Hurts 17 (END)

5.1K 381 110
                                    

Hai👋
Aku up hehe^^
Long chapter~~
Enjoy, tiati typo~~

Note: Play-sad song

***

Sementara itu bagaimana dengan sunwoo? bukankah tadi sunwoo mengikuti mereka berlari dari belakang?

Jadi, tadi saat sunwoo ikut berlari mengikuti mereka tiba-tiba ia mendapat telfon dari ibunya.

Bahwa keponakan nya 'Na heun' sudah boleh pulang dan ia disuruh segera menyusul untuk pulang bersama. Terpaksa, akhirnya ia tidak jadi ikut mereka dan berakhir menyusul ibunya.

****

Drrt Drrt Drrt

Hp bangchan berdering

Woojin Hyung is calling...

'Tutt'

"Halo Hyung?"

"Chan, bagaimana keadaan Felix?
aku mendengar kabar bahwa
felix tadi pingsan?"

"Sekarang dia tengah istirahat Hyung, emh Hyung ada yang ingin aku bicarakan dengan mu"

"Syukurlah. Oh? Apa itu? Katakan saja sekarang"

"Tidak di telfon Hyung, aku akan mengatakan nya saat Hyung pulang saja"

"Kenapa begitu?"

"Karena ini penting Hyung"

" baiklah kalau begitu, ± 2 hari lagi aku akan pulang. Ku tutup dulu ya Chan ada pasien yang harus aku periksa"

" Iya Hyung"

'Tutt'

*****

"Eunhhhh..."

"Lixie Hyung sudah bangun! Apa ada yang sakit Hyung? Atau Hyung mau sesuatu?"~cerca jeongin dikala Felix baru sadar.

"Husstt... Jeje diem! lixie baru bangun pasti nya haus. Cepat ambilkan air putih gih sana"~titah hyunjin dibalas gerutuan pelan oleh jeongin namun tetap melaksanakan perintah nya.

Lalu jeongin membawa segelas air putih dan diberikan pada hyunjin yang tengah membantu Felix bersandar di bantalnya.

"Terima kasih je"~ujar Felix lemas.

"Sama-sama Hyung sayangku 'cup' "~balas jeongin genit disertai ciuman di pipi.

"Heh! Bocil! Main sosor aja! Minggir-minggir . Felix baru bangun jangan deket-deket nanti Felix terkena virus keganjenan mu itu. Minggir sana gantian Hyung mau duduk di sebelah lixie!"~usir hyunjin seraya menarik jeongin untuk berdiri dari kursi samping ranjang.

"Eh eh eh apa-apa an. Nggak-nggak Aku gak mau pindah. Hyung aja yang ngalah sama bocil"~balas jeongin tak terima.

"Heh! Dibilangin minggir! Hyung mau duduk di sebelah lixie! "

"Tapi aku juga mau nemenin lixie~hyung"

"Gantian! Nurut sama yang tua! Udah minggir sana!"

It's Hurts[ ✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang