Happy reading guys
Setelah masalahnya selesai iapun kembali ke indo sesuai dengan janjinya oleh kelvin.
Sekitar jam 20.00 keishapun telah sampai di mansionnya dan kelvin. Keyshapun mengambil kunci di saku hoodienya dan membuka pintu mansion tersebut.saat memasuki mansion yg terlihat sangat sepi, mungkin kelvin sedang pergi pikirnya. Keishapun pergi kekamarnya untuk istirahat.~♥~~♥~
Saat kelvin sampai di mansionnya ia mengernyit bingung karena pintu mansionnya terbuka lebar. Iapun masuk dan mengunci pintu dan berjalan ke arah kamar keisha. Saat ia membuka pintu kamar keisha ia melihat keisha yg tertidur pulas iapun memasuki kamar keisha memakaikannya selimut dan mengecup singkat kening keisha.
"have a nice dream dear."gumamnya dan meninggalkan kamar keisha menuju ke kamarnya.
~♥~~♥~
Keisha telah siap dengan pakaian sekolahnya Ia pun turun dan melihat kelvin yang sedang memakai sepatunya,kelvinpun mendongak dan menatap keisha.
"bareng? "
"yakali bisa-bisa gue diserang fans lo"
"ngga akan"kelvinpun langsung menarik keisha ke dalam mobilnya sedangkan keisha hanya mendengus pasrah.
"masuk"
"hm"
Saat memasuki mobil kelvin melirik keisha dan mendekat.keisha yang merasa kelvin mulai mendekatpun mulai gugup.
"eh.. Eh lo mau apa"ucap keisha tapi kelvin tak menghiraukannya ia lalu memasangkan seatbelf keisha.
"gue fikir lo mau--"kelvinpun menatap keisha.
"lo fikir gue mau apa? "tanya kelvin.
"e..eh ngga pa..pa,btw thanks"ucap keisha gelagapan.
"hm"
'hfftt anjir jantung gue kenapasih kayaknya harus periksa kedokternih'batin keisha.
Sesampainya di sekolah keisha dan kelvinpun turun dari mobilnya.pemandangan tersebut tak lepas dari pandangan siswa-siswi lain.
'mereka pacaran? '
'couple goals batt'
'cocokan sama gue'
'kelvin makin hari makin ganteng aja'
'dasat bitch'
'keisha cantik bangetsih'
'gue ditikung huaaa.... '
Dan lain sebagainya keisha dan kelvin hanya memasang wajah datar mereka dan bergegas ke kelas mereka masing masing.Ting.. Ting.. Ting..
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam bu"ucap mereka kompak.
"hari ini kalian kedatangan siswi baru"
"selena silahkan"selenapun masuk kedalam kelas.
"silahkan perkenalkan namamu"
"nama gue selena pratiwi panggil aja lena gue pindahan dari australia"ucapnya angkuh.
"yahh,cabe di sekolah kita kayaknya bertambah deh guys"celetuk amel mengundang gelak tawa oleh semua murid yg berada di kelas. Lena yang merasa di tertawaipun hanya mendengus kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keyvin [end]
Teen Fiction[follow dulu sebelum membaca!] ⚠ WARNING TYPO DAN DISINGKAT-SINGKAT BERTEBARANNNN:v (males ngerevisi) PERMISI JANGAN JADI PEMBACA GELAP YA:") Menceritakan tentang siswa dan siswi yang bernama Keisha dan Kelvin yang dijodohkan oleh orang tua mereka...