"Gue paling benci sama loe,setelah loe bunuh sahabat gue."
KellyE.Lorraine.
Happy Reading💖
*
*
*Disebuah kelas 11 ips 2 duduklah lima orang yang terdiri dari tiga cewek dan dua cowok. Siapa lagi kalau bukan Key dan kawan-kawan. Saat ini mereka sedang sibuk dengan handphonenya masing-masing.
"Woy... Sibuk-sibuk bae. Ngopilah ngopi." teriak Daniel yang gemes lihat teman-temannya pada sibuk sendiri-sendiri.
"Heh kadal, diem loe. Gue sumbal tuh mulut pake kaos kaki gue baru tahu rasa." balas Billy yang langsung melempari dengan botol air mineral kosong. Dan tepat sasaran, botolpun mengenai kepala Alvin.
"Ye kepala gue nggak jadi sasarannya juga kali. Entar kalo otak gue geser gimana?"
"Lha emang dari dulu otak loe udah geser kan." kata Velyn yang ikut menimpali.
Jleb!
Seperti terkena belati yang kasat mata, menembus relung hati.
"Eh dasar kalian berdua emang temen rasa setan ya." balas Daniel.
"Sekali lagi loe ngatain gue setan, gue tebas kepala loe." kata Velyn dingin.
"Ya sa ae neng." seketika nyali Daniel menciut, ketika langsung dihadapkan dengan pelototan mata indah milik Velyn.
"Ya aku kan cuma nggak mau kita nongkrong bareng, tapi pada sibuk sendiri-sendiri." kata Daniel sembari menjiplk suara dari kartun kesukaannya, Dalang Pelo.
"Bocah micin." cibir Billi.
"Bodo amat." balas Daniel sengit.
Tiba-tiba Lissa yang dari tadi cuma diem, langsung berdiri tiba-tiba.
"Eh gue pergi dulu ya." teriak Lissa sembari berlari keluar kelas.
"Eh lis, loe mau kemana?" teriak Velyn.
"Mau ke toilet." -Lissa.
"Ati-ati entar kesandung cogan." teriak Velyn.
"Kesandung cogan mah, gue iklas lyn." -Lissa.
Key cuma geleng-geleng kepala melihat tingkah polah kedua temannya.
"Mau gue temenin?" tanya Key. Pasalnya Key nggak mau terjadi hal-hal yang nggak diinginkan yang akan terjadi kepada Lissa.
"Kayak gue lagi dipingit aja Key. Nggak usah gue bisa sendiri kok."
Lissa berlalu keluar kelas, meninggalkan keempat temannya yang kini sudah mulai sibuk dengan handphonenya masing-masing. Key yang lagi lihat-lihat system keamanan handphonenya, Velyn yang lagi dengerin lagu dengan headset bluetootnya, sedangkan Daniel dan Billi sedang beradu bakat di game online.
Sudah sekitar sepuluh menit berlalu, tapi tak ada tanda-tanda Lissa kembali. Key memutuskan untuk menjemput Lissa di toilet.
"Mau kemana Key?" tanya Velyn
"Toilet. Jemput Lissa."
"Eh gue ikut dong." kata Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopathic Bad Boy [HIATUS]
RomanceKisah cinta antara cewek dingin dan cowok psikopat. "Lo mau gak jadi pacar gue?" "Selama gue masih hidup, gue nggak mau jadi pacar lo!" "Kalau begitu lo mati aja demi gue." "Lo nggak bakal gue biarin buat bunuh gue seenak hati lo." "Gue nggak punya...