17

26K 1.3K 21
                                    

Happy reading guys

Sesampainya di perusahaannya Keisha pun berjalan ke arah ruangannya untuk mengerjakan pekerjaannya yg sudah lama ia tinggali sewaktu berjalan banyak karyawan yg menyapanya yg hanya dibalas anggukan singkat oleh keisha. Sesampainya diruangannya iapun mulai berkutat dengan berkas berkas yg sudah menumpuk.

Ceklek

"kenapa kak"tanya keisha saat kak putri memasuki ruangannya.

"besok ada rapat penting antar ceo perusahaan 1-10 dan lo sendiri yg harus ngikutin rapat itu?"

"jam? "

"10.30"

"salah satu perusahaan itu adanggak yg kenal gue?"

"ada lah bokap,mertua,bokap temen,sama suami lo"

"ha! Kelvin"

"yaampun keisha lo ngga tau kalau kelvin punya perusahaan!"

"hehe, ngga, emang perusahaannya keberapa? "

"hm masih ke 10 sih,bisa dibilang perusahaannyatuh cepat meningkat karna baru 2 tahun dia banguntuh perusahaan udah ke10 di dunia"

"jadi nanti dia ikut rapat dong? "

"yaampun yaiyalah keisha yg cantik, imut, pinter hfftt"geram kak putri.

"heheh, yaudah sono hush hush gue mau lanjutin pacaran"

"ha! Pacaran,key lo tuh udah punya suamii! "

"ahelah kak berisik bangetsih,maksud guetuh pacaran sama berkas berkasnih bkn sama orang"ucapnya menepuk keningnya.

"hehe, iyy inget jangan pulang larut malam ingat lo udah punya suami,ngga kayak gue bebass coyy"cengirnya dan langsung meninggalkan keisha.

"KAK PUTRI.... "teriaknya.

"hfftt,punya sekretaris gini amat dah"ucapnya dan kembali berkutat dengan berkasnya.

~♥~~♥~

Kelvin sekarang berada di ruang tamu menunggu keisha yang sedari tadi belum kembali.

"lo kemanasih key udah jam 11 malem juga"gumamnya

"gue telfon feli aja kali ya"iapun mengambil handphonenya di saku celananya.

"halo kenapa vin"
"lo sama keisha ngga? "
"ngga gue dari tadi dirumah"
"kira²lo tau ngga keisha kemana? "
"gue ngga tau lo coba telfon aja"
"hm, itu dia gue ngga punya nomor keisha"
"ha! Serius lo ngga punya nomor istri lo sendiri? "
"nggak"
"Yaudah,bentar gue kirim"

Ting...

Kelvinpun membuka wa nya dan membuka chatnya dengan feli.

"udah kan"
"eh iya udah thanks"
"iya"iapun mematikan telfonnya dan membuka wa nya menyimpan nomor keisha dan menelfonnya.

Disisi lain

Keisha masih berkutat dengan map² yg tadinya bertumpuk kini mulai berkurang.

Drrtt

Keisha merasa ponselnya bergetar iapun mengambil ponselnya di saku hoodie yg ia pakai. Ia melihat siapa yg menelfonnya dan nomor tersebut tidak ia kenal keisha hanya menghiraukannya dan kembali berkutat dengan berkas berkasnya.

Keyvin [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang