~Dear Senin aku tidak ingin membencimu tapi harimu sungguh melelahkan~
Happy reading!!!
Aku memasuki area sekolah dengan langkah ogah²an karena hari ini senin ada upacara dan aku terlalu malas untuk mengikutinya.
"Fahriiiii....."
Tanpa menoleh pun aku tau siapa yang memangil.suara cempreng khas Nova temanku yang mengaku pangeran sekolah tapi tingkah sungguh parah.
"Pagi² muka udah ditekuk gitu,kek baju belum disetrika."katanya yang sudah berjalan di sampingku
"Capek gue temenan sama Lo."jawabku ngasal
"Njirr...harusnya Lo bersyukur punya temen ganteng kek gue ini Cassanova Prayoga idaman kaum hawa."sesumbarnya yang bikin gue pengen muntah.
"Halah.... idaman tapi ga pernah punya pacar."kataku yang seketika membuatnya mendengus kesal.
Pasalnya ia mendekati semua cewe tapi ga pernah ada yang ia jadikan pacar dengan dalih terlanjur nyaman temenan.padahal ia tidak berani mengungkapkan perasaan alhasil ditikung orang hal itulah yang membuatnya dijuluki playboy.orang² mengira ia hanya php.anehnya masih banyak cewe yg mau jadi korban friendzone nya.
Ia baru akan membalas ucapanku ketika seorang gadis cantik menghampiri kami dan berteriak heboh.
"OMG fahriiiii Lo putus sama Mitha??kok bisa??sejak kapan?? kenapa ga bilang²??"cerocosnya yang membuat ku memutar mataku malas.
Fanny Septiani nama gadis itu si ratu gosip.ia dijuluki seperti itu bukan tanpa alasan tingkat keponya yg luar biasa dan mulutnya yg bener ² ember meningkatkan kemampuan ghibahnya dengan baik tak heran ia menjadi admin medsos gosip SMK bisa ini dan sialnya ia sohib ku.
"Oh jadi itu alasan muka ngenes Lo pagi ini,huh?"
"Ck..iya gue udh putus.puas Lo berdua."ketusku lalu pergi duluan.
"Weh ga bisa gitu dong ri,Lo harus cerita ke kita² kronologi nya biar hati Lo lega gitu kita siap kok jadi pendengar yang baik buat Lo,ye kan nov?"
"Yep bener bgt kita kan sohib jadi harus saling sharing dong."
"Ga usah dibahas ga penting juga."
"Serius ihh..katanya lo diselingkuhi ya ri?"
"Hmmm."
"Njayy tenang ri,ga usah sedih princess Fanny akan membuat perhitungan dengan si Mak lampir."
"Ga usah aneh² deh lo.gue gpp kok."
"Alah..bucinnn lo sok²an gpp aslinya ambyarrr kan?gue bilang apa dia tuh cewe ular ga percaya sih."
"Heh Nova kampret temen Lo ini lagi sedih ga usah Lo salah²in dulu walau emang salah sih terlalu bucinnn."
"Yeu sama aja Lo jga,bawel."
"Berisik Lo berdua minggir gua mau ke kelas."
"Tuh kan nov,Fahri pergi salah Lo ini."
"Ngaca sana woy ga introspeksi diri bgt sih."
Aku terus melenggang ke kelas mengabaikan pertengkaran duo cecungguk itu.baru saja aku mendudukkan diri di kursi ketika bel berbunyi nyaring.
Kampret emang..
Aku dan semua teman sekelas ku berbondong ² ke halaman sekolah untuk melaksanakan upacara bendera.
Aku memanjat kan hamdalah ketika upacara yang berjalan dengan Khitmad dan berasa berabad abad selesai.buru² aku menarik duo sohibku ke kantin dan ku minta Nova untuk mengantri sedangkan aku dan Fanny menunggu disalah satu meja kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Absurd Girlfriend
RomanceFahri tidak menyangka bahwa Mitha kekasih yang dicintainya dan telah berpacaran sejak masuk masa putih abu abu tega meninggalkan nya hanya karena sudah bosan. Kecewa?tentu saja Sakit? sangat tapi tak berdarah Namun siapa sangka Fahri justru dipertem...