My Last Battle

1.3K 195 5
                                    

Typo?
(AuthorPOV)

"hahhh ini yang terakhir" kata (name)

       (Name) menatap ke arah langit yang terlihat sangatlah cerah dan di tambah dengan udara yang sangat sejuk sekali.

       Dia baru sadar bahwa sekarang adalah penentuan pemenang lomba nya, ya dia hanya lolos di bagian Individual Medley.

        Kalau untuk renang bebas dia kalah karena dia di kalahkan souchi berberapa hari lalu dan bahkan sampai membuat cederanya kambuh.

      Tapi percayalah hari ini (name) akan berusaha semampu mungkin untuk memenangkan perlombaan nya dan membuat nama klubnya kembali baik.

       Selain itu (name) juga akan tetap melanjutkan cita cita teman nya yang memang menjadi tujuan nya berenang sampai sekarang.

       Meskipun dia tau bahwa dia juga terlalu memaksakan diri, dia juga sadar bahwa terkadang tubuhnya tak bisa menerima beban yang berat.

       Dia punya berberapa penyakit yang di sebabkan oleh kejadian masalalu nya dan itu sungguh mengerikan.

      Makanya sebelum bertanding (name) meminta izin pada pelatihnya untuk keluar sebentar menenangkan diri nya.

         (Name) pun hanya bisa duduk di bangku taman sekitaran tempat perlombaan nya, dia juga hanya bisa melamun sembari menatapi kakinya.

      Dia berusaha berpikir positif bahwa dia masih bisa melakukan lomba renang nya sampai akhir dan tak sampai ada masalah.

"apa yang kau lakukan disini?"

       Mendengar itu (name) menoleh ke arah sumber suara, ternyata di sana ada sang kakak yang berjalan santai ke arahnya.

"eh? Niisan disini?" tanya (name)

"tentu saja aku pasti datang ke perlombaan mu" kata haruka

      Haruka duduk di sebelah (name) dan (name) terlihat hanya bisa menunduk sembari menatap ke arah kakinya.

       Haruka tau pasti berat beban yang di terima (name) tapi itu memang jalan yang di pilih oleh (name) jadi sebagai kakak dia hanya bisa menasehatinya.

"hey (name)" panggil haruka

"yaa?" tanya (name)

"kau masih mau berenang kan" kata haruka

"tentu saja" kata (name)

"kalau begitu, kau harus berhenti berenang" kata haruka

        (Name) menatap haruka dengan wajah terkejut, mengapa sang kakak malah mengatakan hal yang aneh di saat saat dia hendak berlomba seperti ini.

"tunggu--maksudnya apa?" tanya (name)

"kau sudah tau kan bahwa kau memiliki penyakit" kata haruka

"iya" kata (name)

"maka lebih baik kau menyembuhkan dulu penyakitmu itu baru kau mulai berenang kembali" kata haruka

        (Name) terdiam, dia pun menatap sang kakak dengan pandangan agak ragu tapi memang benar perkataan sang kakak.

      Agar dia bisa berenang bebas dia harus bisa menyembuhkan penyakit nya dahulu, tapi itu membutuhkan waktu yang lama.

"paling lama setahun dan paling cepat antara lima sampai enam bulan" kata haruka

"jadi... Pada intinya aku harus berhenti berenang setelah perlombaan ini demi penyembuhan?" tanya (name)

"iya" kata haruka

My Kawaii Sister (Free X Nanase Little Sister)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang