Hari ini adalah hari yg ditunggu tunggu oleh pihak keluarga kelvin dan juga keisha tapi tidak dengan kelvin dan keisha karna hari ini adalah hari dimana mereka berdua akan terikat dengan hubungan yg dilaksanakan bukan karena cinta melainkan perjodohan.ya,hari ini adalah hari pernikahan kelvin dan keisha hanya kerabat dan teman bisnis kedua belah pihak yg datang dan juga sahabat-sahabat keisha dan kelvin yang sangat antusias menunggu hari dimana sahabatnya akan menjadi sepasang suami istri dalam jangka waktu yg singkat
"Sah" ucap tamu undangan yang terdengar lantang di mansion keluarga kelvin.
'keisha sekarang lo udah jadi istri beruang kutub:('batin keisha
Setelah itu keishapun mencium punggung tangan kelvin dan kelvin mengecup kening keisha dengan lembut,merekapun di bawa ke atas pelaminan untuk menyalami para tamu undangan.
"wih bro udah nikah aje lu,jangan datar datar napa inituh hari bahagia lo senyum dikit kek"ucap fino kelvin yg mendengar hal itu hanya memutar bola mata jengah.
"key lo cantik banget, coba aja lo belum nikah udah gue gebetdah"celetuk erlan yg mendapat tatapan tajam oleh kelvin.
"hehe sans ae bro bercanda kok"
"ingat key udah punya suami jangan suka kecentilan lagi sama cowok"ucapan feli sontak membuat keisha berdecak sebal,kapan coba dia kecentilan sama cowok.
"terus key gimana sama black diamond lo pasti udah ngga leluasa lagikan buat bolak balik markas"bisik feli agar tidak terdengar oleh kelvin.
"itu nanti aja dipikirin lagi"ucap keisha yg dibalas anggukan oleh feli dan langsung turun dari pelaminan menyusul erlan dan fino.
~♥~~♥~
Saat ini keisha sedang berada di kamar kelvin menunggunya keluar dari kamar mandi
Setelah menunggu lama akhirnya pintu kamar mandipun terbuka menampakka kelvin dengan menggunakan kaos polos berwarna hitam dengan rambut yg basah menambah kadar ketampanannya."mau mandi ngga? "ketus kelvin
"iya-iya lo sih lama banget dikamar mandinya"keishapun masuk ke kamar mandi membersihkan diri dan mengganti pakaiannya. Saat keisha keluar dari kamar mandi keisha melihat kelvin yang berbaring di kasur dengan memainkan handphonenya.
"vin minggir dong gue capek nih pengen tidur"
"tidur ajasih"ucap kelvin tanpa memalingkan wajahnya kearah keisha.
"ck gue ngga mau seranjang sama lo"ucap keisha dengan mendorong tubuh kelvin agar turun dari kasur.
"inikan kasurnya gede keisha lagian gue ngga bakalan ngapa ngapain lo"
"pokoknya lo ngga boleh tidur di kasur bareng gue"ketus keisha.
"terus gue tidur dimana?"
"di sofa"karna terlalu lelah ia tidak ingin bertengkar dengan keisha, kelvinpun beranjak dari kasur dan membaringkan tubuhnya di sofa.
~♥~~♥~
keisha terbangun dari tidurnya dia melihat ke arah sofa yg ditempati kelvin disana sudah tidak ada kelvin,keisha yang melihat hal itu hanya bersikap acuh dan membereskan tempat tidurnya lalu memasuki kamar mandi untuk membersihkan diri.
Saat keisha menuruni tangga menuju ruang makan dpt dilihat disana sudah terdapat kelvin dan orang tuanya yg sedang menyantap makanan sedangkan orang tua keisha sudah kembali ke mansionnya."eh keisha udah bangun,sini nak duduk sarapan bareng"ucap bunda a.k.a bunda kelvin.
"iya bun"keishapun duduk disamping kelvin dan menyantap roti yg sudah dilapisi selai kacang kesukaan keisha.
"bun yah,kelvin sama keisha akan tinggal dirumah kita sendiri"ucap kelvin memecah keheningan. Keisha yang mendengar hal itu membulatkan matanya,bisa bisanya kelvin mengatakan hal itu tanpa meminta persetujuan darinya.
"loh kelvin kenapa tidak tinggal disini saja"ucap bunda lirih.
"kelvin dan keisha pengen mandiri bun,yah lagian kelvin udah dapet mansion yg akan keisha dan kelvin tempatin"
"yasudah kalau itu keputusan kalian"
~♥~~♥~
Sekarang keisha sudah berada di kamar bersiap siap untuk pindah ke mansion yg baru. Saat beres beres tiba tiba handphone keisha berdering keishapun membuka aplikasi whatsappnya dan menekan grup chatnya bersama sahabatnya.
Cecan
Amelia mytha
P
P
PFeliandara
Jangan ngespam bego.Amelia mytha
Galak amat dah.
Gue pengen ngasih informasi nih.Feliandara
To the pointAmelia mytha
Gue sekarang udah ada di indonesia,besok gue udah sekolah di KIHS.Feliandara
Oo, kirain penting.Amelia mytha
Lah lo kok gitusih:'(Feliandara
Terus gue harus loncat loncat gitu karna lo balik?Amelia mytha
Yaa ngga gitu juga kalli,,btw keisha mananih ngga muncul muncul.Feliandara
Ngga tauAmelia mytha
Keisha,helloo muncul kek!Keisha angelia p.
Apa!Amelia mytha
Akhirnya nongol juga lo.Keisha angelia p.
Hmm.Amelia mytha
Ke kafe yuk emang lu pada kagak kangen gue apa?Feliandara
Boleh ajasihKeisha angelia p.
Gue ngga bisa lagi sibuk.Amelia mytha
Sibuk apaansihFeliandara
2inAmelia mytha
Ngikutin ae luFeliandara
Bodo!Keisha angelia p.
Kapan kapan ajayah gue lagi sibuk banget nih bye!Tanpa menunggu balasan dari sahabatnya itu ia langsung mematikan hpnya dan melanjutkan beberesnya.
~♥~~♥~
Vote dan vomentnya jan lupa
&
Follow juga
KAMU SEDANG MEMBACA
Keyvin [end]
Teen Fiction[follow dulu sebelum membaca!] ⚠ WARNING TYPO DAN DISINGKAT-SINGKAT BERTEBARANNNN:v (males ngerevisi) PERMISI JANGAN JADI PEMBACA GELAP YA:") Menceritakan tentang siswa dan siswi yang bernama Keisha dan Kelvin yang dijodohkan oleh orang tua mereka...