(AuthorPOV)
"(name) chan!" kata akari
Akari mengulurkan tangan nya kepada (name), lalu (name) menerima uluran tangan itu dan dia naik ke atas.
Mao memeluk (name) lalu diikuti dengan akari lalu kei dan mereka tersenyum lebar.
"YOKATTA! KITA MENANG!" kata mao
"YOSHAAAA!" teriak kei
Mereka tampak terlihat senang, meski begitu mereka lolos terpilih ke seleksi nasional untuk tim medley relay.
Kalau yang mengikuti medley relay di tokyo hanya sedikit jadi saingan nya juga sedikit, berbeda dengan yang perorangan, itu sudah pasti akan sulit.
"ayo kita ke atas lagi" kata mao
Mereka berjalan menuju ke ruang ganti dahulu, mereka mengelap badan mereka yang basah dan menggunakan baju seragam klub renang hidaka.
"anoo... Aku mau beli dulu minuman dingin" kata (name)
"ohh iya, kalau sudah kembali lagi ke atas ya" kata mao
"oke" kata (name)
Para kakak kelas (name) pergi ke bangku penonton, sementara itu (name) berjalan menuju ke vending mechine terdekat.
(Name) membeli sport drink, lalu setelah itu dia duduk di kursi panjang sebelahnya, dia meminum sport drink nya.
"kau kembali berenang? Keras kepala"
Suara itu membuat (name) terhenti minum, dia menoleh ke sumber suara dengan wajah yang terkejut.
"s-sou"
Seorang perempuan berambut hitam dikepang dengan tatapan kalem nan tajam, tengah bersandar di tembok sebelahnya.
Memakai baju klub renang 'Horikoshi Junior High' lalu dia juga memegang sebuah botol minuman sport drink.
"kau tidak kapok dengan kejadian masalalu? (name)" kata souchi
"sudah ku bilang, aku hanya meneruskan mimpi teman teman yang lain" kata (name)
"kau hanya akan terjerumus ke mimpi dimana mimpi itu sendiri akan membuatmu dalam bahaya!" kata souchi
(Name) meremas botol sport drink nya, dia ingin marah namun apa daya dia itu hatinya terlalu menahan apapun di dalam hatinya.
"sou, aku tau kau marah padaku karena tindak gegabahku tapi setidaknya hal ini dapat membuatku merasa lega sedikit" kata (name)
Souchi berdecih kesal, dia menatap (name) dengan pandangan kesal lalu dia menarik kerah baju (name) hingga membuatnya berdiri.
Untung saja keadaan sepi dan tidak ada siapa siapa disana, (name) sendiri hanya datar menatapi souchi saat ini.
"aku melakukan ini demi kebaikanmu (name)! Aku tidak gegabah sepertimu sampai sampai hampir mati di lautan lepas!" emosi souchi
"sou sendiri mengapa kau berenang, Kau terus melarangku sedangkan kau sendiri masih berenang" kata (name)
Souchi makin terpancing amarah nya, namun dia juga masih sadar bahwa yang di depan nya ini adalah sahabat sdnya.
"aku berenang karena aku kuat, aku masih sehat, aku tidak memiliki keluhan penyakit sepertimu (name)" kata souchi
"meski aku memiliki penyakit, tapi aku masih mampu melakukan nya sou" kata (name)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kawaii Sister (Free X Nanase Little Sister)✅
Fanfiction"aku ingin menjadi perenang wanita terbaik se dunia!" - (name) itulah motto seorang perempuan bernama nanase (name), dia adalah anak kedua dan kakaknya bernama haruka nanase yang sama sama suka renang dan air (name) dan haruka tinggal di r...