Hai Everything 🌝
pada taraweh gak sahabat ?
-
"Kalo gitu gue pulang dulu ya ? bye" pamit Hyunjin pada Ryujin.
"HYUNJIN !" teriak seseorang.
Hyunjin merasa kakinya terkunci tak bisa berjalan ketika melihat Yeji dihadapannya. Masih lengkap memakai pakaian pasiennya.
Plakk
Satu tamparan untuk Hyunjin dari Yeji. Ryujin yang masih disana menarik kasar Yeji.
"Lo ngapain nampar kak Hyunjin ?!" tanya Ryujin.
"Sorry Ryujin, mungkin ini gak adil buat lo tapi gue harus jujur. Gue udah gak sanggup buat nutupin aib cowok lo itu !" ujar Yeji menunjuk Hyunjin.
"Lo apa-apaan si ji ? Dateng-dateng terus bilang kayak gitu maksud lo apa ?" Hyunjin masih saja berusaha menutupi kebohongannya.
"Kak please ! Biarin dia ngomong" sahut Ryujin.
Yeji menghela nafasnya dalam-dalam, dia mempersiapkan hatinya akan ada pertengkaran setelah dia membongkar semuanya.
"Gue hamil... Dan itu anaknya Hyunjin. Anak kandung Hyunjin" ujar Yeji.
"Ck lo bohong kan ? Lo sengaja mau ngerebut kak Hyunjin dari gue ? Waktu itu lo bilang kalo ini bukan anaknya kak Hyunjin, tapi sekarang lo ngaku-ngaku kalo kak Hyunjin ayah dari anak itu. Licik banget lo ya ?" Ryujin masih belum percaya akan penuturan Yeji tadi.
"Secinta itu lo sama dia sampai lo bodoh kayak gini ?" sindir Yeji.
Ryujin sudah tidak bisa menahan amarahnya, dia menampar Yeji dengan sangat keras.
Sampai pipi Yeji merah seketika.
"Lo yang bodoh ! Lo mau-maunya tidur bareng sama cowok yang belum resmi jadi milik lo ! Sekarang siapa yang bodoh ? Lo gak lebih dari cewek murahan. Gue gak tau motif lo itu apa, dulu hubungan gue sama kak Hyunjin fine fine aja tapi setelah kehadiran lo ? Hancur semuanya." omel Ryujin, berusaha untuk menenangkannya tapi berkali kali Ryujin menolaknya.
"Ayo ji kita pulang aja, disini harga lo diinjek injek sama mereka" kata Yeonjun sambil menggandeng Yeji, tapi langsung dilepas saja oleh Yeji.
"Kalo gue tau Hyunjin udah punya cewek, gue gak mungkin mau pacaran sama dia. Sekarang gue udah jujur dan lo masih mau bertahan sama Hyunjin ? LO YANG CEWEK MURAHAN RYUJIN !" teriak Yeji tepat dihadapan Ryujin.
Ryujin mengepalkan tangannya kuat, kemudian mendorong Yeji sekuat mungkin ingin rasanya mengajak cewek itu adu jotos.
Yeji terjatuh "Perut gue..." ringis Yeji memegangi perutnya, detik berikutnya darah keluar dari bagian bawah Yeji sampai menembus pakaian yang dia pakai.
"Yeji" panggil Hyunjin spontan karena panik berusaha untuk menolong Yeji.
"Gak usah lo pegang-pegang Yeji, bangsat !" seru Yeonjun.
"Perut gue sakit banget jun" keluh Yeji sambil menangis kesakitan.
"Iya lo yang sabar ya, kita kerumah sakit sekarang" sahut Yeonjun sambil membopong tubuh Yeji yang tergulai lemas.
Hyunjin ingin ikut dengan mereka tapi itu gak mungkin dia harus menjelaskan semuanya pada Ryujin.
Gadis itu terduduk dia masih gak percaya akan perkataan Yeji tadi. Dia gak mau kehilangan Hyunjin untuk kedua kalinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic Relationship [ √ ]
Teen FictionMenyakiti adalah cara kita saling mencintai