34. Gue Pergi

1.5K 179 45
                                    

Banyak yang bilang kayak gini : "Kalo emang Hyunjin cintanya sama Ryujin doang, terus kenapa Hyunjin mantap mantapan sama Yeji ?"
Wahai saudara sebangsaku. Hyunjin kan udah pernah ngomong kalau "Apa yang Hyunjin gak bisa dapetin dari Ryujin, Hyunjin bisa dapetin hal itu dari Yeji"
Aku yakin kalian pinter, pasti paham lah ya sama kalimat diatas.

Happy Reading ❤







"Nih, lo bawain cookiesnya buat Ryujin ya ?" suruh Heejin sambil memasukan beberapa toples cookies kepaperbag.

Jadi malam ini Heejin baru buka cafe yang deket sama kampusnya itu. Dan Ryujin gak bisa dateng karena harus datang ke acara kakeknya Hyunjin.

Heejin tau banget kalau Ryujin suka sama cookies. Kebetulan tadi cookiesnya sisa banyak makanya Heejin niat untuk memberikan cookies tadi buat Ryujin.

"Harus banget malam ini kak ? Ini udah jam setengah dua belas loh" sahut Hyunsuk.

"Ya harus sekarang soalnya tadi gue udah terlanjur ngechat Ryujin, malu lah kalo gak jadi"

"Bareng sama lo aja ayok kak"

"Mana bisa, papa mama nya Seungmin masih disini" tolak Heejin.

"Emang Ryujin nya belum tidur apa ?"

"Belum, udah sana cepetan" usir Heejin, Hyunsuk mendengus kesal.

Diperjalanan Hyunsuk berdoa semoga aja Ryujin sudah tidur. Kalau belum ? Ah Hyunsuk gak sanggup bertatap muka sama Ryujin.

Tapi sialnya malah suasana dirumah Ryujin sekarang ramai. Disana terlihat  ada Ryujin, Hyunjin dan dua orang lagi tapi Hyunsuk gak tau mereka siapa.

"Gue balik aja kali ya ?" gumam Hyunsuk hampir memutar balikan motornya itu. Tapi aksinya terhenti ketika mendengar seorang cewek membuka suaranya.

"Gue hamil dan itu anaknya Hyunjin. Anak kandung dari Hyunjin"

"Hah gue gak salah denger kan ? Hyunjin Hamilin cewek lain ?"

Hyunsuk bertekad dia gak mau ikut campur urusan Ryujin lagi. Tapi gak bisa, ini keadaannya udah kacau banget sampai ada adegan saling tampar. Dan yang paling membuat Hyunsuk kaget melihat Ryujin mendorong cewek tadi sampai jatuh.

Hyunsuk buru-buru sembunyi ketika cowok dan cewek tadi pergi dari kediaman Ryujin.

Rasa penasaran yang Hyunsuk rasakan semakin kuat ketika mendengar suara pecahan kaca dari dalam rumah Ryujin. Dia takut kalau terjadi apa-apa sama Ryujin.

Hyunsuk memutuskan untuk masuk kedalam rumah Ryujin. Dia mendobrak pintu yang terkunci dengan sekuat mungkin. Ketika pintu terbuka disana sudah ada Ryujin terjatuh dilantai dengan serpihan kaca berserakan disana.

"BERHENTI BAJINGAN !!! GAK USAH SENTUH RYUJIN LAGI !" teriak Hyunsuk.

Dia segera meraih tubuh Hyunjin kemudian memukuli habis-habisan. Sebenarnya Hyunsuk tidak pernah memukuli orang seperti itu, tapi rasanya malam ini dia mempunyai kekuatan penuh untuk menghabisi Hyunjin.

"Lo udah janji sama gue,  lo gak akan nyakitin Ryujin kalo gue ngejauh dari dia, tapi apa yang sekarang lo lakuin ?"

Hyunjin hanya memandangi Hyunsuk dengan tatapan sinis walaupun wajahnya sudah dipenuhi dengan darah dan luka-luka.

"Jawab !!!"

"Hyunsuk udah, jangan pukuli kak Hyunjin lagi" mohon Ryujin.

Tetapi lelaki bertubuh tinggi itu malah semakin menjadi memukuli Hyunjin.

Toxic Relationship [ √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang