10. Berantem lagi

1.7K 245 31
                                    

Para readers yang budiman aku ucapin makasih banyak buat yang voment 💓 kalo kalian males buat coment gpp, tp seenggaknya vote ya sayang .... Happy reading





"Kalian kok diem-diem bae sih, masih marahan emang ?" tanya Minju sambil menatap Hyunsuk dan Ryujin secara bergantian.

Posisi Minju yang berada ditengah-tengah mereka berdua bisa melihat jelas suasana awkard dari mereka.

Ya menurut Ryujin aneh aja gitu, setelah ucapan Hyunsuk tentang "menjadi teman" prinsip Ryujin berteman ya sudah gak usah izin juga Ryujin akan menganggap Hyunsuk itu temannya.

"Iya, berasa lagi manequeen challange" timpal Guanlin yang berada disebelah Hyunsuk.

Posisi mereka yaitu Guanlin, Hyunsuk, Minju dan Ryujin sedang menunggu jemputan masing-masing didepan sekolah, biasanya mereka menunggu didalam. Tapi karena hari ini cuacanya sejuk maka mereka lebih memilih menunggu diluar.

"Sekarang udah gak jaman manequeen challenge, yang lagi hits itu bagaikan langit challenge" sahut Minju.

"Gue udah buat tuh, cus deh follow toktik gue Guanrich_01"

"Hidiiih malah promo" protes Minju.

Hyunsuk mengacak rambut Minju pelan "Lo yang mulai, wleee" ledek Hyunsuk.

Melihat perlakuan Hyunsuk pada Minju, Ryujin jadi cemburu. Cemburu dalam artian dia gak pernah diperlakukan seperti itu sama Hyunjin.

Sering sih Hyunjin ngeberantakin rambut Ryujin tapi bukan karena Hyunjin melakukan apa yang Hyunsuk lakukan tadi, melainkan karena Hyunjin menjambak rambut Ryujin.

Mengingat kejadian itu Ryujin hanya bisa tersenyum kecut.

"Jangan diberantakin rambutnya, mahal perawatannya" keluh Minju.

"Dulu aja kalo yang gituin Minkyu lo diem, malah senyum-senyum. Giliran sama gue kaya singa lo" ucap Hyunsuk.

"Ih jangan sebut nama Minkyu, nanti gue baper" kata Minju memelas, mengingat beberapa bulan yang lalu dia putus dengan mantannya bernama Minkyu.

"Ih jingin sibit nimi minkyi, ninti gii bipir" ledek Hyunsuk dan Guanlin secara bersamaan. Membuat mereka berdua dan Ryujin ketawa puas.

"Enyah kalian dari peradaban, dan lo Guanlin gak usah nebeng gue"

"Oh tidak bisa, tuh mobil lo udah sampe. Siapa yang terakhir sampe gak boleh masuk ke mobil" ujar Guanlin sambil lari meninggalkan Minju.

"Guanlin goblok ! Curang !" teriak Minju juga ikut berlari.

Dan kini menyisakan Ryujin dan Hyunsuk yang saling kikuk.

Beberapa kali Ryujin mencoba menghubungi Hyunjin tapi satupun gak ada yabg diangkat.

"Ryujin gerimis, kita tungguin didalem aja yuk" ajak Hyunsuk meraih tangan Ryujin, namun ada yang menghempaskan tangan Hyunsuk begitu saja.

Yaitu Hyunjin.

"Lo mau apa pegang-pegang cewek gue ?" seru Hyunjin. "Gue perhatiin lo tuh deket-deket sama Ryujin terus ya ?" sambungnya.

"Gue gak ada apa-apa kali sama Ryujin, lagian gue tadi cuma ngajak ke dalem doang karena gerimis. Gak usah ngegas gitu lah bro" jawab Hyunsuk santai.

"Bacot lo, Ryujin mending lo gak usah deket deket sama dia deh, kalo lo jalan bareng sama dia yang ada lo dijajaninnya pop mie mulu" kata Hyunjin dengan emosi, sedangkan Ryujin cuma bisa diam, dia takut kalo pacarnya itu bikin kekacauan di sekolahan.

"Lo tau apa sih tentang gue, hah ?" tanya Hyunsuk.

