Rahasia Kepala Sekolah Baru

189 51 3
                                    

Vote dan Coment kalian sangat membantu bagi author. 😄











Malam harinya, Key sedang duduk di balkon kamar. Pikirannya masih berkeliaran tentang cowok yang berinisial Alvin. Entah mengapa Key sangat penasaran. Biasanya dia akan diam saja ketika para teman-temannya membahas orang lain. Pengecualian untuk orang yang satu ini. Jika Key sudah penasaran soal Alvin, ada perasan tertentu yang memaksanya untuk mencari tahu.

Sudah hampir setengah jam, Key hanya duduk terdiam. Untuk mengalihkan perhatiannya, Key mengambil handphonenya yang ada di nakas. Dia mulai membuka ruang chat di grup. Banyak chat dari Daniel yang entah kali ini curhat tentang apa.

                  GRUP RAHASIA
@Daniel
P
P
P
Woy jwb kek. Org pda online jga.

@Billy
Emg ada apan niel?

@Daniel
Gpp, gue cma gbut aja.

@Velyn
Mati aja sono.

@Daniel
Kok neng Velyn kayak gtu ama bng Daniel.

@Velyn
Jyjyk

@Lisaa
(2)

@Billy
(3)

                                                      @Key
                                                            (4)
@Daniel
Ihhh,,, smua pda jhd ama aku.Hiks

@Lissa
Bukan temen gue.

@Velyn
(2)

                                                      @Key
                                                            (3)
@Billy
(4)

@Daniel
Tuhkan pda jhd smua.

@Billy
Terserah
                                                      @Key
                                                            (2)
@Velyn
(3)

@Lissa
(4)

@Daniel
Tuhkan sama smua_^

@Velyn
Key, loe udh cek kameranya blum?

                                                      @Key
                                    Blum, nanti aja.
@Lissa
Ok, klo ada ssuatu bilang aja y

                                                      @Key
                                                            Ok
@Billy
Gue punya tebak-tebakan nih

@Velyn
Gk nafsu jwb

@Lissa
(2)

@Daniel
(3)

@Billy
Kok smua pda jhd ama akuuhh.

Key gak mau  menyimak grup unfaedahnya terlalu lama. Maka dari itu, Key meninggalkan ruang chatnya, dan beralih ke apilkasi kamera pengintaninya.

Setelah Key menekan Camera 1 dan Camera 2, muncullah gambar ruang TU dan ruang kepala sekolah di layar handphonenya. Di kedua ruang itu tampak gelap gulita. Sampai tiga menit kemudian, di ruang kepala sekolah, lampu menyala menampilkan seseorang yang berusia sekitar tiga puluhan bersetelan pakaian kantor. Key menekan Camera 1,dan mulai menyimak apa yang sedang orang itu kerjakan. Key mengambil headset blutootnya, dan memasangkan di kedua telinganya.

Psychopathic Bad Boy [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang