Special Chapter: Flashback

1.4K 189 8
                                    

Typo?
(AuthorPOV)

little Nanase (Name).

"hwaaaa kakkoi" kagum (name)

        (Name) tengah menatap ke arah sebuah kapal yang merupakan milik pelatih renang nya saat ini.

       Kali ini (name) datang bersama sahabat nya yaitu souchi, yuki dan yuka, mereka kemari setelah berlatih renang.

"hey anak anak, apa yang kalian lakukan disini" kata pelatih

"coach! Apahkah kami boleh ikut berlayar di laut?" tanya yuka

"kenapa kalian ingin ikut?" tanya pelatih

"kami ingin lihat lautan luas'' kata yuki

"um! Kami ingin lihat ikan di laut" kata yuka

        Pelatih hanya bisa terkekeh melihat hal itu dan dia pun mengelus kepala keempat muridnya ini.

"minta izin lah kepada orang tua kalian dulu baru kalian boleh ikut" kata pelatih

"okee!!!" seru keempat anak ini

      Mereka memutuskan untuk kembali ke rumah mereka masing masing untuk meminta izin kepada orang tua mereka.

        (Name) segera pulang menuju ke rumah dan kebetulan di rumah ada sang ibu dan juga haruka yang di bawa liburan kemari.

"okaasan" panggil (name)

"ya?" tanya ibu

"aku ingin naik kapal bersama coach" kata (name)

"naik kapal? Untuk apa?" tanya ibu

"aku ingin lihat lautan'' kata (name)

      Kebetulan haruka yang mendengar itu merasa tidak enak hati, dia sudah memiliki sedikit perasaan was was mendengar kata kapal.

       Dia hanya teringat rasa ketakutan makoto terhadap lautan soalnya hal itu sudah pernah merengut nyawa seseorang.

"sekali saja" kata (name)

        (Name) yang kala itu sangat ingin naik ke kapal itu pun hanya bisa memohon pada ibunya dan pada akhirnya sang ibu pun mengiyakan.

"yasudah... Tapi jangan lakukan hal yang aneh aneh... Jaga dirimu" kata ibu

"okee!!!" senang (name)

        Setelah itu (name) segera bersiap siap untuk ikut dengan pelatihnya namun ketika di sana (name) hanya melihat yuka dan yuki.

"hee? Dimana sou?" tanya (name)

"kakaknya tak mengizinkan" kata yuka

"um, dia sempat di marahi" kata yuki

        Ternyata souchi tidak di perbolehkan ikut, jadinya (name) hanya ikut bersama dengan yuka dan juga yuki.

       Pelayaran itu di mulai, (name) bersama sahabatnya pun segera menatap ke arah lautan dengan wajah yang begitu senang.

        Ternyata se indah ini lautan bila di lihat dari dekat, kebetulan hari ini lumayan cerah makanya mereka bisa melihatnya secara jelas.

"nee yuka... (Name) kalau kita sudah besar nanti, ayo kita jadi atlet bersama sama" kata yuki

''um! Um! Ayo kita mengumpulkan banyak piagam penghargaan juga!'' kata yuka

"um! Ayo!" kata (name)

        Namun semua kesenangan itu hilang ketika langit berubah menjadi agak gelap dan tentu saja membuat ketegangan di kapal.

       Kebetulan di kapal itu hanya ada pelatih dan ketiga anak, ia tak membawa berberapa orang lagi di dalamnya.

My Kawaii Sister (Free X Nanase Little Sister)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang