Sesak

1.5K 243 5
                                    

(AuthorPOV)

"woahh lumayan juga anak smp yang lolos disini" kata asahi

"sekarang individual medley kan" kata ikuya

"iya, dan lihat itu (name) chan!" kata makoto

      Makoto menunjuk perempuan yang tengah memakai kacamata renang nya dan tengah menaiki papan nomer empat.

"ini sudah final kan?" tanya haruka

"iya ini final yang menentukan dia lolos ke nasional atau tidak" kata makoto

      Sementara itu (name) tengah bersiap siap, tenaga nya sudah maksimal kali ini meski dia tak mengeluarkan nya semua karena masih banyak lomba.

"take your mark!" kata wasit

      Semua peserta bersiap siap, menunggu peluit berbunyi tanda lomba dimulai.

'Priitttt!'

'Byur!'

      (Name) berenang dengan cepat, dia langsung berenang di posisi pertama mendahului yang lain.

"ayo ayo ayo (name)!" teriak kei, mao dan akari

      Dengan kuat (name) berhasil mendahului, (name) berenang dengan semangat hari ini makanya dia bertanding dengan maksimal.

'hahhh haahh hahhh'

      Pada akhirnya (name) lah yang memenangkan posisi pertama dan mewakili individual medley untuk ke nasional.

       Wajah senyum terpampang di bibir (name), dia menatap ke arah bangku penonton dimana teman teman se klub nya tengah menonton.

"lumayan juga" kata haruka

"bahkan kau memberikan kata lumayan kepada adikmu sendiri" kata ikuya

"lalu aku harus apa?" tanya haruka

"bagus kah atau luar biasa" kata asahi

"iya, aku heran padamu haru" kata ikuya

"aku memberikan dia lumayan karena dia masih ada berberapa tahun kedepan untuk berkembang" kata haruka

"benar juga" kata makoto

      Setelah itu ada pertandingan medley relay, mereka sudah bisa melakukan medley relay dengan baik karena didikan kakak kakak dari universitas hidaka.

      Gerakan mereka juga menjadi sangat bagus, kalau kecepatan itu tergantung dari tenaga para anak anak ini.

      Awalnya mereka tertinggal di start awal, namun karena dorongan dan keinginan mereka menang yang sangat kuat jadinya mereka berusaha agar mengejar ketertinggalan.

      Mereka bisa mengejar ketika akari yang notabe nya renang gaya dadanya cepat, akhirnya ia mengejar menjadi posisi ke ketiga.

     Dan kei juga berusaha mengejar ketertinggalan ketika posisi mereka berada di ketiga dan lama lama menjadi kedua.

     (Name) tak mau menyia nyiakan usaha para kakak kelasnya jadi dia berusaha mengejar ketertinggalan ketika bagian nya.

      Ia berenang sekuat tenaga hingga dia berhasil mensejajarkan diri dengan peraih nomer satu itu dan mereka sama sama bersaing.

       Dengan sekuat tenaga (name) mendahului si perenang lawan dan dia berhasil melampaui nya dan dia berhasil duluan mencapai dinding.

      (Name) terdiam, dia melihat ke arah papan hasil, ternyata tim smp hidaka berhasil memenangkan peringkat pertama.

My Kawaii Sister (Free X Nanase Little Sister)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang