3. Lovey Dovey

2.5K 314 31
                                    

"Lo udah pulang belum ?" tanya Hyunjin dari sambungan telfon.

"Baru aja kelasnya selesai, kenapa ?"

"Gue mau jemput lo, tapi ini bangsat banget mobil gue baret-baret semua mana ban mobilnnya kempes juga" Keluh Hyunjin.

"Kan gue udah bilang kak, lo itu maba gegayaan pake BMW kekampus. Pasti jadi sasaran empuk lah buat kating lo"

"Percuma ya cerita sama lo, bukannya ngasih saran malah nyalah nyalahin gue" gerutu Hyunjin.

Ryujin menghembuskan nafasnya kasar, sehari aja Hyunjin itu gak bisa buat nahan marahnya. "Terus gimana ? Mau jemput gue gak jadinya ?"

"Jadilah, bentar lagi gue kesana. Awas aja lo kalo pulang duluan apalagi kalo pulangnya bareng cowok, gue lindes tuh cowok sampai mati" Ancam Hyunjin.

"Udah telfonannya ?" tanya Hyunsuk, membuat Ryujin mematikan ponselnya otomatis.

"Lo nguping ya dari tadi ?"

"Idiiiih geer banget ya lo ? Lo tuh dapet jadwal piket hari ini bukannya piket malah lovey dovey sama pacar"

Ryujin lebih memilih masuk kedalam kelas dibanding memberi tanggapan untuk Hyunsuk.

"Gue dapet bagian piket apa nih man teman ?" tanya Ryujin pada teman-temannya yang sedang piket.

"Pijetin gue aja Ryu" sahut Beomgyu.

"Senpai ! enak di lo doang dong jadinya" celetuk Guanlin.

"Don't be noisey guys, lo bagian buang sampah aja gimana ? Gak papa kan ? Soalnya buang sampahnya lumayan jauh dari kelas kita" ucap Yuri.

"Gak papa kok, yaudah sekarang gue buang sampahnya ya ?" pamit Ryujin dapat anggukan dari ketiga temennya. 

Ryujin berjalan kearah belakang sekolahnya, tapi dia merasa ada seseorang yang mengikutinya dari tadi. Dan benar saja orang yang dari tadi mengikuti Ryujin adalah orang yang paling dia hindari yaitu Hyunsuk.

"Lo mau apa sih ?" tanya Ryujin.

"Sini gue bantuin" ujar Hyunsuk sambil mengambil satu plastik dari Ryujin.

"Lo tuh harusnya gak usah bantuin gue"

"Gue itu ketua kelas udah seharusnya gue tolongin temen kelas macem lo ini" balas Hyunsuk "Biar gue aja yang masukin sampahnya ke tong" sambungnya.

"Gak usah, gue bisa sendiri" jawab Ryujin ketus sambil berjinjit untuk membuang sampah, karena tempat sampah nya terletak dibagian atas sedangkan Ryujin berada dibawah, membuat seragam Ryujin terangkat keatas memperlihatkan area perut Ryujin.

Hyunsuk melotot ketika melihat perut  cewek yang sedang ada dihadapannya itu "Perut lo kenapa biru-biru gitu ?" tanya Hyunsuk keceplosan.

Ryujin langsung melayangkan pukulan ke kepala Hyunsuk "Lo tuh mesum banget si ? Lihat-lihat perut gue ?!" gerutu Ryujin.

"Mesum gimana ? Perut lo kelihatan didepan mata gue ya gue lihat lah, gue mah gak munafik" bela Hyunsuk.

Ryujin mendekatkan dirinya pada Hyunsuk "Oh jadi gitu kalo sesuatu yang ada dihadapan lo walaupun gak sepatutnya dilihat lo bakal tetep lihatin gitu?"

Hyunsuk menganggukan kepalanya "Thats right"

Cewek itu melepaskan satu kancing seragamnya yang paling atas sedangkan Hyunsuk sudah panik dan langsung memalingkan wajahnya.

"Ryujin !!! Close you're uniform !"

Ryujin ketawa puas ketika melihat Hyunsuk panik seperti itu.

Toxic Relationship [ √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang