Bonus Part

915 103 6
                                    

Minggu ini Chanyeol dan Kyungsoo benar-benar di sibukkan dengan persiapan pernikahan mereka, dari mulai fitting baju, mengunjungi gedung pernikahan, hingga mondar-mandir mengurus berkas-berkas pernikahan.

Kini kedua pasang 'kekasih' itu sedang duduk bersebelahan di taman belakang keluarga Park, Chanyeol yang baru mengubah posisinya menjadi tertidur di paha Kyungsoo berhasil membuat jantung gadis itu memompa lebih kuat dibandingkan biasanya.

Kyungsoo berusaha menetralkan detak jantungnya meskipun itu tidak behasil, jemarinya menyisir lembut rambut laki-laki yang di cintanya itu.

"Aku menepati janjiku kan Soo?" Chanyeol membuka suaranya, tersenyum bangga sambil memamerkan deretan giginya yang rapih.

"yaya" Kyungsoo membalas dengan putaran bola matanya

"yaaa! Kau tidak terima?" kyungsoo terkekeh melihat Chanyeol yang merajuk.

"tidak, aku bahagia Chanyeol-yaa, terima kasih" gadis itu tersenyum manis, sangat manis membuat jantung Chanyeol di dalam sana juga bergemuruh hebat.

Chanyeol kembali mengubah posisinya menjadi duduk, dan mengubah posisi Kyungsoo menjadi berhadapan dengannya. Wajahnya semakin lama mendekat ke arah gadis itu. Ketika hampir sedikit lagi bibir mereka bertemu, tiba-tiba sebuah botol susu dari atas sana terjatuh tepat mengenai kepala Chanyeol.

"ayey Headshot!" suara bisikan seseorang dari atas terdengar samar penuh kemenangan.

laki-laki itu  mengaduh kesakitan menatap Yoora diatas sedang berusaha menahan tawanya.

"ahhh... Chanyeolie mian.. mian.. tidak sengaja itu terjatuh" ucapnya kemudian masuk kembali kedalam kamar dengan kekehan yang terdengar jelas sekali.

Kyungsoo tertawa geli dan ikut meninggalkan Chanyeol yang masih mengaduh kesakitan.

"botol susu kurang ajar!" ia malah menyalahkan botol susu yang ada di rumput tamannya padahal botol itu tidak salah apa-apa.

...

Gadis itu sedang memandang dirinya di sebuah cermin, rambutnya sudah kembali tumbuh selehernya, menutupi bekas jahitan yang ada di kepalanya beberapa bulan lalu. Tubuhnya berbalut dress putih panjang yang membuatnya nampak cantik, imut dan anggun menjadi satu. Ia sibuk menggenggam erat bucket bunga lily putih di tangannya.

Tatapannya teralih ketika seorang gadis masuk kedalam ruang gantinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tatapannya teralih ketika seorang gadis masuk kedalam ruang gantinya. Ia tersenyum kaku saat menatap orang tersebut.

"Kau cantik sekali Kyungsoo-yaa, pantas Chanyeol lebih memilihmu" gadis itu memuji Kyungsoo dengan kekehan di ujung pembicaraannya membuat Kyungsoo menunduk malu.

"Terima kasih Baekhyun-yaa"

"boleh aku mengambil foto denganmu?"

"tentu"

Intricate  (ChanSoo GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang