(Pada neror gue buat update, awas lo ye kalo kagak voment )
Mana nih yang minta HwangShin momen ? tuh gue kasih. Sungkem dulu sini sama akoh.
-
"Katanya abis selesai UN mau ngajak gue jalan-jalan kak, kok malah sakit kaya gini sih ?" keluh Ryujin saat melihat Hyunjin yang masih berusaha membuka matanya.
Sebenarnya Hyunjin gak sakit, ada alasan lain yang membuat Hyunjin seperti itu.
"Udah makan belum ? Terus obatnya udah diminum ?" tanya Ryujin.
Hyunjin ketawa ganteng.
"Dih ditanya malah ketawa"
"Ya abisnya lo lucu, dateng-dateng ngomel, abis gitu perhatian sama gue" jawab Hyunjin.
"Jadinya udah makan belum ?"
"Udah, tadi dibawain makanan sama kak Eunbi. Udah minum obat juga"
Ryujin memegang kening Hyunjin, dan gak ada tanda-tanda demam.
"Terus gunanya gue disini apa dong ?"
"Banyak, contohnya..." kata Hyunjin sambil menepuk tempat yang kosong disebelahnya, memberi isyarat agar Ryujin tidur disebelahnya.
"Yaudah, tapi gue bakal tidur beneran" Ryujin mulai merebahkan dirinya disamping Hyunjin.
"Jangan dong" sahut Hyunjin meraih tubuh Ryujin agar menghadap dirinya.
Kalau dilihat sedekat ini, Hyunjin itu sangat tampan. Mungkin saat pembagian keburikan Hyunjin membolos makanya tidak terlihat keburikan pada dirinya.
Ryujin jadi berfikir kenapa dia bisa mempunyai pacar seperti Hyunjin yang secara fisik dan latar belakang keluarganya nyaris sempurna.
Melihat Ryujin yang memandangi dirinya dengan tatapan iseng, Hyunjin mengecup bibir Ryujin berkali kali, hanya kecupan.
"Ih bau alkohol, lo mabuk ya ? Ngaku !" ucap Ryujin.
Tetapi Hyunjin tak menghiraukan perkataan Ryujin, dirinya malah sibuk menyiumi wajah Ryujin.
"Kak stop, jawab pertanyaan gue yang tadi"
"Iya" Hyunjin beralih memeluk tubuh Ryujin.
"Habis berapa banyak ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic Relationship [ √ ]
Dla nastolatkówMenyakiti adalah cara kita saling mencintai