extrapart

40.5K 1.2K 137
                                    

Beberapa tahun kemudian

"huaaaaaa..... mooommmmyyyyyyy, dadddyyyyy bang Naufal ngilangin mata kucing kesayangan cika huaaa hikss"teriak seorang bocah Perempuan yg menangis sambil berlari menghampiri orangtuanya

"Yaampun sekarang bang naufal dimana sayang"ucap sang Momy yg langsung memeluk anaknya.

"ada hiks di taman Belakang mom hiks"

"vin samperin anak kamutuh"

"anak kamu juga sayang"

"iyaiya,biiiiii"

"Iya nyonya"ucap seorang maid yg baru datang dari dapur

"tolong antar Cika ke kamarnya ya bi"

"baik nyonya, non cika sama bini ya"

"hiks Iya bi"ucap cika Dan melepaskan pelukannya dari Keisha dan pergi kekamarnya yg ditemani oleh maid tersebut.setelah cika kekamarnya keishapun berbalik dan melihat Kelvin yg masih asik dengan menonton TV sambil memakan cemilan.

"kelviiiiiiiiiinnnnnn"

"Iya sayang kenapa, bentar lagi seru juga"

"lo tuh ya udah tau anaknya lagi ngebunuh malah asik nonton"ucap keisha dan langsung menjewer telinga Kelvin.

"aaaaahhhh sayang sakit"

"biarin orang lagi panik juga malah asik nonton,ketaman Belakang cepeettttt"

"iyaiya hfftt"ucapnya mengelus telinganya yg memerah

~♥~~♥~

Sesampainya di taman belakang disana terlihat seorang bocah laki laki yg sedang menyayat Dan memotong kucing putih yg matanya telah keluar dan bulunya yg sudah berwarna merah.

"Astaghfirullah naufal kamu apain kucing ini sayang"ucap keisha dan langsung menghentikan aksi anak pertamanya tersebut.

"cuman keluarin matanya,sayat Dan keluarin isi perutnya itu doang kok mom"ucapnya polos. Keishapun mengambil tangan mungil anaknya yg berlumuran darah dan tak lupa pisau dapur yg menancap di kepala kucing malang tersebut.

"naufal dengerin daddy Ya,lain kali jangan bunuh kucing Karena kucing itu hewan kesayangan nabi Muhammad Saw.nanti naufal berdosa loh emang naufal mau masuk neraka?"

"nggaak, naufal ngga mau masuk neraka naufal maunya masuk surga"

"Makanya naufal jadi anak baik biar masuk surga dan jangan bunuh hewan lagi"ucap keisha membersihkan tangan anaknya.

"tapi mom,dadd naufal suka ngeluarin mata kucingya pengen naufal simpan dikamar"

"key kayaknya naufal nurunin sifat kamudeh"bisik kelvin

"kamu juga kalli kan kamu juga dulunya psychopath"

"mommy daddy kok malah bisik bisik sih"ucapnya mengerucutkan bibirnya .

"ngga kok,hm naufal mommy sama daddy mau ini terakhir kalinya naufal bunuh hewan ya "

"tapi mom....."ucapnya menampakkan wajah sedihnya.

"nanti mommy sama daddy bantuin naufal ya, emangnya naufal ngga kasian sama cika"

"Yaudah mom dad naufal mau"ucapnya seraya menunduk.

"Yaudah sekarang naufal ke kamar ya"ucap keisha yg dibalas anggukan oleh naufal Dan menuju ke kamarnya dengan lesu

Info : naufal krisdanil dirgantara anak pertama Keyvin dan sekarang telah berumur 10 tahun

Acika Cristiani dirgantara anak kedua Keyvin dan sekarang telah berumur 8 tahun

Asliiiiii Aku lagi gabuuutttt bangeeettt Makanya buat extrapartnya sekarang walaupun yg komen di part sebelumnya nggak seberapa yang penting adakan😁


Keyvin [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang