14. Selalu Ada

1.5K 242 71
                                    

Tembus 50 komen bakal double update, mueheheheheh




"Kayaknya ini yang terakhir kalinya lo nganter gue deh" ujar Ryujin.

Selama Hyunjin berada diluar kota, Hyunsuk selalu mengantar Ryujin ketempat kerjanya. Hanya mengantar tidak lebih. Tapi hal itu membuat Ryujin risih merasa telah mengkhianati Hyunjin.

Cowok yang sedang melepaskan helmnya itu menatap Ryujin kebingungan. Sembari membenarkan rambutnya yang berantakan (fak ini pasti ganteng banget gaisss)

Untuk beberapa saat Hyunsuk paham atas perkataan Ryujin.

"Lo takut ya sama cowok lo ?" kata Hyunsuk "Kalo dia ngapa-ngapain lo bilang ke gue biar gue hajar" sambungnya.

"Bukannya kebalik ya, harusnya kak Hyunjin yang ngomong kek gitu ke gue. Biar gue gak diapa-apain sama lo"

Hyunsuk ketawa "Iya juga sih, tapi kalo emang itu maunya lo, gak papa kok. Gue hargain"

"Makasih selama ini udah mau direpotin sama gue"

"Chill..."

Ryujin jalan kearah restaurant dimana itu merupakan tempat kerjanya, diikuti oleh Hyunsuk. Namun Ryujin menahannya.

"Lo ngapain ikut masuk juga ?" tanya Ryujin.

"Gue mau beli eskrim didalem"

"Hah ?"

"Iya tadi gue lihat story nya Minju, katanya dia pingin eskrim. Mau beli males keluarnya, giliran mau delivery gak dibolehin sama mamanya katanya es teroooooos" jelas Hyunsuk gaya bicaranya dibuat semirip mungkin dengan ibu-ibu yang memarahi anaknya.

"Terus Minju minta lo buat beliin es krim gitu ?"

"Gak juga sih, gue inisiatif aja. Kalo gue yang beliin kan pasti mamanya ngebolehin"

Ryujin gak habis pikir, sebenarnya hati Hyunsuk ini terbuat dari apa ? Baik banget soalnya.

"Lo baik banget si Hyun, perhatian orangnya" kata Ryujin heran.

"Makanya lo jadi pacar gue"

"Gimana gimana ?"

"Lo jadi pacar gue, biar bisa gue perhatiin terus"

Ryujin gak menyangka, Hyunsuk akan segamblang bicara seperti itu.

"Becanda sayang" ucap Hyunsuk ketawa.

"Heh gue gak suka ya, abis dibecandain terus disayang-sayang begitu" keluh Ryujin.

"Lagian lo ada-ada aja, kalo gue ngajakin lo pacaran sama halnya nyerahin nyawa gue ke cowok lo"

"Syukur deh kalo lo nyadar"

Perkataan gue yang tadi emang becanda Ry, tapi perasaan gue ke lo bener-bener serius. Ngelebihin amin nya nadin hamizah, amin paling serius. Batin Hyunsuk.





📌






Cewek berambut sebahu itu buru-buru mengambil piring serta gelas-gelas yang kotor setelah dipakai oleh oleh para pengunjung.

Tidak seperti hari biasanya hari ini benar-benar sangat ramai pengunjung, sampai-sampai Ryujin tidak bisa duduk sedikitpun.

"Ryujin gue nitip piring nya sekalian ya" ujar teman kerja Ryujin dengan memberikan beberapa piring pada Ryujin.

"Tapi tangan gue penuh" tolak Ryujin.

"Yaampun cuma sedikit doang masa gak bisa ?"

Toxic Relationship [ √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang