Pagi itu masih biasa, chatingan seperti biasa, mengingatkan sarapan dan tidak lupa dia selalu bilang
"Hati-hati berangkatnya ya, kalau sampai kabarin".
Hari itu dia masih pengamanan di area Monas. Meskipun terhitung jarak kami dekat namun terasa jauh karena tetap saja tidak bisa bertemu. Dia selalu bilang , "sabar ya, nanti ada saatnya kita ketemu lagi kok, sekarang aku lagi tugas dan gabisa pergi-pergi."Malam sepulang kantor aku dan teman-teman kantor main ke salah satu mall di ibukota, kita berencana karaoke. Awalnya aku bilang sama dia mau main sama temen-temen. Dia mengiyakan pamitku. Dia hanya berpesan jangan pulang malam-malam. Setelah karaokean selesai kami pulang. Biasa lah anak jaman now, kayaknya kalau main belum update story/status wa belum lengkap rasanya. Ku upload lah video saat karaokean bareng temen-temen, dan Jeng jeng...
Dia marah, dia bilang anak perempuan gak baik kaya gitu , dan bla bla bla. Sebab utamanya adalah di video ku yang tertangkap kamera adalah kebanyakan temanku yang cowo, dia mengira aku hanya sendiri cewe nya. Sampai dia mikir yang enggak-enggak. Padahal aku berempat sama temen ceweku dan memang lebih banyak teman cowoku sekitar 6 orang. Ku jelaskan lah. Tapi dia masih saja marah-marah lewat chat.
👮♂️: kamu tu ngerti ngga sih dibilangin, anak perempuan kok kaya gitu, kalau ibumu tau gimana tanggepannya?
🧕: lah aku kan cuma karaoke lho.
👮♂️: cuma karaoke? Temenmu cowo semua gitu.
🧕: astaga , itu tu ada cewe nya ga keliatan.
👮♂️: ngga percaya aku
🧕: yaudah terserah yang penting aku udah bilang kan, aku sama temen cewe juga
👮♂️: ngga peduli.pokoknya aku ngga suka kamu kaya gitu.
Ku diemin...
Chat cuma aku read..
👮♂️: pokoknya aku ngga suka ya kamu main kaya gitu
Titik
...
..
Read
Read..
👮♂️: kamu kalau dibilangin ngeyel banget si, yaudah kalau cuma di read doank, emang aku bukan siapa-siapa kamu, ngga pantes buat kamu
..
🧕: Read..
👮♂️: maaf ya dek, aku bukan siapa-siapa, kamu pantes dapet yang lebih baik dari aku.
🧕: Read..
👮♂️: maaf kamu aku block, aku ngga suka cewe yang kaya gitu
🧕: Read..
👮♂️: makasih buat selama ini, maaf kalau ada salah, salam buat ibu.
🧕: Read..
👮♂️: Aku udah bilang ibuku juga. Selamat tinggal dek.
🧕: Read..Next..
KAMU SEDANG MEMBACA
Brimobku , Benarkah Dia?
عاطفيةPertemuan yang tidak terduga di tanah rantauan. Sesuatu yang masih kupertanyakan hingga sekarang, apakah memang dia yang Tuhan kirimkan. Seandainya bisa bertanya kepada Tuhan aku ingin mencari alasannya. Bagi masyarakat Indonesia aksi 22 Mei 2019 it...