Saat ini keisha telah sampai di mansion barunya yg menurutnya cukup besar untuk ditempati mereka berdua.
"kamar gue yang mana?"tanya keisha saat berada di dalam mansion.
"di lantai 2 ada 3 kamar, kamar yg ditengah itu kamar utama lo boleh tidur disitu kalau lo mau, gue bakalan tidur dikamar sebelah kiri"ucap kelvin
"hmm,mending kamar utama kita pakai kalau orang tua kita kesini biar ngga dikira pisah ranjang, jadi gue bakalan tidur di kamar pojok sebelah kanan"
"serahlo"ucap kelvin meninggalkan keisha menuju kekamarnya.
Saat kelvin memasuki kamarnya keishapun langsung membawa barang barangnya kekamarnya yg dipojok,lalu mengunci pintunya dan mengeluarkan laptopnya untuk mengerjakan pekerjaannya karna keisha adalah pemilik perusahaan terkaya yaitu K.A company. Perusahaan ini ia bangun saat dia masih berada di LA tdk ada yg mengetahui hal ini kecuali sahabatnya dan oma opanya yg membantu membangun perusahaan tersebut.
Setelah cukup lama berkutat dengan laptopnya akhirnya pekerjaannya telah selesai ia langsung merebahkan dirinya di kasur dan mulai memejamkan matanya dan memasuki alam mimpi.--
Saat ini keisha berada di sekolah meninggalkan kelvin yg mungkin masih tertidur karna ia sedari tadi tidak melihatnya.
"key katanya hari ini ada siswi baru"ucap feli.
"mungkin aja itu amel"
"kalau iya, semoga aja masuk kelas kita"ucap feli dibalas anggukan oleh keisha.
Kring kring kring
(anggap aja suara bel :v)"pagi"sahut guru yg masuk dengan disusul siswi dibelakangnya.
"pagi bu"jawab serempak siswa-siswi dikelas.
"hari ini kalian kedatangan teman baru, amel perkenalkan dirimu"
"hai guys,kenalin nama gue amelia mytha panggil aja amel, gue pindahan dari brazil"ucap amel ceria.
"silahkan kamu duduk dibangku yg kosong"amelpun pergi kebangku yg kosong tptnya di belakang keisha dan feli.
"baik anak anak kita lanjutkan materi kemarin bla bla bla"
Kring kring kring
"kantin kuy"ajak amel.
"kuy"
Merekapun berjalan menuju kantin saat dlm perjalanan banyak yg menatap ke arah keisha cs. Dengan tatapan memuji,iri,dll.
'keisha makin hari makin cantik aja'
'wih itu siswi baru itu ya cantik banget'
'sok cantik'
'feli makin cute ajasih'
'dasar bitch' mendengar cibiran terakhir itu membuat keisha menghentikan langkahnya dan menatap prinsa."gue ngga salah dengertuh bitch teriak bitch"ucap keisha menekankan kata 'bitch'membuat emosi prinsa Memuncak.
"cabut guys dari pada ngeladenin orang ngga penting"ucap keisha lalu melenggang pergi meninggalkan prinsa yg menahan emosinya.
Sesampainya dikantin yg sangat ramai hingga tidak ada meja yg kosong,kecuali meja para most wanted.
"key disitu ajatuh dimeja para cogan lagian cuman di situ yg masih ada kursi kosong"
KAMU SEDANG MEMBACA
Keyvin [end]
Teen Fiction[follow dulu sebelum membaca!] ⚠ WARNING TYPO DAN DISINGKAT-SINGKAT BERTEBARANNNN:v (males ngerevisi) PERMISI JANGAN JADI PEMBACA GELAP YA:") Menceritakan tentang siswa dan siswi yang bernama Keisha dan Kelvin yang dijodohkan oleh orang tua mereka...