8. Kepo

1.7K 243 44
                                    

"Ryujin gak masuk kenapa ?" tanya Hyunsuk pada Minju.

"Sakit, nih gue lagi nulis surat izinnya" jawab Minju.

"Apaan deh, curang banget masa ditulisin sama lo sih ?" protes Hyunsuk.

Minju berdecak, menghentikan aktifitas menulisnya "Yaudah sih lagian sama aja mau gue atau dia yang nulis, yang penting ada suratnya"

"Lo tau alamat rumahnya Ryujin ?" sebenarnya Hyunsuk ragu menanyakan hal ini pada Minju, ah tapi peduli setan Hyunsuk sudah terlanjur kepo.

Cewek berambut panjang itu memincingkan matanya "Ha lo suka ya sama Ryujin ? Ngaku lo ?" goda Minju "Pake acara tanya rumahnya lagi mau jengukin kan ?" Sambungnya.

Hyunsuk buru-buru menggelengkan kepalanya "Sorry ju, tipe gue cewek pribumi blesteran bidadari bukan cewek barbar kayak Ryujin" sanggah Hyunsuk.

"Bagus deh kalo gitu, soalnya Ryujin udah punya cowok. Mana cowoknya ganteng, tajir, sayang banget lagi sama Ryujin. Pokoknya idaman banget deh" cerocos Minju.

Hah gimana ? Idaman dari mana nya ? Kemarin saja Hyunsuk melihat pertikaian Ryujin dengan cowoknya ngeri sendiri. Hubungan yang benar-benar gak sehat. Apa Minju belum tau apa yang sebenarnya Ryujin alamin ? Kurang lebih seperti itu isi pikiran dari Hyunsuk.

"Ye bodo amat, yang penting lo harus ngasih alamatnya Ryujin ke gue"




📌




"Ryujin itu siapa sih jin ? Dari tadi dia nelfonin lo terus" keluh Yeji dari dalam mobil ketika melihat Hyunjin yang baru keluar dari minimarket.

Hyunjin langsung merebut ponselnya dari tangan Yeji "Lo lancang banget sih buka-buka hp gue ?"

"Kok jadi lo yang marah ? gue gak buka-buka hp lo. Tadi hp lo bunyi terus, ya otomatis gue lihat lah" ucap Yeji juga gak kalah keras.

Suasana menjadi hening, Hyunjin juga enggan menjawab pertanyaan Yeji tadi.

"Hyunjin, gue itu cewek lo. Gue berhak tau dong siapa aja yang lo ajak komunikasi" ujar Yeji.

Hyunjin menghembuskan nafasnya kasar sambil menyisir rambutnya dengan menggunakan jari tangannya, berharap emosinya bisa teredam.

"Ryujin itu adik gue, adik sepupu lebih tepatnya" jelas Hyunjin.

"Beneran adik sepupu ?" Yeji menghentikan kalimatnya "Jangan-jangan selingkuhan lo lagi"

Ck, justru lo Ji yang jadi selingkuhan gue bukan Ryujin, batin Hyunjin.

"Kita gak jadi jalan deh, gue udah gak mood. Gue anter pulang ke apartemen lo aja ya ?" kata Hyunjin memutar balik arah mobilnya.

"Sumpah ya lo tuh ngeselin banget jin"

Dari apartemen Yeji, Hyunjin langsung pulang ke apartemen nya. Disana masih ada Ryujin yang rencananya sore ini akan pulang kerumah ayahnya.

Ketika pintu apartemennya terbuka, disana menampilkan Ryujin yang sedang membereskan pakaiannya.

Hyunjin langsung memeluk erat Ryujin, menaruh kepalanya diceruk leher Ryujin.

"Kenapa sih kak ? Dateng-dateng langsung meluk kayak gini ?" tanya Ryujin kebingungan.

"Jangan pulang dulu, sehari lagi aja disininya" gak tau kenapa Hyunjin selalu merasa bersalah setiap berada didekat Ryujin, tapi dia juga gak bisa mengontrol sikapnya yang melenceng itu.

"Lo pasti lagi ada masalah sama kating-kating lo itu ya ? apa sama papa ?"

Bukan jawaban yang Hyunjin lontar kan, melainkan dia malah mengeratkan pelukannya pada Ryujin.

Kalau sudah begini Ryujin tau ada kesalahan yang Hyunjin lakukan dibelakangnya.


📌




Sudah beberapa kali Hyunsuk melewati rumah dengan cat putih itu, tapi Hyunsuk ragu apa benar rumah itu rumah Ryujin ? Karena kalau dilihat rumah ini lebih mirip rumah kosong yang tidak berpenghuni.

Namun pada akhirnya Hyunsuk turun dari motornya, dan pergi kerumah itu.

Hyunsuk mengetuk pintu sampai beberapa kali baru pintu itu terbuka.

"Nyari siapa lo ?" tanya bapak-bapak dengan penampilan yang kacau yang tak lain adalah ayah dari Ryujin. Bau alkohol juga sangat tercium jelas membuat Hyunsuk ingin muntah.

"Permisi pak ? apa ini benar rumahnya Ryujin ?" ucap Hyunsuk.

"Lo pacarnya Ryujin ya ?" ujar ayah Ryujin sambil menerka-nerka "entar dulu, tapi setau gue pacarnya Ryujin itu bibirnya dower, tapi lo gak" sambungnya.

Hyunsuk setengah mati menahan tawanya "Saya emang bukan pacarnya Ryujin pak, saya temen sekelasnya Ryujin"

"Ryujinnya lagi gak ada dirumah, dari kemarin gak pulang palingan ada dirumah pacarnya" jelas ayah Ryujin.

"Oh gitu ya pak, yaudah deh pak saya pamit pulang aja. Biar besok saya ketemu langsung aja disekolah" Pamit Hyunsuk.

"Eh tunggu tunggu" cegah ayah Ryujin.

"Ada apa pak ?"

"Lo ada duit gak ?"

"Hah duit ? Ada sih pak" jawab Hyunsuk sambil membuka dompetnya. Ayah Ryujin langsung mengambil alih dompet milik Hyunsuk lalu mengambil beberapa uang ratusan ribu, dan sekarang dompet Hyunsuk hanya menyisakan satu lembar uang berwarna hijau.


"Nih dompetnya saya balikin" kata Ayah Ryujin sambil mengembalikan dompet milik Hyunsuk.

Seingat Hyunsuk tadi didalam dompetnya ada lima lembar uang ratusan ribu, sekarang yang ada hanya uang dua puluh ribu.

"Dapat info Ryujin gak, tekor iya" gumam Hyunsuk.

Toxic Relationship [ √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang