(AuthorPOV)
Hari libur ini membuat (name) tersiksa, biasanya (name) akan berenang namun kalau disini dia belum berani kemana mana.Bahkan kakaknya saja belum mengizinkan (name) pergi kemana mana soalnya takut nantinya (name) nyasar.
"(name)" panggil haruka
"hmn?" deham (name)
"mau ikut niisan ke perkumpulan?" tanya haruka
"perkumpulan apa?" tanya (name)
"ya teman niisan yang dulu" kata haruka
"yang mana" kata (name) lupa
"makoto, tachibana makoto" kata haruka
(name) melongo, dia berusaha mengingat ngigat siapa teman masa dahulu kakaknya.
"aku tak ingat" kata (name)
"yasudahlah, dan pada intinya kau mau ikut?" tanya haruka
"um mau" kata (name)
"baiklah sekarang ganti baju, kita akan ke sana" kata haruka
(name) segera menuju kamar dan dia segera ganti baju, sepertinya dia hanya akan menggunakan baju over all jeans pendek dengan dalaman kaos putih.
Lalu dia mengerai rambutnya dan membawa tas selempang dan sepatu berwarna putih.
Haruka sudah siap dengan bajunya lalu mereka pun bersama sama menuju ke tempat yang telah di tuju.
Mereka menuju stasiun, dan menunggu kereta mereka datang sebentar lagi.
"oh iya niisan bisa aku minta tolong" kata (name)
"apa?" tanya haruka
"bisakah kau membantuku dalam berenang? Aku ingin berlatih untuk kejuaraan nanti" kata (name)
"ya baiklah" kata haruka
Tak lama kereta pun datang, dan mereka pun segera masuk dan menempuh perjalanan yang sangat panjang sekali.
(name) melihat lihat daerah sekitaran yang kereta tempuh, melalui kaca karena dia merasa penasaran.
Haruka hanya bisa diam melihat ke arah ponselnya karena sedang mengirimkan pesan kepada sahabatnya yang lain.
Tiba tiba kereta berhenti mendadak yang membuat (name) ketika itu sedang berdiri hampir saja terjatuh kalau saja dia tak berhasil di pegang oleh haruka.
"kau tak papa?" tanya haruka
"a-ah iya" kata (name)
"makanya duduk" kata haruka
"baiklah" kata (name)
(name) duduk di bangkunya lalu menatapi kembali kaca kereta api untuk menikmati perjalanan nya menuju suatu tempat.
Ketika sampai, haruka langsung mengengam tangan (name) keluar kereta api lalu berjalan melalui trotoar di daerah itu.
"niisan kita mau ke mana?" tanya (name)
"ke sebuah cafe" kata haruka
"cafe?" tanya (name)
"iya, sebentar lagi kita sampai" kata haruka
Lalu mereka sampai ke sebuah cafe, dan haruka segera masuk bersama dengan (name) yang ia gengam tangan nya.
"oy haru"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kawaii Sister (Free X Nanase Little Sister)✅
Fanfiction"aku ingin menjadi perenang wanita terbaik se dunia!" - (name) itulah motto seorang perempuan bernama nanase (name), dia adalah anak kedua dan kakaknya bernama haruka nanase yang sama sama suka renang dan air (name) dan haruka tinggal di r...