Win?

1.7K 292 6
                                    

(AuthorPOV)

"(name)! Bangun!" kata haruka

"umm~"

       (Name) bangun dan dia segera menatap ke sekitarnya dengan muka bantal yang sangat jelas.

"kau akan melewatkan kereta (name), bukan nya kau ada pertandingan hari ini?" tanya haruka

"hah? Pertandingan apa?" tanya (name) setengah sadar

"judo" kata haruka

"memangnya aku ikut judo ya?" tanya (name)

       Haruka menghela nafas berat, dia menunjuk tas yang sudah disiapkan oleh (name) kemarin.

       (Name) yang setengah sadar langsung teringat kalau sekarang adalah lomba renang pertama nya di tokyo.

     Kesadaran nya langsung meningkat 100 persen, dia buru buru mengambil handuk dan juga bajunya lalu segera berlari menuju ke kamar mandi.

      Haruka hanya bisa geleng geleng kepala melihat tingkah laku adik nya ini, kebiasaan memang karena dia kira sekarang libur.

      Setelah mandi dan berpakaian rapih, (name) segera menyisir rambut nya dan mengikatnya lalu mencari kaos kakinya.

"makan dulu (name)" kata haruka

"sebentar haru niisan" kata (name)

"mengapa kau membongkar tasmu lagi?" tanya haruka

"kaos kakiku hilang" kata (name)

"kan kemarin kau cuci dan di jemur di balkon" kata haruka

"eh? Iya gitu?" tanya (name)

      (Name) membuka pintu kaca balkon dan benar, dia menjemurnya di sana kemarin ketika pulang sekolah.

     Dia buru buru memakainya dan memasukan kembali barang barang yang dia bongkar di tasnya.

      Lalu setelah itu dia makan bareng bersama haruka seperti biasanya, namun (name) terlihat lebih terburu buru dari biasanya.

      Namun pandangan nya mendadak terfokus kepada kakak nya yang memakai baju untuk jalan jalan keluar.

"haru niisan mau kemana?" tanya (name)

"hangout" kata haruka

"sama makoto niisan?" tanya (name)

"iya, asahi, ikuya dan berberapa orang lainnya" kata haruka

"ohh begitu ya" kata (name)

       (Name) sudah selesai makan, dia membereskan piringnya dan menaruh nya ke wastafel.

      Dia membawa tasnya dan dia memakai dahulu sepatu nya dengan terburu buru karena nanti dia bisa kelewatan kereta.

"haru niisan aku berangkat" kata (name)

"ya hati hati" kata haruka

       (Name) segera berlari keluar, dia segera menuju stasiun dan menaiki kereta nya.

     Dia menatapi jam di ponselnya dan untung saja dia masih keburu untuk menaiki kereta dan sampai di tujuan nya dengan cepat.

    Setelah itu dia berlari menuju ke sekolahan nya dan disana sudah terdapat tiga kakak kelas nya dan gill sensei yang membawa mobil.

"akhirnya kau sampai" kata gill sensei

"gomenasai" kata (name) membungkuk meminta maaf

"tak papa, ayo masuk" kata gill sensei

My Kawaii Sister (Free X Nanase Little Sister)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang