Prologue

3.6K 310 65
                                    

“kau harus menikahiku!!” ucap gadis kecil itu berteriak hiseris sambil trus menangis.

“menikah? Kau gila?!” seru bocah lelaki gembul yang terkejut dengan apa yang ia dengar.

“kau sudah memelukku! Dan barusan kau juga sudah menciumku. Jadi kau harus menikahiku!” gadis kecil itu terus menangis. Benar-benar menangis sambil terus mengusap keningnya yang baru saja di kecup oleh bocah kecil di depannya. Ia tampak sangat serius dengan apa yang sudah ia katakan.

∞ ∞

Siapa sangka liburan Chanyeol kecil akan berimbas panjang pada kehidupannya. Ia telah mengucapkan sebuah janji kepada seorang gadis kecil yang tanpa sengaja ia peluk dan kecup, ketika mereka dewasa nanti.

Namun Chanyeol harus bersusah payah mencari gadis itu karena secara tiba-tiba gadis itu menghilang, kehidupan Chanyeol berubah menjadi sangat kacau. Tak sedetik hidupnya ia lewati untuk memikirkan dan mencari gadis itu.

Sampai ketika ia harus bertunangan dengan wanita lain, janji itu terus menerus terbayang di kepalanya. Hingga suatu saat, ketika hubungannya dengan tunangannya semakin serius, gadis itu mendadak muncul. Dan kehidupan Chanyeol berubah semakin kacau.

Dibawah rembulan pulau Jeju, Chanyeol menangisi takdir yang telah berlaku tidak adil. Kini, ia bimbang  kemana ia akan melangkah untuk menentukan kepada siapa hatinya berlabu.

.
.
.
.
.
.

Hallo.. aku kembali lagi setelah sekian lama menghilang, sebelumnya aku minta maaf karena tidak bisa melanjutkan cerita Destiny karena ceritanya terhapus huhuhu.

Tapi hari ini aku membawakan kembali cerita baru.
Hayooo.. nanti kalian yang bisa menentukan siapa tim yang bakal menang, apakah

Chansoo?

Hunsoo?

Kaisoo?

Atau

Chanbaek?

Semoga bisa terhibur yaaa.

Selamat membaca ❤️


Rin

Intricate  (ChanSoo GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang