Belanja Bulanan

1.2K 202 24
                                    

Typo?
(AuthorPOV)

"hoaamm" ngantuk (name)

"padahal kemarin kau tidur terus tapi mengapa kau mengantuk?" tanya haruka

"ehehe, tidur itu delapan jam tapi kalau aku minimalnya lebih dari delapan jam" kata (name)

"kau simulasi kematian?" tanya haruka

"prft... Iya" kata (name)

       Mereka berdua sudah bersiap siap untuk belanja bulanan, karena hari ini keperluan dirumah sudah habis.

"daftarnya ada di niisan kan?" tanya (name)

"iya, ini" kata haruka

      Haruka memberikan (name) sebuah selembar kertas yang berisi keperluan rumah, hal yang paling atas tertulis ya pasti 'Mackerel'.

     Bukan mengherankan lagi bila nama ikan itu pasti tertulis di dalam belanja bulanan mereka karena makanan tiap hari mereka adalah itu.

"tunggu--perasaan ikan itu masih ada berberapa lagi di kulkas" kata (name)

"itu hanya akan bertahan berberapa hari saja" kata haruka

"jadi kita beli lagi?" tanya (name)

"iya" kata haruka

        Mereka pun memutuskan untuk segera pergi menuju ke pusat perbelanjaan biar bisa cepat pulang menuju ke rumah.

       Tak lama kemudian, mereka sampai di pusat perbelanjaan, (name) dan haruka memilih membagi dua tugas nya.

        Agar tugas mereka cepet selesai, (name) membeli keperluan untuk pembersih rumah dan hal hal yang berkaitan untuk diri lainnya.

     Kalau haruka dia membeli hal yang berkaitan dengan bahan masakan untuk makan, karena kalau (name) yang lakukan sudah pasti dia asal ngambil kalau bumbu masak.

Jadinya.

Itu tugas haruka.

       (Name) membawa keranjang, dia mulai mencari barang barang yang di perlukan, mulai dari sabun, sampo, dan hal hal lainnya.

"tunggu, detergen merek ini kan... Berada diatas" kata (name)

       Dia melihat di daftar ada tulisan 'detergen Liby' namun masalahnya itu berada di rak atas.

      Tinggi (name) belum sampai 160, karena dia masih kelas satu smp, masih lama dia untuk bertumbuh lebih tinggi.

       Dia memikirkan cara agar bisa meraih detergen itu, (name) melihat di sekitarnya tidak ada siapa siapa namun di ujung sana ada kursi kecil.

      (Name) menaruh keranjang nya dan dia segera menarik kursi itu dan menaikinya lalu berusaha mengambil detergen.

      Dia berjinjit namun tubuhnya kurang tinggi, pada akhirnya karena terlalu banyak gerak, (name) jadi kehilangan keseimbangan nya dan hendak terjatuh.

      (Name) yang sudah siap menerima rasa sakit jatuh ini hanya bisa menutup matanya, namun tiba tiba ada yang menahan nya dari belakang.

"hoy berbahaya tau!"

      Ia membuka matanya dan terdapat seorang laki laki dengan rambut merah marun dan terutama dia itu mirip hiu.

      Laki laki itu berhasil menahan (name) yang hendak jatuh dan membantunya berdiri kembali.

      Nama laki laki mirip hiu itu adalah Matsuoka Rin, dia teman haruka dari sd namun (name) tidak mengenalnya.

"m-maaf'' kata (name)

My Kawaii Sister (Free X Nanase Little Sister)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang