pun pergi ke toko kacamata dan memperbaiki kacamatanya.

Seperti perkiraannya, kacamatanya tidak bisa selesai dalam satu hari. Wonwoo bisa mengambilnya lusa, seperti itu lah kata pemilik toko tadi.

Ceklek!!

"Oh kau sudah pulang Wonwoo?"

"Iya, kacamatanya tidak bisa selesai hari ini"

"Sudah kuduga, lalu bagaimana dengan matamu? Apa kau bisa melihat?"

"Tentu bisa, tapi agak sedikit buram. Tapi tak apa, aku sudah biasa, di panggung juga aku tidak pakai kacamata kan? Hehehe"

Hoshi hanya mengiyakan Wonwoo.

"Aku mau mandi"

"Mandilah sana, ada sesuatu yang baru di kamar mandi. Kau pasti menyukainya"

Wonwoo semakin penasaran dan ingin segera mandi setelah mendengar ucapan Hoshi.

Saat masuk kamar mandi, Wonwoo bisa melihat cermin besar yang bisa memperlihatkan pantulan tubuh tingginya disana, dia terpana.

Cermin itu sangat besar, namun terbalik. Jika Wonwoo bergerak ke kanan, maka bayangan Wonwoo yang ada di cermin akan bergerak ke kiri dan Wonwoo berpikir itu sangat keren.

"WOAHHH benar kata Hoshi, aku sangat menyukai cermin ini"

Setelah selesai bersenang-senang dengan cermin besar itu, Wonwoo segera mandi dan keluar dari kamar mandi setelah selesai.

"Bagaimana Wonwoo, kau menyukainya kan?"

"Sangat sangat, dimana kau membeli cermin sebesar itu?"

Hoshi bingung dengan apa yang dikatakan Wonwoo, cermin apa yang dimaksud Wonwoo.

"Apa yang kau bicarakan?"

"Cermin besar itu, yang di kamar mandi. Aku menyukainya, dimana kau membelinya? Dan pantulannya sangat aneh, jika aku ke kiri maka pantulannya ke kanan, keren!"

"Tapi......bukan itu yang ku maksud

"Lalu apa yang kau maksud?"

"Kau tau kran air panas di kamar mandi? kemarin kran itu tidak bisa mengeluarkan air panas, jadi member yang lain mandi dengan air dingin beberapa hari ini. Dan tadi sudah ku perbaiki, jadi kran air panas nya sudah berjalan dengan lancar lagi. Itu hal baru yang ku maksud, bukan.....cermin besar yang kau katakan"

"Lalu siapa yang membeli cermin besar itu? S.Coups hyung?"

"Cermin apa yang kau maksud Wonwoo-ya?"

"Yang ada di samping pintu masuk kamar mandi"

Karena Wonwoo merasa Hoshi tidak percaya padanya, Wonwoo pun menarik Hoshi menuju ke kamar mandi untuk membuktikan bahwa cermin besar itu benar adanya.

"Lihatlah benar-benar Hoshi"

Wonwoo memegang gagang pintu kamar mandi dan membukanya.

Ceklek!

Kosong.

Tidak ada lagi cermin besar yang Wonwoo maksud.

"Sudah kubilang, tidak ada cermin besar Wonwoo-ya..."

"Ta-tapi tadi ada...."

"Jangan menghayal"

Hoshi pergi keluar dari kamar mandi dan tidak ingin mendengar khayalan Wonwoo tentang cermin besar itu.

Wonwoo yang masih bingung pun hanya bisa memandangi punggung Hoshi yang semakin lama semakin menjauh.

Wonwoo pun kembali menatap yang ada di depannya dan....

"Nah ini ada cermin nya, tapi....."

Cermin itu kembali ada di depan Wonwoo tapi

".....kenapa tidak ada bayanganku?"

End.

So sorry up nya lama banget ㅠㅠ di karenakan puasa jadi sibuk banget dan gabisa atur waktu buat nulis cerita dan akhir-akhir ini gaada ide tentang horror-horror gitu ㅠㅠ.

Jangan lupa buat vote comment nya ya, thankyou   \(^o^)/

[ KPop ; creepy story ] [oneshoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang