Biasakan vote sebelum baca:)
Saat ini keisha dan sahabatnya sudah berada di Mansion Keisha dan Kelvin saat mereka masuk ternyata disana juga terdapat teman-teman Kelvin sedang nonton sambil makan kacang yang kulit kacangnya ia buang sembarangan.
"khmm"
" eh Keisha eh ada feli sama Amel juga""Ya ampun Ini Kulit Kacang berserakan di mana-mana ntar yang bersihin siapa"ucap Amel
" itu mah gampang suruh pembantu aja ucap fino santai
" di sini enggak ada pembantu" datar Keisha
" Lah terus yang bersihin ini siapa dong"ucap Erlan
"Ya kalian lah kan kalian yang makan masak gue Amel ama Keisha yang beresin" Ketus Feli
"siapa tau lo pengen beramal membantu teman yang kesusahan"
" lo mah enggak minta bantuan tapi nyuruh lo kira kita Babu lo apa"ketus feli
"Kelvin mana"datar Keisha
"lagi di kamarnya" ucap fino
" gue ama Feli sama Amel pengen ke kamar bersihin kalau nanti gue turun terus belum bersih gue hajar habis-habisan lo"ucap Keisha menatap tajam fino dan Erlan sedangkan fino dan Erlan yang ditatap seperti itu hanya bergidik ngeri.
"wess,, santai aja kalli nanti kita beresin" Keisha yang mendengar itu hanya mengangguk dan berjalan bersama feli dan Amel ke kamarnya.
" beresin yang bersih ya kalau nggak bersih habis lho babak belur sama Keisha karena Keisha kan pemegang sabuk hitam hahaha bye" ucap Amel lalu berlari ke arah Keisha dan Feli sebelum diterkam 2 macan:p.
~♥~~♥~
" key Berangkat yuk udah mau jam 12 nih"
"Ya udah yuk"
saat mereka turun ke bawah sudah tidak ada Erlan dan fino mungkin mereka sudah pulang sedangkan Kelvin nggak tahu dia di mana mungkin di kamarnya.
saat sudah sampai di tempat balapan Keisha memakai topeng agar tidak ada yang mengetahui identitas nya." wih queen racing Akhirnya Datang Juga" ucap Angga dia yang selalu mengatur jadwal Keysa saat ada yang menentangnya balapan.
" lawan gue yang mana?" tanya keisha
"Kelvin Queen Racing pengen ketemu lo"teriak angga.
'kelvin?'batin keysha.
Saat yang dianggap King racing itu berbalik Betapa terkejutnya Keisha saat melihat Kelvin suaminya yang menjadi king racing dan yang akan dilawan dalam balapan ini.
Kelvin mengernyitkan dahi menatap Queen Racing yang menatapnya seperti orang yang terkejut Walaupun dia memakai topeng." gue Kelvin"ucap Kelvin menjulurkan tangannya untuk bersalaman dengan Queen Racing yaitu Keisha sendiri.
" queen Racing"ucapnya tanpa menerima uluran tangan Kelvin.
'Suaranya kayak kenal' batin Kelvin.
"nama lo"tanya kelvin.
"privasi"
" suara lo kayak gue kenal,emang kita kenal ya?"
Deg
"nggak"
"taruhannya apa? "tanya kelvin.
" kalau gue kalah lo ambil mobil gue tapi kalau lo kalah gue bakal ambil mobil lo,deal?"
"deal"
"woy balapan udah mau dimulai cepet kek"teriak angga
Saat balapan telah dimulai kelvinlah yang memimpin balapan tersebut dia tampak senag karna bisa mendahului queen of racing dunia.
" cuman segini kemampuan queen of racing dunia?"gumam kelvin tersenyum smirk.
Sedangkan disisi lain keysha hanya melajukan mobilnya dengan santai,membuarkan kelvin senang terlebih dahulu. Saat terdapat tikungan tajam dan garis finis sudah mulai dekat dengan cepat keysha menambah kelajuan mobilnya,sedangkan disisi lain kelvin yg tdinya senang berdecak kagum dengan queen of racing itu karna ia melajukan mobilnya saat terdapat tikungan tajam dan mendahuluinya(yaiyalah namanya juga queen of racing dunia:/)
(iyeiye sensi amatdah)
(bacot lu gue bunuh jugalo lama lama_–)
(jangan galak galak thor ntar cepet tua:p)
(huuuuhhhhh sabbaaaaarrrrr,,back to topik)Kalian pasti taulah siapa yg menangin balapan ini, ya tentu saja keisha dongs:p.
Hal itu membuat teman teman kelvin melongo dibuatnya karna selama ini belum ada yang bisa ngalahin kelvin si king racing."wih hebat bangettuh cewek bisa ngalahin kelvin gue aja ngga pernah menang ngelawan dia:("celoteh erlan yg mendapatkan toyoran dari fino.
"yaiyalah diakan queen of racing dunia tolol"
"eh iyayah hehehe"cengir erlan.
"bukan temen gue"ucap fino dan erlan bersamaan membuat erlan cemberut.
"ihhh abang jahattttt"cemberut erlan sedangkan fino dan kelvin hanya memutar bolamatanya malas. Saat kelvin melihat queen racing iapun menemuinya.
"nih"ucapnya memberikan kunci mobilnya.
"thanks"ucap keisha dengan senang hati menerima kunci mobil kelvin dan iapun menghampiri temannya.
"guys gue balik yah keburu kelvin balik duluan, sekalian nitip mobil kelvin kenarkas ya nih kuncinya"ucap keisha lalu memberikan kunci mobilnya ke feli.
"hati hati ya"
"sip"
~♥~~♥~
Sesampainya dirumah keisha langsung masuk ke mansionnya tetapi suara berat seseorang menghentikan langkahnya.
"lo dari mana? "tanya kelvin.
"habis main ama feli sama amel"
"knp jam segini baru pulang? "ucapnya datar.
"lo sendiri juga darimana,lo juga baru pulangkan"ucapnya tak kalah datar.
"gue? Hmm dari rumah fino"bohong kelvin
"Owh dari rumah fino ya?"
"iyalah"
"owh tapi kayaknya gue tadi ngeliat lo deh lagi balapan ama queen racing"
"lo salah liat kali ngapain jga gue ketempat balapan,lo tau sendirikan gue dilarang balapan ama bokap"
"eh tadi lo bilang apa? Berarti lo dari tempat balapan dong"lanjutnya.
"kalau iya kenapa?"tantangnya.
"heh lo ngapain ketempat balapan disitutuh lebih banyak cowok dripada ceweknya,klu lo kenapa napa gimana kan gue juga yg dimarahin keishaaa, lo tuh ya seharusnya ngga kesana bla bla bla"kelvin terus saja mengoceh.
"gue baru tau ternyata ice boy KIHS bisa bawel juga"ucap keisha tersenyum smirk lalu melenggang pergi ke kamarnya meninggalkan kelvin yg masih terdiam.
'lah iyaya kok gue jadi bawel ginisih sama tuh cewek jutek'batin kelvin bertanya tanya.
~♥~~♥~
Typo bertebaran guys:p
Capek juga ternyata ngetik😪
Slow update yeeee 😂Jangan dibaca doang vote juga ya ama komen klu perlu:p
KAMU SEDANG MEMBACA
Keyvin [end]
Teen Fiction[follow dulu sebelum membaca!] ⚠ WARNING TYPO DAN DISINGKAT-SINGKAT BERTEBARANNNN:v (males ngerevisi) PERMISI JANGAN JADI PEMBACA GELAP YA:") Menceritakan tentang siswa dan siswi yang bernama Keisha dan Kelvin yang dijodohkan oleh orang tua mereka...