Hurts 10

5.6K 476 34
                                    

Was typo, enjoy man teman~

***

Sudah 2 Minggu Felix dirawat di Rumah Sakit dan hari ini ia sudah diperbolehkan pulang.

Skip

~at mansion bang~

Cklek....

"Huwaaa akhirnya aku bisa pulang!!!"~teriak Felix senang lalu berlari ke arah sofa dan menyamankan badannya di sofa.

"Liksiu jangan lari²! Kau baru sembuh"~teriak woojin memperingati Felix.

"Lixie-hyung i.n coming"~teriak Jeongin menyusul Felix yang tengah berbaring dengan nyamannya di sofa.

"Tunggu! Aku juga ikut"~teriak jisung ikut² an mendekati Felix yang berpelukan dengan jeongin.

"Hyung juga ikut dong!"~susul Minho dengan tak tahu malunya.

Akibatnya sofa yang sudah di penuhi 3 orang di tambah Minho jadi kepenuhan hingga mereka berempat terjatuh dari sana.

Dengan Felix yang berada di atas dan menjadikan jeongin,jisung,Minho alas untuk Felix berbaring.

"HAHAHA"~tawa mereka menggema atas tingkah absurd itu.

Bangchan melihat tawa Felix yang begitu lepas tersenyum senang, woojin merasa tenang, changbin & hyunjin tersenyum lega, sedangkan seungmin berlari dan menarik Felix menjauh dari 3 orang yg haus belaian itu.

Dengan seenak jidatnya seungmin membawa Felix ke kamar nya dan mengunci dari dalam.

Hyunjin yanh melihat hal itu langsung saja ikut.

'untung si Mimin ngebolehin' batin hyunjin lega.

"Heyyyy"~teriak mereka bertiga saat seungmin membawa Felix ke kamar.

Sedangkan di dalam kamar....

Seungmin menarik Felix ke arah ranjang dan menyuruh Felix untuk diam duduk manis disana.

Sedangkan dirinya sibuk sendiri yang entah melakukan apa. Yang disuruh cuman menurut saja karena masih bingung dengan tingkah seungmin.

Merasa ada kesempatan hyunjin langsung berlari menghampiri Felix yang sedang menatap polos seungmin .

Yang sedari tadi sibuk mengutak-atik DVD dan TV .

" Felie-hyung aku buatkan susu hangat ya tunggu disini bersama hyunjin Hyung"~ujar seungmin tanpa menunggu balasan dari Felix.

Sepeninggal nya seungmin mereka berdua (Felix & hyunjin) asik menonton kartun yang diputar oleh seungmin di TV LED .

Tak berselang lama seungmin datang membawa susu hangat beserta camilan² untuk dimakan nanti saat nobar.

"Felie-hyung ini minumlah mumpung masih hangat dan jangan lupa obatmu juga"

"Wahh makasih seungminie"~ujar Felix tersenyum manis.

Kemudian Felix meminum susu tersebut hingga tandas dan meminum obatnya lalu melanjutkan menonton kartun.

Dengan dirinya yang berada di tengah-tengah antara hyunjin dan seungmin. Ia menyelimuti dirinya sendiri sampai hidung hingga yang terlihat hanya sepasang caramel cantiknya beserta rambut pirangnya.

"Kekeke felie-hyung kamu lucu banget eoh! Gemes"~ujar seungmin menguyel-uyel pipi Felix.

"Ihs sewmiwn sawkiwt lewpaws"

"Nggak mau, habisnya felie-hyung Ucul sih!"~ujar seungmin enggan melepas tangannya yang stay di pipi Felix hingga memerah.

"Seungmin lepaskan tanganmu dari pipi lixie!"~ujar tegas hyunjin saat tahu Felix yang hampir menangis karena ulah seungmin.

Mau tak mau seungmin melepas tangannya dari pipi Felix, cari aman  dulu soalnya hyunjin kalau marah serem.

"Sini² merapat sama jinnie-hyung saja!"~ujar hyunjin kalem dan dituruti Felix.



Setelah film di mulai, baru aja menonton dengan tenang eh, tiba² ada yang menggedor-gedor pintu kamar dengan keras sehingga membuat ke 3 orang yang sedang serius menonton jadi kaget.


Tok.     Tok.     Tok. 

Gubrak........ Gubrak.....



"Hyakk buka  pintunya! Seungmin cepat buka sekarang"~teriak Minho kenceng² kayak mak² dapet potongan harga.

"Minnie-hyung buka pintunya sekarang atau aku dobrak sampai engselnya lepas semua"~teriak si maknae yang menyerupai suara lumba²

Tak mau kalah jisung juga mulai berteriak.

"Seungmin buka pintunya sekarang jika tidak sepatu barumu yang kau jemur di luar aku bakar!!!"~teriak jisung disertai ancaman.


"Berhenti berteriak ini rumah bukan hutan"~balas hyunjin berteriak juga.

"Kau juga berteriak bodoh!"~ balas Minho sebal.

"Sudah² kalian minggir"~ujar changbin datar.

"Felixia~~ lihat Hyung bawa apa! Hyung bawa plushie baru loh! Buka pintunya dong nanti Hyung kasih plushie, kalau kamu mau bukain pintunya"~ujar changbin dengan nada di buat seimut mungkin. Hingga membuat 3 orang yang ada disana menahan muntah.


Tringg!!!😱


Seakan ada alarm yang berbunyi di kepalanya. Tanpa pikir panjang Felix melompat dari kasur dan berlari ke arah pintu.

Membuat pekikan kaget dari hyunjin dan seungmin, tapi Felix menghiraukan mereka berdua dan segera membuka pintu.

Cklek....


Setelah pintu terbuka nampak lah changbin dengan membawa plushie beraneka bentuk dan ukuran hingga menutupi tubuhnya yang pendek.

Felix segera mengambil sebagian plushie² tersebut dan menarik changbin masuk untuk bergabung dengan nya menonton sebuah film.

Mereka berdua meninggalkan jeongin dengan wajah cemberut (cemburu karena Felix menarik changbin saja dan tdk melirik nya sama sekali), Minho dengan kacamata 3D nya dan jisung yang sudah membawa popcorn.


Tanpa menunggu di suruh masuk mereka bertiga langsung nyerobot mengikuti langkah Felix & changbin.

Akhirnya mereka semua  menonton kartun kesukaan Felix dengan tenang. Sedangkan bangchan ia tengah pergi ke perusahaan bang karena ada salah satu pegawai nya yang korup.

Untuk woojin ia mendadak mendapat panggilan untuk segera ke rumah sakit untuk membantu operasi darurat yang hanya bisa ditangani olehnya.

******

Seperti itulah kehidupan Felix beberapa bulan ini, Felix nampak  sehat. Kemoterapi dan pengobatan lain seperti nya membuahkan hasil.

Pagi ini Felix tengah bermain bersama jisung & jeongin di taman mansion bang.

"Jeje! Jeje! Lihat disana, kebun bunga mawar yang selalu ku siram tumbuh dengan subur dan sekarang bunganya bermekaran. Indah kan? Juga seungminie membelikan aku bibit bunga mawar dengan berbagai warna, nanti kamu bantu aku menanam nya ya!"~ujar Felix riang seraya melihat ke arah kebun nya.


"Iya lixie-hyung tapi nanti jisung Hyung dan Seungmin Hyung membantu kita menanam nya ya! Biar Hyung tidak terlalu lelah"~bls jeongin dengan mengelus rambut halus Felix yang bergoyang-goyang tertiup angin pagi.

"Baiklah nanti aku dan seungmin akan ikut membantu tapi sekarang ayo kita masuk dulu! Matahari nya mulai menyengat."~ujar jisung.

Setelahnya mereka masuk ke mansion.


TBC



|


Annyeong^^ mian ngaret again hihi..
Vomentnya juseyo 🤗

It's Hurts[ ✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang