jam Jam sudah menunjukkan pukul 23.00 Setelah membersihkan diri dan mengganti pakaiannya yg dipenuhi bercak darah.keishapun bergegas untuk pulang ke mansionnya.
~♥~~♥~
"Ini si Keisha mana sih udah jam segini belum juga balik ditelepon malah nggak diangkat"ucapnya cemas.
Ciiittt(anggap aja suara pintu kebuka)
Keisha yang melihat Kelvin menatapnya tajam hanya mendengus pasrah bila diintrogasi oleh kelvin.
" keysha lo Dari mana aja jam segini baru balik inget key Sekarang lo itu tanggung jawab gue kalo lo kenapa-napa bakal gue juga yang bakal kena marah sama bonyok lo dan gue" cerocos Kelvin dan memijit pelipisnya membuat Keisha merasa bersalah.
(Wadaw Sejak kapan leader dari mafia terkejam merasa bersalah?)
(gini gini gue juga punya hati Thor_–)
(Gue kirain lo udah gak punya hati karena lo setiap bunuh orang bukannya merasa bersalah malah seneng)
(bodo amat lah Thor)Abaikan.
Back to topic
"Maaf" lirih keisha setelah terdiam cukup lama Kelvin pun membalas ucapan Keisha
"kali ini gue maafin lain kali jangan diulang lagi ya"ucapnya lembut
"Makasih"ucap Keisha.
Cupp
Keisha mengecup sekilas pipi Kelvin dan langsung berlari ke kamarnya menyembunyikan Rona merah di pipinya
~♥~~♥~
keesokan harinya Keisha dan Kelvin selesai bersiap-siap dan berangkat menuju ke sekolah saat tiba di sekolah Kelvin pun turun dan membukakan pintu mobil untuk keisha pemandangan tersebut tak lepas dari pandangan siswa/siswi lain.
'Couple goals bat'
'pengen jadi Keisha'
'yah ternyata udah ada yang punya'
'Dih masih Cocok kan sama gue'
'Keisha sama Kelvin cocok banget'Begitulah ucapan-ucapan para siswa siswi yang melihat keisha bersama kelvin yang sedang berjalan menuju ke kelasnya
"masuk gih ke kelas Jangan kangen ya" ucap Kelvin lalu mengacak rambut Keisha membuat sang empu tersipu Malu.
"Yah Kelvin kok diacak sih" ucapnya cemberut tapi masih dengan Rona merah yang ada di pipinya
"tapi suka kan buktinya itu blushing" ucap kelvin spontan Keisha memegang kedua pipinya dan menggeleng." ih Kelvin aku nggak blushing tauu" ucapnya cemberut
"serah kamu honey aku ke kelas ya bye" ucapnya melenggang pergi ke siapa pun memasuki kelasnya dan langsung mendapat tatapan aneh dari temannya.
" itu tadi serius Kelvin romantis banget sih tumben amat tuh bocah romantis kayak gitu"Keisha hanya mengedikkan bahunya pertanda ia tak tahu.saat guru masuk Ia pun mulai fokus ke depan mendengarkan guru yang menjelaskan.
Kring... Kring... Kring...
" kantin kuy"
"kuy"
saat dalam perjalanan menuju kantin banyak tetapan memuja iri kagum dan lain sebagainya yang tertuju kepada keysha dkk setelah sampai di kantin Mereka pun duduk di meja yang biasa mereka tempati."Siapa yang mau pesan?"
"gue aja"ucap Feli
"gue nasgor seafood sama milk shake"
" kalau gue samain aja tapi minumannya gue green tea"yang dibalas anggukan oleh Feli Feli pun melenggang pergi.
"khmm"
"boleh duduk di sini nggak?" tanya erlan.
"boleh duduk aja" ucap Amel dan mereka pun duduk di bangku yang kosong
"fino pesen gih"
"Hm, pesan apa?"
" siomay sama jeruk peras"
"samain aja"ucap Kelvin datar Fino pun bangkit dan memesan pesanan sobatnya.
Saat Keisha dkk dan Kelvin dkk sedang menikmati makanannya tiba-tiba
Brukk
" Apaan sih lo"bentak feli.
" lo yang apa-apaan Ngapain duduk bareng Kelvin dkk"
" emang salah Lagian ini sekolah bukan punya lo kan? " ucap Amel sedangkan Keisha tetap melanjutkan makannya.
"Dasar lo yah "ucap Prinsa dan menjambak rambut Amel dan Amel pun membalasnya,murid yang berada di kantin hanya diam saja melihat pertunjukan didepannya.
(lah dikira nonton Sirkus Apa? _–")Brakk
Keysha menggebrak meja Dan melangkah keluar kantin tapi
"lo mau ke mana mau lari ah dasar pengecut anak jalang aja bangga" ucapnya membuat Keisha mengepalkan tangannya dan berbalik menatap tajam Prinsa
"lo bilang apa?"ucapnya datar.
"gue bilang lho itu anak jalang di klub kan Makanya lu bisa masuk di sekolah ternama ini karena lo dan nyokaplo ngejalang di klub kan, cihh" ucap prinsa membuat amarah Keisha semakin besar Keisha lalu mendekat.
"jangan pernah lo jelekin nyokap gue atau lo bakal tau akibatnya"ucapnya dingin+datar.membuat suasana kantin Teresa mencekam.
"e.. Emang lo mau ngapain ha!,Lo.. Lo taukan gue ini anak kepsek disini"ucapnya terbata bata karna keisha semakin mendekat dengan tatapan membunuhnya.
"lo fikir gue bakalan takut sama lo"lalu keysha mengunci pergerakan prinsa dan dengan gesit ia menancapkan pisau yg slalu ia bawa kemana mana tepat di samping wajah prinsa membuat semua murid terkejut Begitupun dengan Kelvin dkk yg sejak tadi hanya menonton karna dihalangi oleh feli dan amel, Sedangkan prinsa menutup matanya.
"jangan pernah main main sama gue atau lo bakal ngalamin yg lebih Parah dari ini"bisiknya keprinsa yg masih menutup matanya takut melihat tatapan membunuh dari keisha.keishapun berbalik dan melangkah pergi diikuti feli dan amel.
~♥~~♥~
Happy reading
Dah Bacakan? Skrang Di vote
Typo bertebarannnnn......
KAMU SEDANG MEMBACA
Keyvin [end]
Teen Fiction[follow dulu sebelum membaca!] ⚠ WARNING TYPO DAN DISINGKAT-SINGKAT BERTEBARANNNN:v (males ngerevisi) PERMISI JANGAN JADI PEMBACA GELAP YA:") Menceritakan tentang siswa dan siswi yang bernama Keisha dan Kelvin yang dijodohkan oleh orang tua mereka...