"Halo mas Hyunsuk, jemputan sudah datang" celetuk supir dari Hyunsuk.

Hyunsuk pergi meninggalkan mereka berdua tanpa sepatah kata, diikuti dengan Hyunjin yang meninggalkan Ryujin.

Hyunjin jalan terburu-buru kearah mobilnya. Cewek itu lari menyamakan langkah kakinya.

"Please kak jangan marahin gue lagi, apa lagi mukulin gue. Badan gue masih sakit. Gue capek kak kalo denger lo marahin gue terus. Please kak jangan" kata Ryujin memohon dengan menyatukan dua tangannya kedepan.

Hyunjin memandang cewekyga itu aneh "Heh lo kenapa si ? Gak gue gak bakal marahin lo kok apa lagi mukul, gue tadi cuma buru-buru biar gak kehujanan. Udah ayo masuk ke mobil" suruh Hyunjin sambil menuntun Ryujin masuk kedalam mobil.

"Gue cuma sebel aja sama dia, kayaknya dia tuh suka sama lo" ujar Hyunjin.

"Kak, terserah dia mau suka sama gue apa gak itu hak dia, yang terpenting kan gue gak suka sama dia"

Hyunjin hanya tersenyum paksa menanggapi ucapan Ryujin tadi.

"Mau pulang langsung apa jalan-jalan dulu nih ?" tanya Hyunjin memecah kecanggungan.

"Pulang, gue mau tidur capek"

"Akhir-akhir ini gue perhatiin, setiap kali diajak jalan lo ngehindar terus. Lo sibuk apa ?"

Ryujin menghembuskan nafasnya kasar dia yakin sehabis ini mereka bakal berantem lagi. Ryujin benar-benar muak sama semua ini setiap dia bersama Hyunjin pasti akan ribut.

"Gue tuh capek, bentar lagi juga UAS gue harus belajar daripada buang-buang waktu buat jalan-jalan" bohong Ryujin.

Hyunjin menatap Ryujin dengan tatapan tajam "Lo gak bohong kan sama gue ?" ujarnya "Lo tau apa akibatnya kalo lo bohong ke gue" sambungnya.

"Kak bisa gak sih ? Sekali aja gak usah ngancem-ngancem gue ? Gue tuh pacar lo bukan tahanan lo yang harus selalu patuh sama semua perkataan yang keluar dari mulut lo" keluh Ryujin.

"Dan yang seharusnya jujur itu lo kak ! Lo yang nyembunyiin semua nya dari gue. Lo selingkuh kan selama ini ? Tapi apa, lo berlagak seakan-akan gak ada masalah apapun. Malah gue yang selalu difitnah sama lo ?" ucap Ryujin yang sudah berlinang air mata, sebenarnya Ryujin gak mau drama kayak gini, tapi dia sudah tidak tahan dengan perilaku Hyunjin.

"Apa sih Ry ? Kok lo jadi marah-marah gini. Gue cuma minta lo jujur bukan marah-marah" balas Hyunjin.

"Jawab pertanyaan tadi !" kata Ryujin.

"Gak ada yang perlu dijawab"

"Oke, turunin gue disini, sekarang !"

"Gak"

"Terserah, gue bakal lompat biar gue mati sekalian"

"Lo gila apa gimana sih ?" ujar Hyunjin sambil menghentikan mobilnya, dia takut kalo Ryujin benar-benar akan lompat dari dalam mobil. Ryujin buru-buru keluar.

"Ryujin rumah lo masih jauh, mending lo masuk lagi biar gue antar" pinta Hyunjin sambil menahan pergelangan tangan Ryujin.

"Kak lepas !" teriak Ryujin, tapi Hyunjin semakin mengeratkan cengkeramannya. Tanpa aba-aba Ryujin langsung menendang bagian bawah 'milik' Hyunjin, membuat cowok itu meringis kesakitan.

"Aduh"

"Mampus !" seru Ryujin, kemudian langsung lari meninggalkan Hyunjin yang sedang kesakitan.

"Kalo gini ceritanya gue semakin yakin dia jodoh gue" ucap Hyunjin.

Toxic Relationship [ √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang