Bab 8

19 6 0
                                    

~Andaikan jasa santet online ada Milea orang pertama yang ku daftar kan~

Happy reading!!!

Hembusan angin yang menerpa wajahku sama sekali tidak meluluhkan emosi ku.justru semakin parah dengan sikap acuh yang ditampakkan gadis disampingku sekarang.

Ia begitu menikmati keheningan yang menyelimuti kami.padahal aku sudah menunggunya bicara sendari tadi.sekarang Kami sedang berada dirooftop sekolah.setelah insiden dikoridor tadi ia langsung menarik ku ke sini.

"Jadi,apa penjelasan Lo terkait pernyataan Lo tadi?"tanyaku akhirnya.

"Pernyataan yang mana?"tanyanya bodoh atau pura-pura bodoh.entahlah.

"Soal gue pacar Lo?"ketusku.

"Oh..bukankah kita memang pacaran."

"Hah jangan ngawur sejak kapan kita pacaran,"

"Ditaman waktu itu."

"Lo gila bukannya itu bercanda aja,lagian kita ga saling kenal."

Milea menatapku dengan ekspresi sulit dijelaskan.

"Kalo gitu ayo kenalan Namaku Milea kelas 10 TKJ 2,"katanya sambil mengulurkan tangan.

"Maksudku kita bahkan baru bertemu beberapa kali,"

"Itu bukan masalah,banyak kok pasangan yang baru kenal trus nikah."

"Tapi gue ga bisa kek gitu."

"Aku ga punya pilihan lain,"ucapnya sedih.

Aku mengeryit binggung

"Maksud lo?"

"Kamu pasti udah tau siapa dua cowok tadi?"

"Iyalah,yang bawa bunga Hugo  dan yang bawa coklat felix,kan Lo yg ngenalin ke gue tadi."

"Oon,kamu udah hampir 3 tahun disini tapi ga tau siapa mereka?"

"Emang mereka siapa?penting bgt gitu gue kenal mereka,"

"Astaga,kamu abis bertapa dari goa apa gimana sih kudet bgt,"ucapnya tak percaya.aku benar-benar tak mengenal mereka.

"Ck bisa ga sih Lo langsung kasih tau gue aja ga usah muter-muter gitu,"

"Ogah, buang-buang waktu aja,intinya kita pacaran sampai waktu yang tidak ditentukan dan kamu dilarang minta putus."

"Lah kok gitu,ga adil bgt sih Lo"

"Ini demi kedamaian semua orang,kamu ngikut alur aja."

"Ya ga bisa gitu dong,"

"Gini aja Kamu bantuin aku lepas dari cowok-cowok yang ngejar aku dengan jadi pacarku nanti aku bantuin kamu sembuh dari luka patah hati,gimana?"

Aku menimbang nimbang tawarannya.aku tak menampik bahwa dilubuk hatiku yang terdalam ingin membalas apa yang telah dilakukan Mitha padaku.jika bisa memiliki pacar baru setelah putus darinya lalu terlihat bahagia bukan tak mungkin ia akan merasa menyesal bukan. 

"Kamu diam aku anggap setuju."

"Eh.."

"Oke Fahri,Mulai hari ini kita resmi jadi partner.ceritanya kita udah 2 minggu jadian dan jangan pakai lo gue tapi aku kamu."

"Lo tau nama gue,"

"Huum Fahri ramadhan 12 TKR 3,"

"Lo tau gue kakak kelas Lo tapi Lo ga manggil gue kakak,"

My Absurd GirlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang