Maaf kalau chapter ini agak aneh soalnya pas neren ketik suka kerubah sendiri:")
(AuthorPOV)
Setelah dari cafe mereka menuju tempat kolam berenang di daerah dekat dekat dengan lokasi itu.Kebetulan ketika mereka ke kolam renang, keadaan di sana sangatlah sepi karena masih jam jam kantor.
Mereka menuju ke ruangan ganti untuk menggunakan baju renang mereka.
(Name) menggunakan baju renang yang tertutup, baju renang se lengan dan se lutut lalu rambutnya di tergerai.
Ada satu hal yang membuatnya ragu, namun semua itu dia halau dan membuatnya agar semangat menjalani renang ini.
(Name) segera keluar, dia pun segera melakukan pemanasan sedikit agar dia tak keram ketika berenang nantinya.
"oy (name)! Apa kau berani melawanku" kata asahi
"tentu saja!" kata (name) semangat
"kalau begitu kita lihat saja nanti" kata asahi
Asahi dan (name) berdiri di pinggir kolam dan bersiap untuk lomba renang seperti biasanya.
Sedangkan makoto, haruka dan juga ikuya hanya mengamati mereka dari pinggir kolam.
"oy, jangan berlebihan" kata haruka
"tidak akan kok" kata (name)
(Name) dan asahi menggunakan kacamata renang mereka dan bersiap siap memulai start.
"bebas?" tanya asahi
"iya" kata (name)
(Name) mulai menghela nafas, dia sedang mengatur nafasnya untuk memulai gerakan nya.
"oke aku hitung 1..."
"2"
"3"
(Name) dan juga asahi langsung meloncat ke dalam kolam dan berenang gaya bebas.
Makoto terpukau dengan gaya renang (name) yang cepat dan mendahului asahi.
"sugoi" guman ikuya
Yang di lihat orang lain adalah gerakan memukau dari (name) namun haruka tidak.
Dia seperti melihat ada sesuatu yang membuat gerakan (name) terhambat.
'gerakan nya kurang efisien' batin haruka
Namun lama kelamaan (name) semakin melambat, dan pada akhirnya yang terjadi hanyalah seri antara asahi dan juga (name).
Sebenarnya asahi memang agak melambatkan renang nya, karena ini adalah anak smp, pasti dia tak bisa menandinginya.
Tapi kenyataan nya (name) mampu mengimbangi dirinya, padahal dia tadi seharusnya agak serius agar bisa mengetahui secepat apa renang aslinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kawaii Sister (Free X Nanase Little Sister)✅
Fanfiction"aku ingin menjadi perenang wanita terbaik se dunia!" - (name) itulah motto seorang perempuan bernama nanase (name), dia adalah anak kedua dan kakaknya bernama haruka nanase yang sama sama suka renang dan air (name) dan haruka tinggal di r...