Epilog

4K 324 34
                                    

Ohoyy halo^^
Pertama aku mau bilang kalau epilog ku ini beda dari yang lain ya jadi jangan protes oke. Yang penting dah tak kasih epilog.

Enjoy~~
Awas typo~~

*****



Mohon ini di baca dan di pahami banget, karena ini akan berhubungan dengan sambungan cerita di akhir.

#Clue

1.) Hurts 2
-> kalian ingat tidak yang di hurts 2 felix pernah minta sesuatu ke bangchan tapi tidak di turuti?.

Jadi felix menginginkan pergi ke makam orang tuanya lalu menghabiskan liburan di rumah saja berkumpul bersama keluarga. Namun jisung tidak setuju dan merasa ide Felix itu membosankan. Jisung menginginkan ke pantai untuk mengisi liburan ini. Hingga akhirnya mereka menuruti kemauan jisung.

2.) Hurts 12
-> di hurts 12 ini sunwoo pernah mengatakan bahwa wajah Felix familiar. Kalian ingat tidak?

Jadi gini, dulu sunwoo sangatlah sering pergi ke panti asuhan dekat perumahan nya. Di sana ia mengenal remaja laki² bernama Lee Yongbook. Yongbook sendiri adalah remaja mandiri dan tabah menghadapi kehidupan nya yang pahit. Yongbook dibuang oleh kedua orang tuanya saat ia berumur 9 tahun. Sunwoo terpukau dengan ketegaran Yongbook. Di usianya yang masih belia dia sudah menjalani kehidupan yang pahit. Akan tetapi dia masih bisa tersenyum ceria. Dan beberapa bulan ini sunwoo tidak pernah melihat nya lagi. Kata pihak panti Yongbook memutuskan untuk hidup mandiri karena tidak mau menjadi beban panti lagi. Juga wajah Yongbook dan Felix sangatlah persis, bagaikan anak kembar. Maka dari itu sunwoo pernah mengatakan kalau ia merasa familiar dengan wajah Felix.

3.) Hurts 16
-> di chapter ini ada adegan dimana changbin menabrak seorang pemuda.

Ternyata pemuda yang di tabrak changbin adalah Yongbook. Malam itu changbin stress berat memikirkan Felix yang keadaan masih belum stabil. Changbin memutuskan untuk minum di sebuah bar dan pulang dengan keadaan mabuk. Ia berkendara dengan kecepatan sedang untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, namun naas di persimpangan jalan changbin menabrak Yongbook yang tengah menyebrang jalan. Akibatnya Yongbook terpental jauh hingga mengalami luka yang begitu serius. Karena panik changbin membawa Yongbook ke rumah sakit dimana Felix di rawat. Di sana Yongbook kritis dan kehilangan matanya.

4.) Hurts 17
-> kalian ingat kan dimana Felix menginginkan sesuatu pada woojin?

Saat Felix akan pulang ke mansion ia meminta sesuatu pada woojin. Waktu itu saat felix akan pergi menyelinap kelua ia Tidak sengaja mencuri dengar percakapan changbin dan bangchan tentang pemuda yang di tabrak changbin. Dan mengurungkan niatnya untuk pergi. Sehingga ia lebih memilih duduk di belakang pintu dan mendengarkan percakapan mereka berdua. Dalam percakapan changbin dan bangchan Felix mendapatkan informasi tentang pemuda itu yang sekarang keadaan nya tengah kritis dan buta. Tentu saja Felix sangat kaget dan merasa iba padanya. Hingga keesokan harinya Felix meminta seorang suster membawakan data dari pemuda yang di rawat di ICU itu. Dari data itu Felix tau bahwa pemuda ini sudah di buang ke panti oleh keluarga nya. Lalu Felix memutuskan pergi ke ruangan si pemuda diam-diam. Di ruangan itu Felix di buat terkejut karena ternyata wajah pemuda itu sangatlah persis dengan nya. Sayang sekali pemuda itu buta. Dan akhirnya Felix memiliki sebuah ide dengan mendonorkan matanya ke pemuda tersebut.

Oke guys itu tadi adalah misteri dari chapter yang sebelumnya hehe^^. Aku tau kalian pasti bingung kok di buat gini epilog nya? Ya karena aku sudah terlanjur kesal tingkat kuadrat gara gara wp ku yang eror dulu itu. Jadi yah ku buat gini aja untuk memecahkan misteri yang ada. Nah sekarang bakalan jadi epilog beneran nih, pastikan dulu kalian udah baca dan dicermati yang atas biar nyambung sama yang ini nih. Oke cekidot~~



It's Hurts[ ✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang