3

40K 2.2K 18
                                    

Keesokan harinya

Sesampainya keisha di sekolah keisha langsung masuk ke kelas dengan wajah datarnya menghiraukan tatapan-tatapan memuja, iri,sinis,kagum dll dari siswa siswi yg melihatnya.sesampainya di kelas ia melihat feli yg duduk di kursinya dengan novel yang di genggamannya.

"fel"

"hmm"

"gue lagi betenih"

"hmm"cuek feli yang membuat keisha kesal dan langsung merebut novel itu dari genggaman feli membuat sang empu berdecak.

"ish lo apaansih lagi seru juga!"

"makanya kalau diajak ngomongtuh liatin orang yang ngomong jangan ngeliatin novel doang"ucap keisha sembari mengembalikan novel feli. Felipun mengambil novelnya dan memasukkan ditasnya dan kembali menatap keisha.

"sekarang lo mau ngapain"tanya feli datar.

"jangan datar datar napa ama sahabat sendiri"

"ck iya bisanya jg elo yg datar ama gue"

"ok lupain, sekarang gue mau curhatnih"

"gue masa dijodohin sama bonyok gue"lanjut keisha.

"sama siapa?"tanya feli mengangkat sebelah alisnya.

"hmm....."

"ck cepetan"

"sama kelvin"

"WHAT SAMA KELVIN"teriak feli membuat semua orang yg berada di kelas menatap keisha dan feli.

"ish lo tuh ya jangan teriak teriak lihattuh orang pada ngeliatin kita"bisik keisha karna sekarang mereka menjadi pusat perhatian karna membicarakan salah satu most wanted.tak lama kemudian masuklah seorang guru yg membuat keisha dan feli bernafas lega karna sudah tidak adalagi tatapan tatapan dari teman sekelasnya.

~♥~~♥~

Kring kring kring

"ke kantin yuk laper nih"ajak feli.

"gue mau ketoilet dulu lo diluan aja"

"mau ditemenin gak"

"ga usah gue bukan bocah"

"hehe kan sapa tau lo takut. Yaudah gue kekantin duluan ya"ucapnya lalu melenggang pergi kekantin sedangakn keisha berjalan ke arah toilet.

Setelah dari toilet keisha berniat untuk menyusul feli tapi dalam perjalanan ia tidak sengaja melihat seseorang yg dijodohkan dengannya.keishapun melangkahkan kakinya menuju taman yg terlihat sepi itu mendekati cowok yg sedang duduk di kursi taman dengan mata yg tertutup.

"ngapain disini"ucap keisha yang membuat kedua mata kelvin terbuka dan menatapnya.

"lo sendiri ngapain disini"

"gue tadi ngga sengaja liat lo disini yaudah gue samperin"ucap keisha lalu duduk disamping kelvin.

"oh"

"btw lo kenapa nerima perjodohan tadi malem padahal gue ngarep lo bisa nolak? "tanya keisha memecah keheningan.

"lo sendiri kenapa"

"gue nerima jg karna terpaksa gue ngga mau buat mereka kecewa"

"gue juga gitu"ucap kelvin menatap keisha Membuat keisha salah tingkah.

"lo kenapa natap gue kek gitusih"risih keusha.

"emang ngga boleh natap calon istri"tanya kelvin membuat keisha blushing.

"tuh pipi kenapa merah?"

"bacot lo"ucap keisha berdiri dari duduknya.

"eh lo mau kemana"

"kantin"ucap keisha melenggang pergi yang disusul kelvin yg sedari tadi tersenyum tipis melihat tingkah keisha.

Dalam perjalanan menuju kantin keisha terlihat risih dengan cibiran cibiran yg diberikan kepadanya karna sekarang ia berjalan berdampingan dengan salah satu most wanted dan cool boy KIHS(K.a International High School)

"ngga usah didengerin"bisik kelvin karna melihat tingkah keisha yang terlihat risih.

Sesampainya dikantin iapun berjalan kearah feli dan sahabat-sahabat kelvin.

"Datang juga nih bocah dari mana aja lu sama keisha? "tanya erlan

"dari taman"

"sini key duduk"ucap feli menepuk bangku di sebelahnya keishapun duduk di susul kelvin yg duduk di sebelah fino yg berada di dhadapan keisha.

"btw kapan acara pernikahan lo sama keisha di laksanain?"ucap fino yang membuat keisha tersendak.

"uhuk huk"

"nih key minum"ucap feli memberikan sebotol air mineral kepada keisha,keisha pun menerimanya dan meminumnya hingga tandas.

"kalian tau dari mana?"tanya keisha.

"dari kelvin"ucap fino yg membuat keisha menatap sinis ke arah kelvin. Sedangkan kelvin yg ditatap seperti itu merasa risih.

"kenapa?"

"ngapain lo tanya mereka kalau mereka bocorin gimana? "

"serah lo mau ngapain dia"

"ok,klu kalian ngebocorin hal ini gue bakalan tebas kepala kalian satu per satu"ucap keisha menatap tajam fino dan erlan, sedangkan fino dan erlan yang mendengarnya dan mendapat tatapan tajam dari keisha hanya bisa mengangguk dan bergidik ngeri.

"emangnya lo sama kelvin kapan nikah key"tanya feli.

"hfftt 2 minggu lagi"membuat feli,erlan dan fino melongo.










~♥~~♥~

Vote dan vomentnya jan lupa
&
Follow juga

Keyvin [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang