7

36K 1.9K 18
                                    

~♥~~♥~

Saat keisha terbangun dari tidurnya , dia langsung membereskan tempat tidurnya dan mandi.setelah mandi dia langsung menuju ke dapur , saat ia di dapur ia melihat kelvin yang sedang memasak.

"lo emang bisa masak  " ucap keisha tersenyum meremehkan

"bisalah gue udah biasa masak kali emang gue itu elo yang nggak bisa ngapa ngapain " ucap kelvin Membawa dua piring berisi nasi goreng menuju ruang makan.

"wih ngeremehin gue lo ya , gue bisa masak tau"

"iy bisa masak , tapi masak air"
Seketika tawa kelvin meledak  membuat keisha hanya bisa mendengus kesal

"lagian ya di rumah guee itu ada pembantu buat apa coba di gaji kalau nggak ngerjain apa apa "

"Gini nih pemikiran anak manja,gimana coba bisa jadi istri yang baik kalau kek gini
"ucap kelvin menggelengkan kepalanya sambil memakan nasi goreng buatannya .

"makanan itu buat dimakan bukan cuma di liatin doang " lanjut kelvin

"gue nggak yakin masakan lo enak"

"coba dulu baru lo komen"
Saat keisha memasukkan nasi goreng buatan kelvin ke dalam mulutnya dia terdiam sebentar dan langsung memakan nasi goreng tersebut dengan lahap

"enakkan"

"lumayan"ucap keisha
Sambil melanjutkan memakan nasi goreng tersebut.tetapi ternyata ucapan keisha nyatanya tidak sama dengan apa yg ada di pikirannya

'wih gila nih ,nasgor terenak yg pernah gue makan'batin keisha .

"key nanti kerumah bunda yuk kangen gue ama bunda "

"hmmmmmmmm serah lo aja "ucap keisha yg masih melahap nasi goreng buatan kelvin.

~♥~~♥~

Saat ini kelvin dan keisha  sudah berada di mansion keluarga kelvin.seperti biasa saat kelvin dan keisha memasuki mansion terlihat sepi.

"assalamualaikum bunda"ujar kelvin
"waalaikumsalam ,eh kelvin keisha sini sayang makan bareng bunda"
"makasih bun tapi keisha tadi di rumah udah makan dah kenyang hehehe"
"gimana kabar kalian"
"Baik kok bun" ucap kelvin
"ayah mana bun" ucap keisha
"ayah lagi ke kantor kayaknyasih lagi sibuk banget"ucap bunda yg di balas anggukan oleh keysha.

Setelah berjam-jam dirumah Melisa

"bun kita  pamit ya"ucap kelvin menyalami tangan bundanya yg di susul oleh keisha .
" hati hati di jalan ya jangan ngebut "
" iya bun,ga janji hehe"

   Saat dalam perjalanan hanya  keheningan yg terjadi di dalam mobil sampai mereka sampai di mansion mereka.

~♥~♥~

"vin gue mau pergi bareng bareng feli ama amel ya"pamitnya pada kelvin
Tetapi sebenarnya itu hanya alasan untuk ke kantornya.

"yaudah tapi jangan pulang larut malam ingat besok senin "

"ok bye"keisha pun meninggalkan kelvin dan melanjukan mobilnya ke arah perusahaannya .sesampainya di sana ia pun langsung masuk dan bertanya ke resepsionisnya ,karena ini baru pertama kali ia pergi ke perusahaannya yg ada di indonesia biasanya ia hanya pergi ke perusahaannya yg ada di LA

"permisi tolong bisa tunjukkan ruangan bu putri "ucapnya pada resepsionis yg berpenampilan kayak tante tante kurang belaian yg berpakaian baju ketat rok ketat dan pendek di tambah make up menor .resepsionis tersebut menatap sinis ke arah keisha

"heh,bocah ngapain lo cari ruangan bu putri"ketus resepsionis tersebut

"tunjukkan dimana ruangan bu putri"ucap keysha datar dan penuh penekanan membuat resepsionis tersebut mulai geram.

"berani banget nih bocah ngapain lo pengen ketemu sama bu putri .bu putri lagi sibukk nggak penting juga kan temuin lo"ucap resepsionis itu  tersenyum meremehkan .

"ada apa ini "kedatangan kak putri sontak membuat resepsionis tersebut langsung tersenyum ramah dan mengadu ke pada kak putri .

"maaf bu ,ini bocah yg ingin ketemu dengan anda sudah saya larang tetapi dia tetap ingin menemui ibu "adunya pada kak putri.

"kak pecat dia saya tidak suka dengan karyawan yg tidak mempunyai sifat yg baik"

"Heh siapa  lo berani berani ngatur bu putri "ucapnya ketus.

"perhatian semua "teriak kak putri yg membuat semua karyawan berhenti mengerjakan pekerjaannya dan beralih menatap kak putri.

"perkenalkan dia adalah KEISHA ANGELIA PUTRI pemilik perusahaan K.A company "ucapan kak putri sontak membuat resepsionis tersebut membelalak kaget  .

"dan kamu chila sperti yg miss keisha bilang  kamu di pecat "

"miss tolong jngan pecat saya"ucapnya berlutut di hadapan keisha dengan mengeluarkan air mata buayanya .

"satpam !Usir dia dari perusahaan saya."ucap keysha yg di balas anggukan oleh satpam tersebut dan resepsionis tersebut di usir paksa.

"kak antar gue keruangan gue "

"yaudalah yuk"
Sesampainya keisha di ruangannya dia langsung mengerjakan pekerjaannya yg sudah menumpuk .

~♥~~♥~

Sudah berjam jam keisha berkutat dengan berkas berkas nya akhirnya selesai juga . Ia pun lngsung bergegas pulang ke rumah karena hari sudah mulai larut dan badannya pun sudah pegal pegal.
Sesampainya di mansion ia pun langsung masuk dan disambut oleh kelvin yg sepertinya sudah siap menceramahinya karena pulang larut malam .

"keisha lo darimana ajasih jam segini baru balik"celoteh kelvin

"BACOT"ucap keysha lalu meninggalkan kelvin yg masih terdiam.

~♥~~♥~

Saat ini kelvin sedang menunggu  kedatangan keisha yg belum pulang hinggah larut malam saat kelvin mendengarkan suara mobil keysha iy langsung berdiri dan bersiap siap untuk mwnceramahiny karena pulang latut malam,saat keysha sudah masuk di mansionnya kelvin melihat keysha sepertinya sangat lelah terlihat dari mukanya yg kusut

"keysha lo darimana ajasih jam segini baru balik"
"BACOT "ucap keysha nembuat kelvin terdiam.

"baru kali ini ada cewek yg bentak gue pake teriak lagi ,anjiir" guman kelvin saat keisha memasuki kamarnya.

"Besok besok ogah gue ngomong sma lo lagi "batin kelvin lalu pergi menuju kamarnya.

~♥~~♥~

Typo bertebaran guys:'
Jangan dibaca doangdong vote juga,cape tau ngetiknya:'(

Keyvin [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang