Chap 11: Guru Biologi & Taring Shinoda

160 21 1
                                    

Vroooooooom!

Kuparkir motorku di samping lahan parkir mobil agar tak menganggu jalan. Masih pagi tapi aku sudah melihat motor yang sama besarnya dengan motorku diparkir di lahan sepeda. Niko sepertinya sudah tiba lebih dahulu. Dia memang lebih rajin dariku jika menyangkut jam datang kerja. Aku masuk ke ruang guru yang sudah memulai aktivitas hariannya. Menyapa guru-guru yang sudah ada kemudian duduk di kursiku. Aku tidak melihat Niko.

Jam pelajaran pertama dimulai. Aku belum ada jadwal mengajar sampai jam pelajaran ke 4 hari ini. Kalau tidak salah Niko hari ini mengajar di kelas 2-E. Aku ingin mengintip saja melihat apa yang kerjakan sekarang. Penasaran juga bagaimana orang itu mengajar. Berjalan di koridor yang sepi, kupikir aku sendirian saat itu ternyata ada seorang murid yang berpapasan denganku.

"Sensei?!" Ucap gadis itu yang tak lain adalah Yuko.

Dia memotong pendek rambutnya. Kenapa semua wanita yang aku kenal memotong rambutnya?

"Kenapa kau tidak di kelas?" Tanyaku.

"Aku malas kalau bukan sensei yang mengajar.."

"Jangan seperti itu, cepat kembali ke kelasmu!"

"Tidak!" Dia menolak dengan wajah sebal yang begitu menggemaskan.

"Apa kau ingin tidak lulus?"

"Biar saja aku disini, jadi aku bisa bersama sensei lebih lama"

"Tahun depan aku pindah mengajar ke universitas Tokyo"

"Sungguh?! Sensei jahat!" Dia cemberut.

"Lah kenapa jadi aku yang salah? Kau yang harus mulai belajar dengan benar! Sana pergi ke kelasmu!"

"Tidaaaaak! Aku ikut sensei saja hari ini. Setelah itu aku berjanji akan kembali ke kelas" Dia bersikeras menolak walaupun aku sudah seret dia.

"Terserah kau saja"

Kami berdua lantas tiba di kelas 2-E dan yang kami lihat hanyalah kelas kosong. Tidak ada satupun murid yang aku lihat disini. Ada guru matematika lewat.

"Itami-san, apakah kau melihat Niko?" Tanyaku pada wanita muda berkacamata bulat ini.

"Oh Niko-sensei sedang mengajar di kolam renang"

"Apa yang orang aneh itu pikirkan.. Dia kan guru biologi"

"Siapa Niko-sensei itu sensei?" Tanya Yuko.

"Dia temanku, kau ingat yang pernah masuk ke kelas pakai jas lab dan bermain game bersamaku?"

"Ahh pria rambut pendek itu?"

"Iya, dia juga guru disini tapi tidak mengajar di kelas kalian"

Kami tiba di kolam renang. Aku benar-benar melihat Niko sedang duduk di pinggiran kolam bersama Kazuma. Murid-murid kelas 2-E ini juga semuanya memakai baju renang.

"Sedang apa disini dan kenapa mereka renang?" Tanyaku pada Niko.

"Ini biologi, berkeringat adalah reaksi tubuh mengeluarkan racun, ini pelajaran biologi" Jelasnya.

Aku duduk di samping Niko. Pemandangan indah ada di depanku. Tubuh muda yang masih berkembang dengan pakaian renang ketat dan basah. Pantas si bangsat ini kalem sekali duduk di sini bersama Kazuma. Yuko jongkok di hadapanku.

"Sensei apa yang sedang kau lihat?"

"Minggir Yuko, aku sedang belajar biologi"

"Sensei aku ingin renang juga" Ucap Yuko.

"Terserah kau saja"

Dia tiba-tiba melompat ke kolam dengan seragamnya.

"Oy kenapa lompat pakai seragam?"

Love From The YakuzaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang