ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
s e s a lㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
[ ubah latar menjadi hitam untuk menyesuaikan atmosfer fiksi yang muram ]
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
dengan kafe langganan jaemin sebagai latar tempat, lalu kata menegangkan sebagai latar suasana, dan senja yang perlahan beranjak bersamaan awan acak sebagai latar waktu, mampu mendeskripsikan jaemin sekarang.
di dalam genggamannya, sebuah gawai menampilkan ruang obrolannya dengan si pemotret bandung yang sudah lama tidak menampakkan barang satu mili batang hidungnya—apalagi bertukar pesan.dua hari yang menurut kita singkat, namun tidak menurut jaemin; bagai dua abad lamanya ia harus melalui hari tanpa ocehan atau gombalan receh milik jeno.
perdebatan dalam pikirannya mengenai 'tanya kabarnya duluan gak, ya?' sudah berlangsung lumayan lama. ditambah kalimat renjun kemarin masih terus berputar-putar di kepalanya; mengenai kemungkinan abainya jeno yang ternyata benar, dan kalimat penyemangat agar jaemin tidak menyerah dengan mudah.
dan pada akhirnya, jaemin memutuskan untuk mengirim kalimat yang sedari tadi menunggu untuk dikirim. lalu mematikannya dengan penuh gesa, memejamkan mata pula.
pemotret bandung
jeno? |
apa kabar? |
masih inget saya? |
namun hingga americano kedua jaemin hampir tandas, jeno tak jua membalas. napas kasarnya ia hempas. agaknya rasa malu tiba-tiba hinggap."harusnya tadi gak usah sok berani ngechat duluan,"
jemarinya bergerak untuk menghapus tiga kalimat yang dikirim tadi, sebelum ainunnya menangkap satu kata yang menjadi keterangan bahwa pesan itu telah dibaca oleh si penerima, dan kegugupan jaemin semakin menjadi dibuatnya.
menaruh kembali gawainya, lalu menutup kelopak matanya, dan menerka mengenai macam apa kalimat yang akan dikirim oleh si lawan bicara.
namun nahas jaemin hari ini, belasan menit ia tunggu, tak kunjung datang satupun balas dari si pemotret bandung.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
[ fiksi ini akan kembali ]
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤan:
punten itu yg ditengah maksudnya apa ya? sender2an pala terus tangan yg atu di pinggang gitu maksudnya apaaAaaaAAA
KAMU SEDANG MEMBACA
⎛ √ ⎠ bandung dirundung mendung ✻ nomin
Fanfictionperkara jeno si pemotret bandung, dengan jaemin si penuang diksi mendung. keduanya berjumpa dibawah langit sebagai penaung yang sedang berkabung, merayakan kepergian kisah kasih yang belum rampung. [ jeno x jaemin ] ﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋ bxb lokal!au lowerca...