Saat sampai di kelas handphone keysha berdering.
".....""hm"
"....."
"ok gue kesana"
Keishapun mematikan telfon secara sepihak."siapa key?"tanya feli
"bang rendi"
"kenapa?"
"markas diserang"keishapun langsung bangkit dari kursinya dan melangkahkan kakinya.
"tunggu key gue ikut!"teriak feli dengan mengejar keisha. Merekapun mulai memanjat pagar dan bergegas menuju kemarkas meninggalkan mobilnya yg berada di parkiran umum karna keisha sdh menelfon anggota black diamond untuk menjemputnya.
Sesampainya di markas keisha melihat sudah banyak anggotanya yg tumbang dengan gesit keisha dan feli langsung menghajar musuhnya itu.
Bukk
Bukk
Srett
Bukk"siapa lo?. Lo pasti tangan kanan BD kan mana ketua lo?ngga berani muncul yah, pengecut"ucapnya yg membuat keisha menoleh kearah pria tersebut dengan tersenyum smirk di balik topeng yg ia gunakan.
(keysha dan feli pakai topeng ya agar tdk ada yg mengenalinya)"gue ketua black diamond"ucap keisha menekankan kata 'ketua'membuat ketua dark blue terdiam.
"knp takut? "ucap keisha
"nggak"dengan Cepet tangan kanan Dark Blue itu mulai menghajar keisha tetapi dengan cepat keisha menghindar dan membalas pukulannya sehingga ia memekik kesakitan.
"jawab sekarang kenapa lo nyerang markas gue! "
"gue cuman pengen ngehabisin lo karna lo ngga pantes buat jadi ketua dari seluruh mafia!"
"tapi sayangnya bukan gue yang bakalan habis tapi lo"ucap keisha lalu menebas kepala tangan kanan DB.sedangkan anggota DB yg melihat tangan kanan ketuanya mati secara tragis langsung kabur karna tidak ingin bernasib sama.
"bersihkan mayat mereka dan berikan ke anjing anjing peliharaan gue dan juga bungkus kepala tangan kanan DB dengan bungkusan kado dan kirim ke leader dark blue"
"oh ya jangan lupa tulis salam dari leader black diamond"ucap keisha dan menunjukkan smirknya membuat anggota BD bergidik ngeri.
"kita balik yuk key,capek guenih habis berantem"ucap feli yg dibalas anggukan.
"tapi kita mandi dulu lihattuh lo udah bau amis sama banyak bercak darah dibajulo"lanjut feli yg masih dibalas anggukan oleh keisha.
~♥~~♥~
Sesampainya keisha di mansion terlihat mobil yg terparkir di mansionnya itu yg pasti bukanlah mobil dari keluarganya.
'kayaknya ada tamu'batin keisha.
Saat dia masuk mansion ternyata benar terdapat tamu mungkin teman bisnis papanya.iapun hanya melewati ruang tamu dan berniat untuk kekamar tetapi tiba-tiba ada yg memanggilnya membuat langkahnya terhenti.
"keisha sini sayang"dengan terpaksa keishapun langsung membalikkan badan dan menuju ke arah ruang tamu.
"keisha kenalin ini teman papa dan mama"keishapun mulai menyalimi tangan kedua paruh baya tersebut.
"nama kamu siapa,cantik"ucap wanita paruh baya tersebut.
"keisha tante"ucap keysha ramah.
"mulai sekarang ngga usah panggil tante,panggil bunda aja"
"eh iya bun"ucap kysha kikuk
"sini sayang duduk disamping papa"keishapun duduk disamping papanya,dia sendiripun masih bingung kenapa dia harus duduk disini juga. sedangkan dia tidak mempunyai urusan dengan mereka.
Tak lama kemudian muncullah pria dari arah toilet yang membuat keisha dan pria tersebut terkejut.
"keisha"
"kelvin"ucap mereka berdua bersamaan."kalian sudah saling kenal? baguslah klu begitu"
"maksud bunda? "tanya kelvin.
"maksud bunda itu karna kalian sudah saling mengenal kalian bisa langsung dijodohkan"
"WHAT!"pekik kelvin dan keisha bersamaan.
"iya sayang secara kalian sudah saling mengenal pernikahan kalian akan dilangsungkan 2 minggu kedepan"
"saya setuju lebih cepat lebih baik"ucap bunda dengan tersenyum sedangkan kelvin dan keisha masih kaget dengan apa yg dibicarakan orang tuanya.
"bun kelvin kan masih sekolah masa udah nikah sih"ucap kelvin tidak terima.
"kelvin jaga bicara kamu! "ucap ayah kelvin sedikit membentak.
"Iya pa,om,ma,bun kelvin bener kitakan masih sekolah"
"sayang papa ngelakuin ini agar kamu tidak terjerumus ke hal hal negatif, masalah sekolah kan tidak masalah jika kalian sudah menikah dan tetap melanjutkan sekolah kalian"
"jadi keisha,kelvin kalian harus bisa nerima perjodohan ini! "sedangkan mereka berdua hanya bisa menghela nafas gusar karna jika melawan mereka hanya akan memperburuk suasana dan mengecewakan orang tua mereka.
~♥~~♥~
Vote dan vomentnya jan lupa
&
Follow juga
KAMU SEDANG MEMBACA
Keyvin [end]
Teen Fiction[follow dulu sebelum membaca!] ⚠ WARNING TYPO DAN DISINGKAT-SINGKAT BERTEBARANNNN:v (males ngerevisi) PERMISI JANGAN JADI PEMBACA GELAP YA:") Menceritakan tentang siswa dan siswi yang bernama Keisha dan Kelvin yang dijodohkan oleh orang tua mereka...