Dia?!

2.1K 301 3
                                    

(AuthorPOV)

"tadaima" kata haruka

"okaerinasai" kata (name)

       Haruka segera memasuki apartemen, dia baru saja selesai dari aktivitas kuliah dan hal lain di luar sana.

"haru niisan pulang telat sekali" kata (name)

       Memang benar, dia pulang bahkan hampir jam sembilan malam, bahkan wajahnya juga tampak lelah meski datar datar saja.

"ada kegiatan di klub" kata haruka

"niisan udah makan malam?" tanya (name)

"sudah, aku makan malam di luar, kalau kau sendiri?" tanya haruka

"sudah tadi aku masak makanan" kata (name)

       Haruka membuka jaket lalu dia mengantungkan nya di tempatnya, lalu dia segera duduk di sebelah (name) yang tengah menonton tv.

"bagaimana sekolahmu?" tanya haruka

"tidak ada yang spesial, sama seperti biasanya" kata (name)

"hm? Apa maksudnya biasa?" tanya haruka

"yaa, masuk klub dan lain lain" kata (name)

"kau berhasil masuk klub renang?" tanya haruka

"iya, tapi kata gill sensei aku harus berjuang lagi di sini aku tak bisa langsung mengeser posisi ku di perwakilan daerah, aku harus berjuang lagi" kata (name)

      Haruka menatap sang adik yang asik menonton tv, dia tengah fokus dengan tayangan masak masak di depan nya.

"ya tentu, kau pindah di waktu yang salah (name)" kata haruka

"iya, itu benar" kata (name)

      Haruka berdiri, lalu dia duduk di tiduran di atas kasurnya dan lama lama terpejam meninggalkan (name) yang masih menonton tv.

      (Name) melirik kakaknya yang tidur, di memastikan bahwa kakak nya itu benar benar tidur lalu dia mengeluarkan sebuah buku majalah.

     Majalah yang bertuliskan 'Tokyo Swimming Sport!' biasanya di sana ada data data mengenai pemain terbaik di tokyo.

      Dia membolak balikan majalah itu dan dia tampak mencari tulisan perenang terbaik se smp, namun kebanyakan nya malah artikel biasa.

'ish! Susah banget' batin (name)

      Sampai ada suatu artikel yang menulis nama 'Yamazaki Souchi' matanya langsung membulat kaget, dia jadi teringat sesuatu.

'ahahaha! (name) chan sugoi!'

'sou chan lebih lebih kok!'

       Mata (name) melihat artikel itu dengan wajah yang shock, artikel itu menunjukan bahwa Yamazaki Souchi adalah perenang terbaik di tokyo.

       (Name) menutup majalah itu, dia segera memekuk lututnya dan wajah nya tampak langsung murung.

'(NAME) CHAN!!! JANGAN!'

'AKU AKAN TETAP MENYELAMATKAN NYA! AKU PASTI AKAN BISA MENCAPAI NYA!'

'(NAME) CHAN!!!!'

        (Name) tiduran di fuuton nya, dia pun memilih tidur karena dia tak mau mengigat masalalu nya yang sangatlah kelam.

'mendokusai' batin (name)

~•~

"nanase chan" panggil kei

My Kawaii Sister (Free X Nanase Little Sister)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang