happy reading guys ☺
Biasakan vote sebelum membaca:)
~♥~~♥~
Jam Istirahat pun tiba seluruh siswa/i berhamburan keluar dari kelas untuk ke kantin tapi lain halnya dengan keysha yang hanya ddk dibangkunya sambil membaca novel yg baru ia beli.
"unchh,,baper ih"celoteh keysha senyum senyum sendiri untung saja kelas hanya tinggal ia sendiri karna amel dan feli dah kekantin.
Lain halnya dengan kelvin yang baru saja sampai di kantin,tatapannya seperti sedang mencari seseorang.
"feli, amel keisha mana? "ucap kelvin menghampiri meja makan feli dan amel.
"keisha?dikelas katanyasih lagi mager"ucap amel yg dibalas anggukan oleh kelvin. Kelvinpun membeli 2 bungkus roti dan 1 minuman kaleng.setelah membeli roti dan minumannya ia pun kekelas keisha.
Sesampainya dikelas 2 mipa 1 ia melihat revan yg menghampiri keisha yg sedang membaca novel dan langsungddk disampingnya,kelvin yg melihat hal itu hanya menahan menahan emosinya dan menghampiri keysha.
"eh revan ngapain kesini? "tanya keysha yg masih tdk menyadari kehadiran kelvin.
"nggapapasih, btw tdi gw nyariin lo kekantin malah ketemu sama feli amel terus dia blng lo ada disini yaudah gue samperin".
"owh iyy kak gue lagi mager hehehe"
"khmm"deheman kelvin membuat mereka berdua berbalik.
"eh kelvin kapan lo ada disini"
"sejak zaman firaun"ucap kelvin asal.
"nih gue bawain lo roti sama minuman"ucapnya menyerahkan 2 roti dan minuman kaleng yg ia beli d kantin.
"owh, iyy thanks,eh tpi lo kok tau gue ada dkkls trs blm sempat mkan?"
"lo kan ngga kekantin sama 'kitakan serumah lo lupa'?" ucapnya membisikkan kalimat terakhir di telinga keisha agar revan tak mendengarnya. Hal itu membuat keysha terdiam sejenak.
"woii"
"eheh iyya,tpi bukannya tadi pagi lo diemin gue ya? "ucapan keisha membuat kelvin terdiam,oh shitt dia lupa kalau dia masih marah dengan keisha.
"lupa"
"dih marah bisa lupa juga ternyata"
"ya bisalah namanya juga manusia"
"khmm"deheman revan membuat 2 sejoli yg sedang berdebat tersebut menoleh ke arah revan
"eh iyy kak knp? "
"gue balik ke kelas dulu"ucap revan lalu meninggalkan kelvin dan kejsha yg masih terdiam.
"lo tuh ya panggil revan pake embel embel kak lah gue nggak kan gue seumuran ama revan"
"nggapapasih nggaenak ajagitu panggillo pake embel embel kak kyk gimana gituu"
"serah lo ae"ucao revan ngambek:v
"yeee ngambek lo ya"
Ucapak keisha tak dihiraukan oleh kelvin ia malah mengambil roti yg tdi ia berikan ke keisha dan memakannya."ehh lokan tdi udah ngasih gue kok lo makansih"ucapnya mencibirkan bibirnya.
"laper, tuh masih ada 1 juga"karna malas berdebat keishapun memakan roti tersebut dan membuka minuman kaleng yg dibeli kevin dan meminumnya.
"uhuk uhukk... "kelvin dengan cepat merampas minuman yg berada di tangan keysha yg baru saja ia minum dan dengan segera kelvin menyeruput minuman tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keyvin [end]
Teen Fiction[follow dulu sebelum membaca!] ⚠ WARNING TYPO DAN DISINGKAT-SINGKAT BERTEBARANNNN:v (males ngerevisi) PERMISI JANGAN JADI PEMBACA GELAP YA:") Menceritakan tentang siswa dan siswi yang bernama Keisha dan Kelvin yang dijodohkan oleh orang tua mereka...