Forgotten Book

1.3K 242 6
                                    

(AuthorPOV)

"aku berangkat duluan, jangan lupa kunci rumahnya" kata haruka

"ha'i niisan" kata (name)

       Haruka berangkat duluan, mengapa itu karena haruka ada latihan renang tambahan di kuliahan nya.

      Sementara itu (name) yang tengah mencuci piring ini pun segera menyelesaikan cucian nya dan bersiap berangkat menuju ke sekolah.

       (Name) membawa tasnya, dia pun segera berjalan menuju ke pintu depan namun pandangan nya terfokus pada satu hal.

'Haruka Nanase Buku Catatan'

"eh?" bingung (name)

        Dia membuka buku itu dan ternyata itu adalah buku yang seharusnya di bawa oleh haruka saat ini soalnya dia ada pelajaran siang.

       Sepertinya haruka terburu buru dan lupa membawa bukunya, tapi ya dia juga harus kesekolah jadi dia dilema sekarang ini.

       (Name) pun memilih menaruh buku itu di tasnya, dia sepertinya di istirahat pertama akan pergi ke universitas kakaknya.

      Soalnya kasihan haruka bila buku nya tertinggal, nanti dia akan mencatat di mana bila bukunya tidak ada.

      (Name) segera keluar apartemen dan menguncinya dan segera pergi ke stasiun untuk pergi ke sekolahnya.

      Ia duduk sembari membaca buku catatan kakaknya itu, tulisan nya lumayan rapih berbeda dengan diri nya yang acak acakan.

      Tak lama dia sampai di tujuan, dia pun turun dan berjalan menuju ke sekolahnya namun sebelum itu dia pasti melewati universitas kakaknya.

       (Name) menatap jam, dia sudah mepet, jadinya dia tak sempat untuk masuk ke sekolah saat ini.

      Ia segera berlari menuju ke smp nya kalau tidak nanti dia bisa kena hukuman saat ini.

~•~

"(name) chan!" sapa akari

"akari senpai, ada apa?" tanya (name)

"kau mau kemana?" tanya akari

"mau ke universitas, kakakku meninggalkan bukunya di rumah" kata (name)

"eh?! Kau takkan bisa keluar sekolah jam segini, kecuali kau izin ke piket (name) chan" kata akari

"kalau begitu aku mau iz--"

"jangan!"

     Akari dengan wajah ketakutan nya itu memegangi tangan (name) dan hal itu membuatnya sangat kebingungan sekali dibuatnya.

"ada apa akari senpai?" tanya (name)

"kau tau, piket sekolah itu sangatlah menyeramkan, hanya sedikit orang yang berhasil meminta izin melalui piket!" kata akari berbisik

       (Name) mengerti maksud akari, jadi dia tak bisa minta izin ke piket soalnya perizinan nya akan sangat sulit sekali.

My Kawaii Sister (Free X Nanase Little Sister)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang